Kapsul Sarang Semut Tazakka Kediri 

Kapsul Sarang Semut Tazakka Kediri
Kapsul Sarang Semut Tazakka Kediri 
Harga:
 Rp 90.000,-/isi 80kaps


Saat Anda mendengar namanya (sarang semut) apa yang ada di benak Anda? Bagi yang masih asing dengan nama herbal satu ini, akan terkejut bila tahu bahwa yang dimaksud sarang semut bukanlah sarang dari para semut melainkan nama sebuah tanaman. Ya tanaman yang satu ini memang lebih dikenal dengan nama semut dibandingkan dengan nama ilmiahnya  Myrmecodia Pendans. Bukan sarang yang banyak dilihat  di dalam tanah, karena sarang semiut ini merupakan tanaman yang memang terjadi liang bagi semut. Sarang semut adalah tumbuhan epifit yang menempel pada tumbuhan asing yang menempel pada tumbuhan inang. Misalnya adalah pohon kayu putih (Melalueca), cemara gunung (Casuarina), kaha (Castanoposis), beech (Nothofagus) dan beberapa jenis kayu lain di hutan.  Tumbuhan ini memiliki batang tunggal tanpa percabangan dan pangkalnya menggelumbung membentuk bangunan seperyi umbi yang disebut hipokotil (caudex) permukaannya kasar dan dipenuhi duri tajam. Hipokotil ini memiliki dahing yang biasanya digunakan sebagai rumah atau sarang semut sehingga berongga-rongga, oleh karena itu tumbuhannya disebut sebagai tumbuhan sarang semut. Bagian batang yang membesar ini yang biasanya disebut umbi. Jadi berbeda dengan umbi yang biasanya merupakan bagian batang yang ada di dalam tanah. Sarang semut terlihat menggantung pada pohon inangnya.

Kapsul Sarang Semut Tazakka Kediri
 sarang semut atau dalam bahasa latinnya Myrmecodia pendens.
merupakan salah satu tumbuhan epifit dari hydnophytinae (Rubiaceae) yang dapat bersimbiosis dengan semut dan dikatakan bersifat epifit karena tumbuhan ini menempel pada tumbuhan lain tetapi tidak hidup secara parasit pada inangnya sehingga hanya sebagai termpat menempel saja.                                         

sarang semut biasa digunakan sebagai tanaman obat oleh masyarakat pedalaman di bagian barat Wamena, Papua. Suku-suku di Bogondini dan Tolikara lazim memanfaatkannya untuk mengatasi rematik dan asam urat.
Sarang semut dengan kandungan flavonoid dan tanin.
Flavonoid berfungsi sebagai antioksidan, mencegah sekaligus mengatasi serangan kanker.cara kerja flavonoid dalam mengatasi kanker dengan membuat karsinogen tidak aktif,yang menghambat siklus sel, dan induksi apoptosis.
juga terdapat kandungan tokoferol yang  mirip vitamin E sebagai  antioksidan efektif. Tokoferol berfungsi sebagai antioksidan dalam menangkal radikal bebas dan sebagai antikanker.                             
Dengan  berbagai kandungan yang bermanfaat maka sarang semut bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan.           
bisa mengatasi berbagai jenis kanker. mengobati penyakit jantung dan kebocoran jantung karena kandungan sarang semut yang kaya mineral  .
Sarang semut mengandung 0,37 g kalsium, 68,58 mg natrium, dan 3,61 g kalium per 100 g.
kalsium dan natrium berperan memberbaiki kerja jantung dan impuls saraf. Sedangkan kalium berperan mengatur ritme jantung. Jika kebocoran jantung karena disebabkan infeksi kuman,maka senyawa yang berperan mengatasinya adalah flavonoid, berperan langsung sebagai antibiotik terhadap seperti bakteri atau virus. Senyawa flavonoid terkandung dalam serbuk maupun ekstrak air sarang semut.                                        

Kapsul Sarang Semut Tazakka Kediri
JAMU Antikanker, antitumor, antioksidan

Khasiat kegunaan:
Mengatasi berbagai masalah kesehatan, kanker, tumor, rematik dan asam urat, jantung, dan sebagai antioksidan.

Komposisi:
Sarang semut (Myrmecodia pendans) 100%

Aturan Pakai:
Diminum 3x sehari 1-2 kapsul.

!!!
Simpan di tempat yang kering.
Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Harga: Rp 90.000,-
Isi: 80 kapsul.

Izin Produksi: 503/4683/2
Diproduksi Oleh: UD. RACHMA SARI
Sukoharjo – Kediri

Didistribusikan Oleh: UD. TAZAKKA
Sukoharjo – Kediri

TIDAK DIJUAL BEBAS UNTUK KALANGAN SENDIRI

Sampaikan pada teman
Kapsul Sarang Semut Tazakka Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami Green Soya Spesial Lansia Kediri
 
Kapsul Sarang Semut Tazakka Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site