Teh Hitam Biojanna Kediri

 

Teh Hitam Biojanna Kediri
Teh Hitam Biojanna Kediri
Harga: Rp 65.000,-/pc
Volume (Isi) : 45 gram
Izin Depkes RI:
DEPKES RI 4.10.3309.01.143
Produsen/Merk:
CV. JANNA PERSADA AGENG


Teh Hitam Biojanna Kediri adalah teh hitam yang diolah secara alami dari pucuk-pucuk daun teh varietas Camellia sinensis.Teh Hitam Biojanna dapat membantu mengurangi lemak tubuh.
Dengan tambahan kandungan probiotik jenis Lactobacillus rhomnosus dan tentunya dengan bahan dasar daun teh pilihan, yang diperoleh dari daun Camellia sinensis.

Bukan sekedar minuman teh biasa penghilang dahaga tapi teh Hitam yang mampu memberikan manfaat kesehatan ;menjaga stamina, mencegah penyakit dan bahkan mampu membantu menyembuhkan penyakit sebagaimana yang di tuturkan oleh bu Narti yang telah mengalami pendarahan rahim sejak lama.

Teh Hitam Biojanna Kediri juga mengandung Catechin, yang terkandung dalam teh mengungguli Vitamin C dan sepuluh kali dibanding beta-karoten dalam mencegah radikal bebas. Juga mengandung berbagai vitamin, seperti B1, B2, Vitamin E, Vitamin K.

Kandungan Teh Hitam Biojanna Kediri :
Polifenol (katekin dan flavonal) Vitamin B1, B2, C, E, dan K, Mangan, Potasium dan Flour.

Reaksi Positif yang Timbul :
Untuk hari-hari pertama beberapa orang akan mengalami sering buang air besar, kecil, keringat lebih banyak bagian dari proses detoksifikasi. Setelah melewati reaksi yang timbul, jumlah konsumsi dapat ditingkatkan.

Cara Konsumsi :
Masukkan 1 sendok teh (1.5 gram) butiran Teh Hitam Biojanna dalam gelas 250 ml dan tuangkan air minum yang mendidih diamkan sejenak selama 5 menit untuk mengeluarkan aroma dan rasa dalam kondisi gelas tertutup. Diminum selagi hangat-hangat panas.

Perhatian : Untuk penyeduhan teh jangan sampai dingin dan hanya sekali saja tidak boleh berulang, karena partikel atau kandungan teh akan bersenyawa dengan udara bebas.

Demikian dapat diuraikan bahwa konsumsi teh biojanna di pagi hari, akan dapat menjaga semangat anda bekerja sepanjang dari dan juga menghindari stress ditempat anda bekerja. Selain tentunya manfaat kesehatan yang lain, seperti memperbaiki saluran cerna hingga menjaga kelembaban kulit, terutama bagi umumnya wanita karir dan bahkan dapat direkomendasikan untuk terapi pada keadaan depresi atau gangguan kejiwaan yang semisal.

Sampaikan pada teman,
Teh Hitam Biojanna Kediri bisa anda dapatkan di  
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Zulu Madu (Masker, Lulur dan Pasta Gigi)
 
Teh Hitam Biojanna Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site