Tasnim Hongna (Kapsul Ekstrak Binahong) Kediri


Tasnim Hongna (Kapsul Ekstrak Binahong) Kediri
Tasnim Hongna Kediri
Harga: Rp 50.000,-

Isi: 60 Kapsul
Ijin Depkes: Dinkes No. 014275/LHU/BLK-Y/08/2012
Produsen: CV Mutiara Tasnim Kediri

Tasnim Binahong (Kapsul Ekstrak Binahong) Kediri | Supplier Herbal Kediri
Adalah Kapsul minyak dari formula herbal khusus yang diramu dari herbal pilihandengan bahan utama Daun Binahong dan Daun Sukun. Dengan sinergi antara Sinergi Daun Binahong, Daun Sukun, Minyak zaitun, Temulawak.

Insya Allah sangat baik untuk pencegahan/ pengobatan penyakit :
- Kolesterol
- Maag
- Diabetes
- Gagal ginjal
- Pemulihan luka pasca operasi

Komposisi :
- Minyak zaitun,
- Binahong,
- Temulawak,
- Daun sukun.

Aturan Minum / Pemakaian :
Pengobatan: 3×1 3 kapsul/hari

Pencegahan: 1×1 3 kapsul/hari

BINAHONG
Manfaat Daun Binahong & Khasiatnya sudah banyak diketahui oleh warga pedesaan, ini bisa jadi dikarenakan binahong digunakan sebagai obat secara turun menurun. Pohon binahong ini merambat seperti halnya pohon sirih, biasa dahulu bahkan di depan rumah saya, binahong digunakan untuk tanaman perdu dibentuk melengkung pada pintu masuk halaman rumah, daunya yang unik dengan batang sedikit kemerahan membuat binahong juga asri dijadikan tanaman penghias halaman rumah, namun ternyata Khasiat Dan Manfaat Binahong tidak hanya untuk memperindah halaman naum juga sebagai obat.

Daun Binahong paling sering diguakan untuk mengobati luka baru, dan untuk memar akibat benturan, ini yang pernah saya alami sendiri ketika tangan kena benturan palu, ayah saya meremas daun binahong lalu menempelkan pada luka memar, anehnya pada luka memar akibat kena palu tadi tidak menjadi panas dan darah tidak kemudian beku. Binahong juga sering digunakan pada ibu setelah melahirkan, katanya sebagai penambah vitalitas atau memulihkan tenaga.

Secara empiris, daun binahong manjur mengatasi kolesterol. Menurut farmakolog di Pusat Studi Obat Bahan Alam Universitas Kediri, Prof Dr Sumali Wiryowidagdo Msi Apt, sudah lama masyarakat memanfaatkan binahong sebagai penurun tekanan darah tinggi, kolesterol, dan gula darah, serta mempercepat penyembuhan luka. “ Saat ini sedang berlangsung beberapa penelitian potensi binahong sebagai antikanker, ” ujarnya.

Guru besar Sekolah Farmasi Institut Teknologi Bandung Prof Dr Elin Yulinah Sukandar Apt, menuturkan baru saja menyelesaikan penelitian potensi binahong untuk diabetes dan penurun kolesterol. “ Hasilnya bagus. Tapi penelitian itu baru bisa dipublikasikan di jurnal kedokteran, belum bisa dipublikasikan secara umum, ” katanya. Hasil penelitian Sri Murni Astuti dan rekan-rekan dari Universitas Malaysia Pahang, yang dimuat dalam Journal od Agricultural Science, secara tidak langsung memberi jawaban tentang duduk perkara khasiat tanaman merambat itu untuk mengendalikan kolesterol darah.

Dalam penelitian itu Sri berhasil mengidentifikasi senyawa saponin pada daun binahong yang mencapai rata-rata 28, 14 mg/ g, batang 3, 65 mg/ g dan umbi 43, 15 mg/ g. Sumali menduga zat yang berkhasiat menurunkan kadar kolesterol dan gula darah pada binahong adalah triterpinoid saponin seperti boussingide A1 atau larreagenin A. Sifat umum saponin adalah menghambat biosintesis kolesterol dengan cara menghambat biosintesis kolesterol dengan cara menghambat kerja enzim yang bekerja pada tingkat fosforilasi, yakni hydroxymethylglutaryl-CoA reductase atau pada pengembalian molekul asetat aktif ( acetyl CoA) pada perpanjangan rantai lemak. “

Manfaat Daun Binahong & Khasiatnya Untuk Penyakit Berat
Batuk/muntah darah
Paru-paru/bolong
Kencing manis
Sesak nafas
Borok akut(menahun)
Patah tulang
Darah rendah
Radang ginjal
Gatal-gatal /eksim kulit
Gegar otak ringan/berat

Manfaat Daun Binahong & Khasiatnya Untuk Penyakit Ringan

Disentri/buang air besar
Ambeyen berdarah
Hidung mimisan
Habis bedah/operasi
Luka bakar
Kecelakaan/benda tajam
Jerawat
Usus bengkak
Gusi berdarah
Kurang nafsu makan
Kelancaran haid
Habis bersalin/melahirkan
Menjaga stamina tubuh
Penghangat badan
Lemah syahwat

DAUN SUKUN
Dr Abdul Munim, ketua program Pasca Sarjana Herbal Fakultas Farmasi UI, menuturkan daun sukun mengandung senyawa flavonoid yang bersifat antioksidan. Flavonoid berfungsi menangkap senyawa radikal bebas di hati sehingga tidak terjadi stres oksidatif. Dengan begitu sel hati terhindar dari kerusakan. Radikal bebas dapat bersumber dari logam, pestisida, dan bahan pengawet.

Penderita penyakit lain seperti jantung, diabetes, osteoporosis, hipertensi, dan osteotritis juga bisa diobati dengan daun sukun. Herbalis di Bogor, Jawa Barat, Valentina Indrajati, Wahyu Suprapto ( Batu) , dan Lina Mardiana ( yogyakarta) meresepkan daun sukun untuk mengatasi beragam penyakit degeneratif.

Amankah mengkonsumsi daun sukun? Hasil penelitian Fita Dwi Amira dari Fakultas Farmasi, UI menunjukkan ekstrak daun sukun yang terdiri flavonoid 30% bersifat tidak toksik. Pemberian ekstrak daun sukun dalam dosis tinggi 16, 67 gram ekstrak / kg bobot badan tidak menimbulkan kematian terhadap hewan uji.

Khasiat daun sukun dalam mengatasi berbagai penyakit kian terkuak. Daun yang semula banyak terabaikan kini muai bernilai ekonomis.


Sampaikan pada teman
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi produk lain kami Madu Kamil Ihlas (Ibu Hamil Lancar Asi)
 
Tasnim Hongna (Kapsul Ekstrak Binahong) Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site