Teh Celup Herbal Jahe Merah Kediri

Teh Celup Herbal Jahe Merah Kediri
Teh Celup Herbal Jahe Merah Kediri
Harga: Rp 22.500,-
Volume (Isi): 20 kantong (20 x 2 gram)
Izin Depkes RI: P IRT 310332204364
Produsen/Merk: UD. Rachmasari distributed by griya herba


Teh Celup Herbal Jahe Merah Kediri | Supplier Herbal Kediri
Jahe merah merupakan salah satu tanaman obat yang dalam termasuk kelompok tanaman temu-temuan atau tumbuhan rumpun berbatang semu atau berimpang. Jahe memang sering digunakan untuk bahan rempah dalam menambah rasa dalam berbagai jenis makanan, minuman namun jahe juga banyak digunakan sebagai bahan campuran dalam membuat jamu olahan atau obat-obatan tertentu.

Jahe disinyalir berasak dari Asia pasifik yang tersebar dari India sampai Cina. Oleh karenanya kedua negara ini dianggap sebagai negara yang kali pertama memanfaatkan jahe sebagai bahan campuran dalam minuman, bumbu masak dan obat-obat tradisional.

Jahe merah masih dapat dikatakan termasuk dalam tanaman kelompok family tanaman seperti temulawak ( Curcuma Xanthorrizha), temu hitam (Curcuma aeruginosa), kunyit (Curcuma domestica), kencur (Kaempferia galaga), lengkuas (Languas galaga) dll.

Beberapa Manfaat Jahe Merah

Untuk lebih jelasnya, beberapa manfaat jahe merah dapat Anda peroleh dengan beberapa resep sebagai berikut:

  • Jahe Merah untuk Mengobati Batuk. Sediakan 3 rimpang jahe merah seukuran ibu jari, lalu cuci hingga bersih, kemudian rebus dalam 2 gelas air bersih. Tunggu hingga mendidih dan air yang tersisa tinggal 1 gelas. Minum air rebusan jahe tersebut sebanyak 2xsehari.
  • Jahe Merah untuk Mengatasi Pegal-Pegal. Sediakan 2 rimpang jahe merah seukuran ibu jari dan 2 gelas susu. Cuci rimpang jahe hingga bersih, lalu bakar dan kuliti jahe tersebut. Memarkan rimpang itu lalu rebus dengan dicampur susu segar. Minum air rebusan ini 2x sehari.
  • Jahe Merah untuk Menobati Sakit Kepala. Siapkan 3 rimpang jahe merah, kemudian cuci hingga bersih. Bakar jahe merah tersebut dan memarkan. Kemudian campur dengan sedikit madu atau gula aren dan seduh menggunakan 1 gelas air kemudian minum.

Teh Celup Herbal Jahe Merah Kediri

Tahukah anda bahwa manfaat jahe merah (Zingiber officinale varietas rubrum) dapat meningkatkan gairah seks dan obat penyakit impoten/lemah syahwat?

Pendongkrak stamina dan mengatasi ejakulasi dini adalah diantara sekian banyak manfaat jahe merah. Tanaman yang punya nama latin zingiber officinale linn var rubrum ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi pendamba kehangatan hubungan suami istri. Digali dari bumi Kediri yang  subur jahe merah menawarkan khasiat mujarab yang minim efek samping. Di antaranya berguna sebagai penguat hepar, merangsang kekebalan tubuh, mencegah kemandulan, merangsang keluarnya asi dan anti pendarahan di luar haid.

Cara penyajian:
- masukkan 1 kantong teh celup jahe merah ke dalam gelas atau cangkir
- tuangkan air mendidih ke dalamnya
- diamkan beberapa saat sampai diperoleh warna, kepekatan dan aroma yang mantap
- aduk perlahan lalu angkat kantong teh dengan sendok
- tambahkan gula sesuai selera
- kesegaran rasa dan khasiat teh herbal jahe merah siap dinikmati

Peringatan !!!
TIDAK DIJUAL BEBAS, UNTUK KALANGAN SENDIRI

Teh Celup Herbal Jahe Merah Kediri
Harga: Rp 22.500,-

Sampaikan pada teman,
Teh Celup Herbal Jahe Merah Kediri bisa anda dapatkan di  
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Teh Hitam Biojanna
 
Teh Celup Herbal Jahe Merah Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site