Green Soya Spesial Lansia Kediri

Green Soya Spesial Lansia Kediri
Green Soya Spesial Lansia Kediri
Harga: Rp 25.000

Berat bersih : 200 gram
 P.IRT 813331108058. 
 diproduksi oleh: UD. Rachma Sari Sukoharjo


Green Soya Spesial Lansia Kediri | Supplier Herbal Kediri
GREEN SOYA SPESIAL Lansia : Susu Kedelai Plus Bee Pollen Untuk Lansia
Susu kedelai memiliki manfaat lain yaitu untuk mengatasi keluhan menopause pada wanita. Wanita Jepang gemar sekali makan produk olahan kedelai seperti susu kedelai, makanya usia menopause tinggi dan jarang mengalami keluhan pasca-menopause.

Selain dibuat tempe, kedelai juga banyak diolah menjadi susu atau yang lebih dikenal susu kedelai. Pembuatan susu kedelai telah berkembang di negara Cina pada abad ke-2 sebelum masehi. Dari negeri tirai bambu itu berkembang ke Jepang dan ke negara-negara Asia Tenggara setelahPerang Dunia II. Ahli gizi Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH), Nita Chairani, M Kes mengatakan, susu kedelai memiliki kadar protein dan komposisi asam amino hampir sama dengan susu sapi. Susu kedelai juga tidak mengandung kolesterol. Kandungan protein dalam susu kedelai dipengaruhi oleh variatas kedelai. Susu kedelai dapat digunakan untuk meningkatan nilai gizi protein pada nasi dan makanan serealia lainnya.

Adapun Bee Pollen adalah unsur reproduksi jantan pada tumbuhan yang berbentuk debu halus yang berwarna kuning keemasan. Bee Pollen terdapat pada benang sari bunga tanaman. Setiap butir bee pollen mengandung 100.000 hingga 5 juta spora pollen, yang masing-masing memiliki kemampuan untuk bereproduksi sehingga terbentuklah bunga, buah, padi¬- padian, pohon, dan sebagainya.

Bee pollen mengandung sekurangnya 18 asam amino, termasuk 8 di antaranya yang esensial. Selain itu, bee pollen mengandung lebih dari 12 vitamin, 28 mineral, enzim dan koenzim yang tidak terhitung jumlahnya, 14 asam lemak penting, 11 karbohidrat, dan 25%-35% dari beratnya merupakan protein. Pollen mudah dicerna dan sangat kaya akan gizi bagi manusia.

MANFAAT BEE POLLEN, ANTARA LAIN.

1. Menjaga jaringan yang sehat dan mencegah kanker.
2. Memberikan daya seksual.
3. Menghilangkan rasa lelah-penunjang energi.
4. Anti-penuaan.
5. Meringankan kelelahan mental.
6. Meningkatkan kekuatan daya piker.
7. Membantu mengatasi masalah jantung karena bee pollen kaya akan enzim rutin.
8. Menjaga agar sel-sel tetap muda melalui pembaruan sel
Sebagai antioksidan yang paling bekhasiat dibandingkan dengan makanan alami lain.
9. Khasiat bee pollen tersebut di atas diperkuat dengan berbagai catatan peninggalan masa lalu dan terkini. Sebuah mitologi Yunani melukiskan resep kehidupan kekal para dewa penghuni Gunung Olimpus. Mereka biasa minum dan mandi larutan yang disebut ‘ambrosia’, campuran susu dan madu (yang mengandung pollen).
10. De Senectute, buku karya Cicero (106-43 SM), seorang pujangga Romawi, malah menuliskan bahwa hampir setiap rumah tangga Romawi selalu menyimpan madu dan bee pollen sebagai pelengkap makanan, yang dipercaya sebagai anugerah dewa untuk melindungi kesehatan manusia.

Green Soya Spesial Lansia Kediri
Green Soya Spesial adalah susu bubuk alami yang terbuat biji kedelai pilihan. Green soya spesial bermanfaat menunjang kesehatan lansia yang telah mengalami penurunan fungsi berbagai organ tubuh. Karena mengandung beragam elemen dan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Manfaat biji kedelai bagi kesehatan tubuh manusia telah dikenal.

Di antaranya membantu menangkal beragam penyakit degeneratif seperti maag, hipertensi, diabetes, gangguan saat menopause dan mencegah osteoporosis.  serta memperlambat proses penuaan. Menurut penelitian, 100 gram (g) susu kedelai pada umumnya mengandung 91,4 g air, 2, 8 g protein, 1,5 g lemak, 3,6 g karbohidrat, 0,1 g serat, 0,37 mcg vitamin, sejumlah kecil mineral, dan lain-lain. Sebagian besar dari kandungan ini memiliki nilai gizi yang sangat tinggi dan dibutuhkan oleh tubuh, baik untuk memperlancar metabolisme maupun untuk pertumbuhan, perbaikan sel yang rusak, sebagian sumber energi, ataupun untuk menambah imunitas.

Green Soya Spesial Lansia Kediri
Komposisi : Kedelai, Bee Pollen, Gula

Cara Penyajian :
- Ambil satu atau dua sendok Green Soya, Masukkan ke dalam gelas atau cangkir.
- Tambahkan air hangat secukupnya.
- Bisa juga disajikan dalam kondisi dingin.
- Bisa ditambahkan gula bila ingin.

Penyimpanan :
- Simpan di tempat sejuk, kering dan terlindung dari sinar matahari langsung.
- Jauhkan dari benda-benda berbau tajam.

Harga: Rp 25.000,-
Volume (isi): 200gram

Izin Depkes RI: P IRT. no. 813331108058
diproduksi oleh: UD. Rachma Sari Sukoharjo
untuk UD. Tazakka Sukoharjo.

Sampaikan pada teman
Green Soya Spesial Lansia Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71

Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami Kapsul Pro-Hernia Kediri
 
Green Soya Spesial Lansia Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site