Aroma Therapy Message Oil Kediri

Aroma Therapy Message Oil Kediri
Aroma Therapy Message Oil Kediri
Harga : Rp 25.000
NETTO : 80 ML
DINKES RI SP NO. 487/34.04/08
Produsen/Merk : MAWADDA

Aromaterapi adalah terapi menggunakan essential oil atau sari minyak murni untuk membantu memperbaiki atau menjadi kesehatan, membangkitkan semangat, gairah, menyegarkan serta menenangkan jiwa, dan merangsang proses penyembuhan.

Bagaimana cara kerja aromaterapi itu? Menurut Dr. Alan Huck (neurology psikiater dan Direktur Pusat Penelitian Bau dan Rasa di Chicago), bau berpengaruh langsung terhadap otak manusia, mirip narkotika. Ternyata hidung kita memiliki kemampuan untuk membedakan lebih dari 100.000 bau yang berbeda yang mempengaruhi kita dan itu terjadi tanpa kita sadari. Bau-bauan tersebut mempengaruhi bagian otak yang berkaitan dengan mood (suasana hati), emosi, ingatan, dan pembelajaran. Misalnya, dengan menghirup aroma lavender maka akan meningkatkan gelombang-gelombang alfa di dalam otak dan gelombang inilah yang membantu kita untuk merasa rileks. Sementara dengan menghirup aroma bunga melati maka akan meningkatkan gelombang-gelombang beta dalam otak yang meningkatkan ketangkasan dan kesiagaan.

Massage oil merupakan minyak yang digunakan dalam perawatan massage atau pijatan di tempat body spa/spa maupun di panti pijat tradisional.  Massage oil berbahan dasar minyak zaitun ditambah ramuan rempah-rempah alami seperti cengkeh, akar wangi, dll. Zaitun massage oil selain sebagai minyak dalam massage juga digunakan sebagai aromatherapy. Minyak ini digunakan sebagai aromatherapy karena aroma (bau) yang  enak dan segar, selain itu minyak massage mempunyai efek yang merilekskan terhadap tubuh apabila dioleskan.

Minyak pijat aromaterapi dengan aroma lembut melati, dibuat dari minyak pijat dan VCO berkualitas, memudahkan pemijatan dengan licin dan lembut di kulit.

  • Selain sebagai aromatherapy, minyak massage membuat nyaman pada saat massage.
  • Minyak menyebabkan badan rileks
  • Mengatasi ketegangan otot
  • Meredakan kegelisahan (insomnia)
  • Melancarkan peredaran darah
  • Melancarkan pencernaan
  • Mengurangi capek, meredakan ketegangan otot.

Komposisi :
Massage Oil, VCO, Aromaterapi

Sampaikan pada teman,
Aroma Therapy Message Oil Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : BUNTULANG (Herbal Usus Buntu)
 
Aroma Therapy Message Oil Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site