Kapsul Sambiloto (Ekstrak) Kediri

Kapsul Sambiloto (Ekstrak) Kediri

Kapsul Sambiloto (Ekstrak) Kediri
Harga : Rp. 40.000,-
Isi : 30 kapsul / botol
Diproduksi oleh : UD TAZAKKA Sukoharjo
POM TR.103 309 711


Kapsul Sambiloto (Ekstrak) Kediri Supplier Herbal Kediri
Nama ilmiahnya adalah Andrographis paniculata. Termasuk ke dalam famili tumbuhan Acantaceae. Nama daerahnya papaitan.

Tumbuhan ini memiliki berbagai sifat yang bermanfaat bagi manusia. Diantaranya, sebagai antipiretik (menurunkan panas atau panas dalam), antiracun, anti radang, dan anti bengkak.
Kapsul Sambiloto (Ekstrak) Kediri Obat ini merusak sel trophocyt dan trophoblast, berperan dalam kondensasi cytoplasma dari sel tumor, piknosis dan menghancurkan inti selnya. Tumbuhan ini efektif untuk infeksi dan merangsang phagositosis. Mempunyai efek hipoglikemik, hipotermian, diuretic, antibakteri dan analgesic.

Apa kandungan dan Manfaat Kapsul Sambiloto (Ekstrak) Kediri?

Tumbuhan ini kaya dengan berbagai kandungan zat yang berguna bagi kesehatan manusia. Diantaranya laktone dari cabang dan daun berupa deoxy andrographolide, neoandrographolide, 14 deoxy-11, 12 didehydroandrographolide dan hormoandrographolide. Flavonoid dari akar berupa polymethoxyflavone, andrographin, panicolin, mono-o-methilwhithin dan apigenin-7, 4-dimethyl ether, alkane, ketone, aldehyde, kalium, kalsium, natrium, dan asam kersik. Andro grapholida sekurang-kurangnya 1%, kalmegin, zat amorf dan hablur kuning, pahit sampai sangat pahit.

Berdasarkan berbagai literature hasil penelitian dan pengalaman dari berbagai daerah dan Negara, tumbuhan ini dapat mengobati penyakit typus abdominalis, disentri basiler, diare, flu, sakit kepala, demam, panas, radang paru, radang saluran napas, TBC par, batuk rejan, darah tinggi, infeksi mulut, amandel, radang tenggorokan, kencing manis, kencing nanah (gonorrhoea), kolesterol dan asam urat, demam.

Aturan pakai Kapsul Sambiloto (Ekstrak) Kediri:
Minum 3 x 1- 2 kapsul perhari untuk penyakit Typhus abdominalis (ditambah minum madu), TBC paru, disentri basiler, diare, flu, sakit kepala, panas, influenza, batuk rejan (ditambah minum madu), darah tinggi, infeksi mulut, amandel, obat demam, kolesterol dan asam urat. Minum 3 x 3 kapsul perhari untuk penyakit kencing manis.

PERHATIAN....
  • Bila setelah 2hari demam atau panas tidak menurun segera hubungi dokter atau unit pelayanan kesehatan
  • obat penurun  demam hanya mengurangi gejjala penyakit tidak mengobati penyakit yang mendasari atau penyebab penyakit

Kapsul Sambiloto (Ekstrak) Kediri

Apaa itu Sambiloto....??????

Selama ini daun sambiloto dikenal dengan rasa pahitnya. Namun ternyata dibalik rasa pahit yang dimiliki ternyata mengandung berbagai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Oleh karena manfaat yang dikandungnya ini menjadikan daun dengan nama ilmiah Andrographis paniculata ini menjadi salah satu pilihan atau alternatif bagi mereka yang lebih memilih pengobatan tradisional dari bahan–bahan herbal. Bahan tersebut memang cukup berkhasiat bagi kesehatan tubuh.
Manfaat dan Kandungan Daun Sambiloto
Berbicara mengenai khasiat daun sambiloto maka akan diangkat pula kandungan zat pada daun ini. Salah satu kandungan yang memberikan nilai lebih bagi daun sambiloto adalah zat antioksidan, dalam hal ini adalah flavonoid. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa daun ini mampu menghambat proses oksidasi yang dipicu oleh radikal bebas. Dengan kata lain, kita dapat memanfaatkannya sebagai salah satu pencegahan penyakit degeneratif seperti penyakit jantung koroner atau penyakit metabolik seperti diabetes mellitus.
Penggunaan ekstrak daun sambiloto juga berguna untuk meningkatkan kesempatan sel hepar untuk melakukan regenerasi. Regenerasi itu digunakan untuk menggantikan sel hepar yang rusak. Sambiloto dapat juga bekerja memperbaiki kerusakan organ hepar akibat toksisitas BHC dengan cara meningkatkan statuz enzim antioksidan yakni glutation. Selain sebagi antioksidan, manfaat lain adalah tifoid, disentri, diare, radang saluran nafas, radang paru, influenza, sakit kepala, demam, tuberkulosis pada paru, batuk pertusis, tekanan darah tinggi, faringitis, dan kencing manis.

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Sambiloto (Ekstrak) Kediri bisa anda dapatkan di  
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Flu Raudhoh
 
Kapsul Sambiloto (Ekstrak) Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site