Kapsul Jahe Merah Kediri

Kapsul Jahe Merah Kediri
Kapsul Jahe Merah Kediri
Harga : Rp. 45.000,-

Isi 80 kapsul
Berat Produk + Kemasan : 90 gram
No. serifikat Halal MUI : 163 607 2001
Diproduksi oleh : UD. RAHMASARI Sukoharjo – Kediri




Jahe merah Kediri secara marfologis memiliki khasiat untuk meningkatkan aktivitas kelenjar endokrin, merangsang regenerasi sel kulit, memperlambat proses penuaan, antihistamin, menghambat keluarnya enzim siklo-oksigenase dan 5-lipoksigenase.
Efek marfologis tersebut dikarenakan Jahe merah memiliki kandungan minyak atsiri jahe merah sekitar 3.9%, lebih besar dari jenis jahe lainnya (jahe emprit 1.5 - 3.5% , 1.6%), juga memiliki kandungan kimia lain seperti zingiberal, zingiberen, zingiberin, shogool,singeberol, sineol, linalool, lemonin, kavikol, kamfena, gingerol, geraniol,dan borneol.
Selain itu, jahe merah Kediri juga mengandung beberapa bahan kimia penting seperti α-linolenic acid, β-sitosterol, asam aksolat, asam malat, asparatic, capr.0ylic acid, capsaicin, chlorogenic acid, farnesol,flavonoid, gingerin, limonene, minyak damar, minyak terbang, pati asam organik, polifenol dan tepung kanji.

Jahe Merah Kediri mudah tumbuh di tempat yang terbuka sampai ditempat yang agak ternaung, seperti kebun dan pekarangan. Tanaman ini juga dapat tumbuh di tanah pada, kering ataupun gembur, dengan ketinggian 0-900 meter diatas permukaan laut (dpl). Jahe merah banyak ditemui di negara-negara tropis dan subtropis, diantaranya India, Malaya, Cina, serta negara-negara Mediteranian dan Afrika. Di Papua, jahe merah paling baik dibudidayakan didaerah Sentani yang berketinggian 10 m dpl dan Arso, Jayapura.

Bagian tanaman yang digunakan sebagai obat adalah rimpangnya yang mengandung senyawa kimia berupa ginger oil, minyak terbang, limonene, alfa-linoleat, dan tepung kanji. Penelitian mengenai khasiat jahe merah telah banyak dilakukan dan dipublikasikan. Khasiat jahe merah bagian rimpangnya adalah sebagai antiinflamasi, antitrombbotik, antihiperglikemia, antimikroba, antiemetik, antidepresan, anti-karsinogen dan anti tumor.

Khasiat Jahe Merah Kediri bagian rimpangnya yang mengandung senyawa kimia juga mengakibatkan efek darmakologis seperti memperlambat proses penuaan, merangsang regenerasi sel kulit, merangsang gairah seks pria dan wanita, menghambat keluarnya enzim 5-lipoksigen- serta meningkatkan aktivitas kelenjar endoktrin. Selain itu, jahe merah juga dapat menyembuhkan batuk kering menahun, gatal-gatal, luka lecet, luka bakar, luka tikam, gigitan ular, serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Dalam penggunaannya, Jahe Merah sering diformulasikan dengan tamanan obat lainnya untuk mengobati beberapa penyakit. Diantaranya, penyakit jantung, gangguan pencernaan, penyakit kulit, kegemukan, jerawat, giggivitis, meningkatkan kesehatan prostat, meredakan gejala ketidakseimbangan hormonal pada wanita. Selain itu, jahe merah telah digunakan juga sebagai salah satu komponen penyusun makanan bayi.

Komposisi:
Jahe merah

Aturan pakai:
3 x 2 kapsul/ hari


Sampaikan pada teman, 
Kapsul Jahe Merah Kediri bisa anda dapatkan di  
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami  : Kopi Radix Pra-Campuran HPA
 
Kapsul Jahe Merah Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site