Sabun Herbal Susu Kambing Wahida Kediri

Sabun Herbal Susu Kambing Wahida Kediri
Sabun Herbal Susu Kambing Wahida Kediri

Volume (isi): 90 gram
Izin produksi: Dep. Kes. RI No. HK 00.05.43.1756
Diproduksi oleh: CV. Raja Wali Emas Sukoharjo
Untuk: CV. GRIYA HERBA Semarang

Sabun Herbal Susu Kambing Wahida Kediri | Supplier Herbal Kediri

Rahasia kecantikan dan kelembutan Ratu Cleopatra dari Mesir adalah berendam di susu kambing. Akhir-akhir ini terbukti bahwa susu kambing mampu membersihkan hingga ke dalam sel kulit sekaligus melembabkan.

Tingkat pH sama dengan kulit. Sabun susu kambing sangat menguntungkan kulit karena memiliki tingkat pH yang sama mirip dengan kulit. Sehingga menjadikan susu kambing lembut pada kulit dengan alasan ini.

Mengatasi jerawat. Manfaat lain dari sabun susu kambing adalah  mengandung alpha hydroxy acid alami, yang merupakan elemen exfoliant alami yang menghilangkan sel-sel kulit mati dari kulit Anda. Oleh karena itu, secara tidak langsung juga  mampu memperbaiki kondisi jerawat. Susu kambing juga memiliki kandungan protein, lemak, zat besi, vitamin C dan vitamin D, vitamin B, dan vitamin A yang tinggi. Nutrisi ini membuat kulit menjadi lembut. Vitamin yang terkandung pada susu kambing memiliki beberapa sifat anti peradangan yang dapat membantu mengurangi kemerahan pada jerawat.

Mencerahkan kulit. Selain efek melembutkan, susu kambing juga digunakan secara luas untuk mencerahkan kulit.

Cocok untuk kulit kering, sensitif, eksim, psoriasis. Sabun susu kambing cocok untuk orang yang mempunyai jenis kulit kering atau sensitif, atau juga mempunyai masalah kulit seperti eksim dan psoriasis. Juga cocok untuk kulit yang sehat yang ingin tetap seperti itu.

Alpha Hydroxy Acids. Susu kambing mengandung alpha-hydroxy asam seperti asam laktat yang membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dari permukaan kulit Anda. Hal ini membuat sel-sel baru pada permukaan kulit Anda yang halus dan terlihat lebih muda. Alpha-hydroxy asam sangat efektif karena memecah ikatan sel kulit mati. Menghapus sel-sel kulit mati akan membantu kondisi kulit dengan mengatasi iritasi.

Vitamin. Susu kambing mengandung banyak vitamin, terutama di Vitamin A, yang diperlukan untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak, dan menjaga kesehatan kulit. Ada beberapa penelitian medis menunjukkan bahwa krim dibuat dengan Vitamin A mengurangi garis-garis dan kerutan, jerawat kontrol, dan memberikan beberapa bantuan psoriasis.

Cream. Molekul lemak adalah bagian penting dari pembuatan sabun yang baik. Krim yang hadir dalam susu kambing membantu meningkatkan kualitas pelembab sabun susu kambing. Karena banyak orang menderita kulit kering, terutama di musim dingin, ini adalah kualitas penting untuk sabun. Sabun susu kambing tidak akan mengeringkan kulit Anda seperti sabun lainnya. Hal ini penting karena menjaga pelembap alami kulit sehingga membantu menjaga kulit tetap sehat.

Mineral. Susu kambing mengandung mineral penting untuk kulit seperti selenium. Selenium diyakini oleh para ilmuwan memiliki peran penting dalam mencegah kanker kulit. Selenium juga dapat membantu mencegah kerusakan kulit dari waktu yang berlebihan di bawah sinar matahari.

Sabun Herbal Susu Kambing Wahida Kediri
Susu kambing dikenal kaya akan protein, mineral, dan beragam vitamin (vitamin E) dan minyak gliserin.

Komposisi: 
Coconut oil, Palm oil, Naoh, susu sapi segar, nipagin, nipasol, susu kambing.

Bermanfaat bagi kesehatan kulit, terlebih kulit yang sensitif. Memelihara kulit agar lebih lembut, cerah, elastis, dan halus.

Sabun susu kambing Wahida adalah sabun alami yang mempunyai kandungan susu kambing alami didalamnya. Susu kambing dikenal kaya akan protein, mineral, dan beragam vitamin termasuk diantaranya vitamin E dan minyak gliserin.

Susu kambing bermanfaat bagi kesehatan kulit, terlebih kulit yang sensitif.

Sabun Herbal Susu Kambing Wahida Kediri
Harga: Rp
Volume (isi): 90 gram
Izin produksi: Dep. Kes. RI No. HK 00.05.43.1756
Diproduksi oleh: CV. Raja Wali Emas Sukoharjo – Kediri
Untuk: CV. GRIYA HERBA Semarang – Kediri

Sampaikan pada teman,
Sabun Herbal Susu Kambing Wahida Kediri bisa anda dapatkan di  
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Teh Celup Herbal Jahe Merah
 
Sabun Herbal Susu Kambing Wahida Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site