Pasta Gigi Siwak-F Kediri


Pasta Gigi Siwak-F Kediri
 Pasta Gigi Siwak-F Kediri | Supplier Herbal Kediri
Harga; 120 gr@Rp.10.500,-
           190 gr@Rp.16.000,-
 Produsen: PT. Miswak Utama, Bangil
Pasta Gigi Siwak-F Kediri Lebih dari Sekedar Pasta Gigi
Anti plak
Mereduksi karang gigi
Mencegah radang gigi
Menjaga kesegaran nafas

Bahan aktif: Pasta Gigi Siwak-F Kediri
- Calcium
- Kayu siwak
- Sodium monofluorophospate
- Clove oil

Bahan: Silica, sorbitol, metyl paraben, sodium lauryl sulfate, titanium dioxide, sodium sahcarine, sodium carboxymetylcellulose, flavour, pewarna.

Pasta Gigi Siwak-F Kediri dapat menguatkan gigi, melindungi email gigi, menjaga kesehatan gigi dan mulut, mencegah timbulnya plak dan gigi berlubang serta menyegarkan bau mulut.
Pasta Gigi Siwak-F Kediri aman, telah tebukti secara klinis.

Pasta Gigi Siwak-F Kediri

Sebuah majalah Jerman memuat tulisan ilmuwan yang bernama Rudat, direktur Institut Perkumanan Universitas Rostock. Dalam tulisannya itu ia berkata, “Setelah saya membaca tentang siwak yang biasa digunakan Bangsa Arab sebagai sikat gigi, sejak saat itu pula saya mulai melakukan pengkajian.
Penelitian ilmiah modern mengukuhkan, bahwa siwak mengandung zat yang melawan pembusukan, zat pembersih yang membantu membunuh kuman, memutihkan gigi, melindungi gigi dari kerapuhan, bekerja membantu merekatkan luka gusi dan pertumbuhannya secara sehat, dan melindungi mulut serta gigi dari berbagai penyakit. Sebagaimana telah terbukti bahwa siwak memiliki manfaat mencegah kanker.”
Dalam penemuan ini terdapat dua mukjizat bagi Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Mukjizat pertama, yaitu manfaat-manfaat yang tampak pada siwak. Dengan ini, berarti Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam adalah orang pertama yang memerintahkan melindungi mulut dari berbagai macam penyakit. Mukjizat kedua, yaitu bagaimana Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam bisa mengetahui dari sekian juta jenis pohon-pohonan, bahwa pohon siwak (saludora persica) mengandung banyak manfaat bagi manusia?
Inilah sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam yang menganjurkan kita untuk bersiwak,
“Siwak adalah pembersih mulut dan sebab ridhanya Rabb.” (HR. Ahmad dan Ibnu Majah)
Selain efek-efek higienis, siwak juga menstimulasi BAS (Biologically Active Spots = Titik Aktif Biologis) yang terletak di antara gigi dan gusi. Titik-titik ini mengatur enam organ (telinga, mata, hidung, lidah, dan oesophagus (saluran makanan dari mulut ke perut), tiga pasang cells (wedge shaped, rahang atas, ethmoid), sinus, sendi temporal rahang bawah, dan 28 saraf tulang belakang yang mengatur fungsi-fungsi secara praktis semua organ, otot, dans endi pada ekstremitas atas dan bawah.
Titik-titik yang sama mengatur fungsi sejumlah organ seperti empedu dan kantong empedu, liver, ginjal, perut, pancreas, limpa, paru-paru, jantung, usus besar dan usus kecil.
Terpijitnya BAS pada mulut oleh siwak akan meredakan rasa sakit dan menurunkan ketegangan otot-otot neurorefleks yang disebabkan oleh osteochondros (sejenis penyakit tulang). Penggunaan siwak secara teratur, selain mencegah penyakit, ia juga mengatur perkembangan 70 BAS dan membantu pikiran kita agar jernih. Dengan demikian, sebatang siwak yang digunakan dengan penuh keimanan dapat menggantikan peran dokter spesialis.

Penelitian lain dengan menjadikan bubuk siwak sebagai bahan tambahan pada pasta gigi dibandingkan dengan penggunaan pasta gigi tanpa campuran bubuk siwak menunjukkan bahwa prosentase hasil terbaik bagi kebersihan gigi secara sempurna adalah pasta gigi dengan butiran-butiran bubuk siwak, karena butiran-butioran tersebut mampu menjangkau sela-sela gigi secara sempurna dan mengeluarkan sisa-sisa makanan yang masih bersarang pada sela-sela gigi. Sehingga banyak perusahaan-perusahaan di dunia menyertakan bubuk siwak ke dalam produk pasta gigi mereka. WHO pun turut menjadikan siwak termasuk komoditas kesehatan yang perlu dipelihara dan dibudidayakan.


Sampaikan pada teman,
Pasta Gigi Siwak-F Kediri dapat anda beli di:
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Kunjungi pula produk herbal kami lainya di : Madu Batuk El Iman
 
Pasta Gigi Siwak-F Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site