Madu Al Mishri KediriMadu Al Mishri Kediri

Madu Al Mishri Kediri 
Harga : Rp. 55.000,-
Isi : 250 gr
Produsen/Merk : Sari Bunga
No. Sertifikat Halal MUI : 01121016640606
 Izin Depkes RI : P.IRT NO. 10932701270


Madu Al Mishri Kediri adalah madu yang berkualitas tinggi berasal dari Mesir, dipanen dari perkebunan habbatussauda’ selatan gunung Tursina. Rasanya sangat lezat disukai pula oleh anak-anak. Beraroma khas serta lebih kental, sangat baik dan cocok untuk kesehatan, mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.

Anjuran minum :
Waktu yang tepat untuk mengkonsumsi madu adalah 1 atau 2 sendok menjelang tidur dan setelah bangun tidur.

Perhatian :
Jangan melarutkan madu dengan air panas, karena dapat merusak sebagian zat-zat penting yang terkandung di dalam madu. Dan simpanlah selalu dalam suhu ruangan.

Manfaat Madu al Mishri Kediri:
Madu Al Mishri dapat digunakan sebagai makanan, minuman, obat, zat gula, pelembut kulit, serta minuman berenergi. Berkhasiat untuk meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh, untuk tumbuh kembang anak, untuk pengobatan berbagai macam penyakit, sangat baik dikonsumsi ibu hamil, menyusui, serta para lansia
Madu Al Mishri dihasilkan dari lebah yang dipelihara di perkebunan habbatussauda di mesir, dinamakan madu habbatussauda karena lebah penghasil madu ini dikhususkan menghisap sari bunga habbatussauda.
Yang menarik dari madu ini adalah bersatunya dua manfaat antara madu dan habbatussauda secara alami. Dengan sensasi rasa sedikit hangat ditenggorokan merupakan kelebihan madu ini. Untuk masalah harga Madu Al Mishri tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan madu terbaik di Kediri.
Madu ini berasal dari negara Mesir yang sudah melalui tes dua laboratorium ternama, bersertifikat dan berstandar internasional. Sedangkan di Kediri sudah melalui pemeriksaan karantina BPOM.
Jadi Madu Al Mishri sangat aman, dengan kualitas yang sangat terjamin serta terbukti bebas dari praktek penipuan atau pengoplosan madu sehingga Madu Al Mishri benar-benar baik dan layak untuk dikonsumsi setiap hari.
Madu Al Mishri dapat digunakan sebagai makanan, minuman, obat zat gula, pelembut kulit, serta minuman berenergi 


Bahan-bahan Madu al Mishri Kediri :
Madu dari bunga habbatussauda

Khasiat
- Meningkatkan stamina 

- Sebagai obat dari berbagai macam penyakit

Aturan Pakai:
1 - 2 sendok per hari

Sampaikan pada teman, 
Madu Al Mishri Kediri bisa anda dapatkan di  
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Sambiloto (Ekstrak)
 
Madu Al Mishri Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site