Susu Kambing Bubuk Etawaku Kediri

Susu Kambing Bubuk Etawaku Kediri
Susu Kambing Bubuk Etawaku Kediri
Harga:
Rp 30.000,-/isi 200gr
Rasa:
Original (Murni), Strawberry dan Coklat


Susu Kambing Bubuk ETAWAKU Kediri | Supplier Herbal Kediri
Susu kambing baik dikonsumsi oleh anak dan orang dewasa. Komposisi susu kambing lebih mendekati ASI, sehingga di beberapa negara susu kambing di pergunakan sebagai pengganti ASI terlebih bagi bayi-bayi yang alergi terhadap susu sapi.
Diantara jenis susu, susu kambing adalah satu-satunya susu yang paling banyak manfaatnya bagi kesehatan manusia. Susu kambing yang dikonsumsi tanpa proses pemanasan terlebih dahulu memilki kandungan Fluorine yang lebih tinggi dibandingkan yang dimasak terlebih dahulu.
Susu Kambing ditengarai memiliki antiseptik alami dan diduga dapat membantu menekan pertumbuhan bakteri dalam tubuh karena mengandung fluorine 10 – 100 kali lebih besar dari susu sapi. Susu kambing juga memiliki protein dan efek laksatifnya rendah, sehingga tidak menyebabkan diare bagi yang mengkonsumsinya. (Moeljanto, Rini Damayanti dan Wiryanta, B.T. Wahyu, Tahun 2002, Khasiat dan Manfaat; Susu Kambing, Agromedia Pustaka, Depok).
Kandungan gizi dalam susu kambing dapat meningkatkan pertumbuhan bayi dan anak-anak serta membantu menjaga keseimbangan metabolisme, mendukung pertumbuhan tulang dan gigi, serta membantu pembentukan sel-sel darah dan jaringan tubuh. Disamping itu, kandungan berbgai mineral dalam susu kambing memperlambat osteoporosis. (Sodiq, A. Dan Abidin, Z.,Tahun 2002, Kambing Peranakan Etawa; Penghasil susu Berkhasiat Obat, Agromedia Pustaka Depok).
Butir-butir susu lemak kambing memang lebih kecil dibandingkan susu sapi. Susu kambing mudah diserap tubuh manusia, itu sebabnya dapat diminum oleh bayi diatas enam bulan, manula, dan baik bagi penderita radang usus. (Tabloid Mitra Bisnis, Minggu IV Mei 1999, Memelihara Peranakan Etawah lebih baik dari bunga Bank).
Tingkat keasaman susu kambing relatif basa, sehingga cocok untuk mereka yang mengalami gangguan perut dan pencernaan . Dalam kondisi lambung bersuasana asam, susu kambing bisa menetralkannya.(Harian Pikiran Rakyat, 15 Oktober `998, Susu Kambing Berkhasiat Bagi Perut)

Susu Kambing Bubuk ETAWAKU Kediri
Di buat dari susu Kambing Etawa yang di olah dengan proses pengolahan yang higienis menjadikan SUSU Kambing Etawa Bubuk Organik ETAWAKU mempunyai manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh. Selain berfungsi sebagai makanan tambahan (Food Suplemen), susu kambing etawa juga baik di konsumsi bagi mereka yang mengalami beberapa gangguan kesehatan.

Susu Kambing Etawa kaya berbagai nutrisi seperti Protein, Enzim, Mineral, Vitamin A, dan Vitamin B (Riboflavin). Beberapa enzim juga terdapat dalam susu kambing etawa, antara lain: Ribonuklease, Alkalin Fosfate, Lipase dan Xantin Oksidase. Selain itu juga mengandung beberapa mineral seperti Kalsium, Kalium, Magnesium, Fosfor, Klorin dan Mangan.

Kandungan lain yang tidak kalah pentingnya adalah Fluorine, sebagai antiseptik alami dan membantu menekan perkembangbiakan bakteri di dalam tubuh. Serta mengandung lemak yang mudah di cerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus, lebih kecil dan lebih lembut di bandingkan dengan lemak pada susu sapi atau susu lainnya dan bersifat homogen alami sehingga menekan tumbuhnya reaksi alergi.

Susu Kambing Bubuk ETAWAKU Kediri
Komposisi :
Susu Kambing Etawa Instan, Gula Jagung, Non-dairy Creamer.

Petunjuk Penyajian :

  • Larutkan dua sendok makan SUSU Kambing Etawa Bubuk Organik ETAWAKU ke dalam 200 cc air hangat.
  • Aduk hingga larut dan siap untuk di minum
  • Minumlah segera setelah di buat
  • Minumlah dalam keadaan hangat


Petunjuk Penyimpanan :

  • Buka kemasan susu EMP (Etawa Milk Powder), tutup kembali dan simpanlah di tempat yang baik
  • Simpanlah dalam toples dan tutup rapat, karena ini jauh lebih aman dari serangan serangga (semut dan kecoak)
  • Kemudian tutup rapat toples, supaya susu EMP tetap terjaga aromanya
  • Seperti biasa saat mau menyeduk susu EMP, buka tutup toples dan tutup, simpan kembali
  • Simpanlah bungkus susu EMP dalam toples dan kemudian simpanlah di lemari pendingin


Penting Untuk Diperhatikan!
Minumlah 3 (tiga) gelas SUSU Kambing Etawa Bubuk Organik ETAWAKU setiap hari Pagi, Siang dan Sore

Harga: Rp 30.000,-
Volume (isi) : 200 grm

Rasa: Murni, Stoberry, Coklat

Izin Depkes RI: Dep. Kes. RI. NO. P-IRT 215331304181
Produsen/Merk: Sari Madu Utama

Sampaikan pada teman,
Susu Kambing Bubuk ETAWAKU Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:  0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Jahe Merah Amanah
 
Susu Kambing Bubuk Etawaku Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site