Sabun Mandi Zaitun Tazakka Kediri


Sabun Mandi Zaitun Tazakka Kediri
Sabun Mandi Zaitun Tazakka Kediri
Harga: Rp 7.200,-/pc
Diproduki oleh: CV. RAJAWALI EMAS - Sukoharjo
Untuk UD. Tazakka - Sukoharjo


Sabun Mandi Zaitun Tazakka Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Sabun Mandi Zaitun Tazakka Kediri adalah sabun alami yang kandungan bahan-bahan alami dan madu unggulan di dalamnya. Sabun madu menghadirkan sensasi alami dalam perawatan kulit tubuh anda. Sekaligus menyuguhkan beragam manfaat alami minyak zaitun dalam sebuah kemasan praktis dan elegan. Temukan kebersihan, kelembaban, dan kilau lembut kulit anda melalui aktifitas mandi anda dengan Sabun Madu.

Nabi Shallallahu alaihi wa sallam bersabda yang artinya :
"Makanlah zaitun dan minyakilah tubuhmu dengan minyaknya karena sesungguhnya ia dari pohon yang diberkahi."

Zaitun, pohon yang disebutkan dalam Al-Quran dan Hadist. Buah dan pohon zaitun sarat dengan manfaat dan khasiat. Salah satunya untuk perawatan kulit dan wajah. Sabun Mandi Herbal Zaitun insya Allah berkhasiat untuk memutihkan wajah dan seluruh anggota badan, memulihkan efek-efek ketuaan dan flek-flek hitam, jamur, memberikan vitamin pada kulit, serta mengharumkan dan menyegarkan kulit. Segarkan dan temukan keindahan alami dari sabun mandi zaitun.

Sabun Mandi Zaitun Tazakka Kediri
memberikan nutrisi pada kulit.
Gunakan 2 kali sehari untuk kesegaran kulit.

Memperlambat efek-efek Penuaan

Para ahli kecantikan mencari dan meneliti bertahun-tahun untuk mendapatkan rumusan dari penelitiannya telah menemukan dan menetapkan formula yang paling efektif secara tradisional.Bahwa minyak zaitun, madu, susu serta bahan-bahan lain yang berkhasiat ganda, telah menghasilkan sabun zaitun.
Salah satu kosmetika dasar yang pokok, khusus perawatan wajah, disebabkan penambahan usia, kulit semakin kering dan pembaharuan sel-sel lebih lambat hasilnya. Kulit kehilangan kekenyalan dan terbentuklah kerutan. Selain itu ada factor lingkungan yang selalu berubah dan pengaruh makanan yang tidak memenuhi syarat maupun stress. Hal ini mengakibatkan kulit kehilangan kelembaban dan daya tahan. Kini telah diciptakan dengan seksama "SABUN ZAITUN" secara tetap, kulit akan sehat dan tetap kenyal, sebab mengandung skin (daya peluntur) dari larutan Protein alami.

Vitamin dan Protein
sabun zaitun diperkaya dengan vitamin dan protein, terutama minyak zaitun, madu, susu dan bahan-bahan lain yang berkhasiat. Tidak hanya membersihkan dengan lembut dan efektif namun juga menjaga keseimbangan kelembaban alami pada kulit dan memperbaiki kondisi kulit yang kering disebabkan formulanya tidak mengeringkan.

Anti Kerut
sabun zaitun bermanfaat dapat mengurangi garis-garis halus pada kerutan yang ada, menghilangkan garis-garis kerutan baru yang mulai nampak.

Busa Pembersih yang Lembut
sabun zaitun berbusa cukup, mudah dicuci dengan air, membersihkan, melindungi, melembabkan (disebabkan formulanya yang mengeringkan), menghilangkan bekas-bekas make up

Penyegar yang Lembut
sabun zaitun memberikan kesegaran kulit, menyejukkan, mengamankan dan melengkapi pembersih make up

Komposisi :
Cocunut Oil, Palm Oil, Naoh, Susu Sapi Segar, madu alami, Nipagin, Nipasol, Titanium Dioxida, Bensoat

Sampaikan pada teman,
Sabun Mandi Zaitun Tazakka Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami: Madu Kelengkeng Al-Wadey 1 kg
 
Sabun Mandi Zaitun Tazakka Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site