GROWFAT Kediri


GROWFAT Kediri

 GROWFAT Kediri
Harga: Rp 65.000,-/ 60 kapsul
Berat Dengan Kemasan : 70 gram
Register Dinkes : POM TR 093 305 861
DINKES : 351/IKOT/JATIM/VIII/2008
Produsen : Nurusy Syifa

GROWFAT Kediri | Supplier Herbal Kediri
Obat Penggemuk Badan GROWFAT Kediri
Manusia memang tidak diciptakan untuk menjadi seorang makhluk yang sempurna, setiap orang memiliki kekurangan dirinya masing-masing. Ada yang ingin menjadi lebih tinggi, ada yang merasa terlalu tinggi. Ada yang ingin memiliki kulit lebih gelap, ada yang ingin memiliki kulit lebih cerah, dan sebagainya.
Memiliki berat badan yang ideal pun merupakan dambaan banyak orang. Ada yang merasa badannya terlalu gemuk sehingga ingin untuk menjadi lebih langsing, dan ada juga yang merasa badannya terlalu kurus dan ingin menjadi lebih gemuk (menambah berat badan).
Nah, jika Anda termasuk kelompok orang yang terakhir (ingin menjadi lebih gemuk/menambah berat badan), mungkin ada baiknya untuk mencoba suplemen GROWFAT Kediri, Obat Penggemuk Badan dari Nurusy Syifa ini.

Kandungan dan Manfaat GROWFAT Kediri Obat Penambah Berat Badan
Suplemen GROWFAT ini diformulasikan khusus untuk Anda yang ingin untuk menjadi lebih gemuk/menambah berat badan. Karenanya, komposisinya pun disesuaikan dengan tujuan tersebut, yaitu terdiri atas :
- Curcuma Xanthoriza 20%
- Curcuma Aeruginosa 50%
- Areca catechu 10%
- Alexia Stelata 10%
- Alpinia Galanga 10%

Curcuma Xanthoriza akrab disebut sebagai Temulawak. Herbal ini memiliki efek untuk menambah nafsu makan, merangsang fungsi pankreas dan juga mencegah pembentukan batu empedu dan kolesistisis.
Curcuma Aeruginosa disebut juga sebagai Temu Hitam, atau kadang juga disebut dengan Rimpang. Tanaman ini rasanya agak pahit dan agak tajam. Herbal ini bersifat meningkatkan nafsu makan (stomakik), anthelmintik dan juga dapat membantu membersihkan darah para wanita setelah proses melahirkan. Ini adalah salah satu zat yang memberikan efek obat penambah berat badan dalam GROWFAT.
Areca Catechu akrab juga disebut sebagai Pinang. Tanaman ini dikenal sebagai salah satu obat cacingan. Cacingan merupakan salah satu penyebab orang sulit gemuk/sulit bertambah berat badannya, walaupun sudah makan banyak.
Alexia Stelata (Pulasari) juga sama, herbal ini pun bersifat stomakik (meningkatkan nafsu makan) bagi pengkonsumsinya.
Dan yang terakhir, Alpinia Galanga, atau akrab disebut sebagai Lengkuas. Herbal ini sama dengan yang lainnya, sama-sama bersifat stomakik (menambah nafsu makan). Zat ini menambah khasiat obat penambah berat badan pada GROWFAT Kediri.
Jadi totalnya ada 4 herbal penambah nafsu makan yang berbeda, ditambah satu herbal anti cacingan (pencuri nutrisi dari dalam tubuh) yang terkandung di dalam GROWFAT ini.
Dengan berbagai kandungan tersebut, insyaaAllah obat GROWFAT Kediri penggemuk badan membantu meraih cita-cita Anda untuk memiliki badan yang lebih gemuk/berat badan bertambah menjadi lebih mudah tercapai.

Aturan Pakai:Konsumsi rutin sebanyak 3 x 2 kapsul setiap hari sebelum makan.


Sampaikan pada teman,
GROWFAT Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Hajar Sa'adah (Hajar Jahannam)
 
GROWFAT Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site