Grece Anti Perspirant Kediri

Grece Anti Perspirant Kediri
Grece Anti Perspirant Kediri
Harga : Rp 40.000,-
Volume (isi): 50 gr
Izin Depkes RI : BPOM RI NA18100900004
Produsen/Merek : NASA

Grece Anti Perspirant Kediri | Supplier Herbal Kediri 
GRECE Anti Perspirant Body Crystal adalah mineral alami yang diramu dari bahan organik dan tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptik, minyak vinieill yang efektif untuk melindungi Anda lebih dari 24 jam terhadap bau keringat atau bau badan. Sangat ampuh membasmi kuman ( bakteri) penyebab bau badan, menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu seperti pada daerah ketiak, sekitar kemaluan, rongga-rongga jari kaki dan daerah-daerah tubuh yang berkeringat lainnya.

GRECE Anti Perspirant Body Crystal juga dapat membasmi dan menghilangkan segala problem pada kulit Anda terutama gatal-gatal, kutu air dan penyakit kulit lainnya. Gunakanlah secara rutin sebagai dasar ( foundation) sebelum menggunakan parfum. Tidak mengakibatkan iritasi dan alergi pada semua jenis kulit. Tahan lama sekurang-kurangnya 2-4 bulan selama pemakaian setiap hari tetapi GRECE Anti Perspira nt Body Crystal akan berangsur-angsur menjadi kecil.

Cara penggunaan Grece Anti Perspirant Kediri :

Sehabis mandi dan mengeringkan tubuh dengan handuk kemudian basahkan GRECE Anti Perspirant Body Crystal dengan air, lalu usapkan pada bagian ketiak atau tubuh Anda yang biasa berkeringat. Tidak akan meninggalkan bekas. Simpan pada tempat yang kering. GRACE Anti Perspirant Body Cryst al ampuh untuk menyingkirkan puncak bau badan berbeda dengan yang lain. membiarkan kulit bernapas bebas seperti biasanya dan tidak menimbulkan efek samping. GRECE Anti Perspirant Body Crystal menjamin Anda segar dari bau badan selama lebih dari 24 jam.

Grece Anti Perspirant Kediri
Untuk Bauh Badan:
Setiap selesai mandi dan mengeringkan tubuh dengan handuk lalu usap-usapkan GRECEFresh Anti Perspirant Body Crystal di ketiak dan daerah tubuh lain yang berbau ( daerah k-3: ketiak, sekitar kelamin, dan sekitar jari-jari kaki) . Sebelumnya, basahi dulu GRECE Anti Perspirant Body Crystal dengan air . Setelah selesai digunakan, keringkan GRECE Anti Perspirant Body Crystal ( dilap) dan masukkan kembali ke dalam kemasan plastiknya agar lebih awet.

Untuk Kulit Gatal:
Usap-usapkan GRECE Anti Perspirant Body Crystal di tempat yang gatal setiap selesai mandi, atau masukkan GRECE Anti Perspiran t Body Crystal ke dalam gayung berisi air ( lk. 15 menit) , lalu digoyang-goyang hingga warna air berubah ( sekitar 30 detik) , kemudian basuhkan air hasil rendaman tadi ke tempat yang gatal.

Untuk Menghilangkan Bau kaki:
Sebelum menggunakan kaos kaki, basahi GRECE Anti Pers pirant Body Crystal dengan air, kemudian gosok ke telapak kaki dan di antara jari kaki.

GRECE Anti Perspirant Body Crystal. Mineral alami melindungi tubuh Anda lebih dari 24 jam.
Bersama GRECEFresh Anti Perspirant Body Crystal Anda akan menemukan kesegaran seperti sehabis mandi tanpa bau keringat atau bau badan.

GRECE Anti Perspirant Body Crystal memiliki manfaat yang sangat penting bagi perlindungan tubuh Anda khususnya dari bau badan.
  • Efektif dan mampu memberi perlindungan sehari penuh hingga lebih dari 24 jam terhadap bau  keringat dan bau badan.
  • Alami ( natural) tidak mengandung bahan kimia/ sintetis.
  • Hipoaligenik, tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Cocok untuk semua jenis kulit.
  • Tahan lama. Bisa bertahan hingga 2-4 bulan dengan penggunaan secara teratur setiap hari. Kristal ajaib ini berangsur-angsur akan menjadi kecil. ( Hati-hati jika terjatuh mudah pecah)
  • Mudah digunakan. Tinggal diusapkan.
  • Nyaman. Tidak meninggalkan bekas, tidak lengket, tidak bertaburan seperti bedak, dan tidak mengubah/ mengurangi aroma parfum.
  • Mudah disimpan.

Perhatian!!
Jangan digunakan pada kulit luka dan iritasi

Grece Anti Perspirant Kediri
Keuntungan GRECE Anti Pe rspirant Body Crystal :

    Telah lulus uji BADAN POM Kediri ( Izin POM RI NA18100900004)
    Tidak mengandung alkohol
    Tidak ada bahan pengawet
    Tidak menggunakan emulsifier
    Tidak mengandung chloro hydrate aluminium
    Tidak mengandung parfum ( berbau netral)
    Tidak ada efek samping
    Cocok untuk semua jenis kulit
    Selama pemakaian tidak menutup pori-pori kulit ( tidak seperti produk lain)
    Ramah lingkungan
    Tidak menyebabkan alergi / iritasi
    Tidak mengganggu sistem kerja kelenjar keringat
    Tidak meninggalkan noda / bekas pada pakaian
    Tidak ada perasaan lengket / berminyak dan kulit tera sa lebih kesat
    Sangat efektif membunuh bakteri penyebab bau badan
    Perlindungan penuh selama 24 jam
    Jauh lebih efisien ( bisa bertahan 2-4 bulan)

Catatan !!!
Saat penggunaan pegang erat-erat GRECE Anti Perspirant Body Crystal agar tidak jatuh dan pecah. Jika pecah GRECEFresh Anti Perspirant Body Crystal masih bisa dipakai di bagian yang halus atau dengan cara direndam terus di dalam air ( 250-500 cc) kemudian air rendaman GRECE Anti Perspirant Body Crystal tadi dipergunakan untuk mengatasi bau badan dan gatal-gatal. 

Sampaikan pada teman,
Grece Anti Perspirant Kediri bisa anda dapatkan di  
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Serbuk Kurma Al Dhahabiyah
 
Grece Anti Perspirant Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site