Tenlung Nature Gamat Emas 77 Kediri

Tenlung Nature Gamat Emas 77 Kediri
Tenlung Nature Gamat Emas 77 Kediri
Harga:
Rp 100.000,-/isi 70 kaps


Tenlung Nature Gamat Emas 77 Kediri | Supplier Herbal Kediri
Gamat Emas yang dikenal dengan nama latin Sticopus Variegatus merupakan spesies teripang laut terbaik didunia, spesies terpilih dari spesies yang ada didunia. Jenis spesies ini memiliki warna keemasan dan sejak ratusan tahun lalu telah dimanfaatkan untuk mengobati berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Binatang invertebrata pemakan makanan organic didasar laut ini memiliki khasiat yang luar biasa dalam dunia kesehatan modern, hal ini terbukti dengan berbagai penelitian yang dilakukan oleh para ahli farmasi dan kesembuhan dari pasien yang melakukan terapi dengan menggunakan gamat emas ini.

Hasil riset ilmiah yang membuktikan keampuhan gamat dalam mengatasi berbagai penyakit ( terutama fungsi luar biasanya dalam meregenerasi sel-sel tubuh) diantaranya :

  1. Penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari Univ. Kebangsaan Malaysia, beliau menemukan adanya Cell Growth Factor ( CGF) didalam gamat. CGF merupakan factor pertumbuhan tercepat/ peregenerasian sel tercepat. CGF ini sangat baik sekali untuk membantu proses penyembuhan atau peregenerasian sel-sel organ dalam dan luar.
  2. Departemen Pertanian Amerika Serikat mengatakan bahwa gamat memiliki kandungan gizi yang lengkap, diantaranya adalah 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol. Semua bersatu padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.
  3. Prof. Zaiton Hassan peneliti dari Dept. Ilmu Pangan Univ. Putra Malaysia bersama M.A Kaswandi dari Univ. Kebangsaan Malaysia, ia meneliti asam lemak gamat stichopus chloronotus hasilnya adalah kandungan DHA gamat relative tinggi, yaitu 3, 69% .
  4. Keampuhan gamat dalam mengatasi penyakit jantunng disebabkan lantaran kandungan decosahexanat ( DHA) yang terkandung didalamnya. Asupan DHA ( asam lemak utama pada sperma, otak dan retina mata) tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kekurangan DHA menyebabkan penurunan serotin otak pemicu penyakit Alzheimer dan depresi.


Khasiat secara umum dari T. Gamas ini adalah :
- Regenerasi sel tubuh.
- Memperbaiki jaringan tubuh dan organ dalam vital yang rusak.
- Mempercepat penyembuhan berbagai luka luar dan dalam, infeksi, radang, habis operasi, dll
- Meningkatkan imunitas
- Dg kandungan Omega 3, 6, 9 maka akan menambah kecerdasan anak-anak anda dan memperkuat daya berfikir.

Tenlung Nature Gamat Emas 77 Kediri
Gamat Emas adalah gamat pilihan yang memiliki reaksi lebih cepat dan hasil yang optimal. Dapat membantu meningkatkan fungsi regenerasi sel, membantu pengobatan pada penyakit jantung koroner, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag(lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma, osteoporosis, osteoarthritis, menyembuhkan patah tulang, dll

Tenlung Nature Gamat Emas 77 Kediri
Kandungan:
Mengandung Golden Sea Cucumbar (Tripang Emas), Kolagen (Bahan Perekat Tulang), Mucopolysaccharide (Pengencer darah), Glucosamine (Perangsang pertumbuhan tulang), Chondroitin Sulfat, Holoturin (Bahan anti virus & kanker), Omega 3,6 & 9, Chromium, Asam Amino, dll.

Komposisi:
100% Gamat Emas

Aturan Pakai:
3x 1-2 kapsul/hari sebelum makan, perbanyaklah minum air putih setelah mengkonsumsi Gamat.

Perhatian !!!
Simpan ditempat sejuk (< 30oC) dan kering

Harga: Rp 100.000,-
Isi : 70 kapsul

Diproduksi oleh :  PT. LENTERA AGUNG RAYA
Didistribusikan oleh :  CV. HAIFA

DINKES RI P.IRT NO.228/IKOT/P2/JATIM/IX/2004
POM TR 113322541


Sampaikan pada teman,
Tenlung Nature Gamat Emas 77 Kediri dapat anda beli di:
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Kunjungi pula produk herbal kami lainya di : Spirulina Kid’s Honey
 
Tenlung Nature Gamat Emas 77 Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site