Kapsul Growmax (Obat Peninggi Badan) Kediri

Kapsul Growmax Kediri

Kapsul Growmax Kediri
 (Obat Peninggi Badan)
Harga : Rp 65.000
PRODUKSI : NURUSY-SYIFA
DEPKES RI : 351/IKOT/JATIM/VIII/2008
POM TR No : 095305861
Isi : 60 kapsul @ 600 mg
Berat Produk : 100 gram


Manusia dilahirkan dalam bentuk yang beragam, ada yang hitam ada yang putih, ada yang rambutnya bergelombang dan ada yang rambutnya lurus, ada yang berbahasa Kediri dan ada yang berbahasa dengan bahasa Inggris, manusia memang beragam dan keragaman tersebut sangatlah indah.
Di antara perbedaaan yang ada di dalam setiap diri manusia, adalah tinggi badannya. Ada yang tinggi dan ada yang pendek, dan semuanya sebenarnya normal-normal saja selama memang dirinya sehat. Akan tetapi jika memang Anda, atau siapa pun, ingin mencoba menambah tinggi badannya tidak ada salahnya untuk mencoba produk Grow Max Obat Peninggi Badan Herbal.

Kandungan dan Manfaat Grow Max Kediri (Obat Peninggi Badan)
Grow Max Obat Herbal Peninggi Badan, sesuai dengan namanya adalah sebuah herbal yang diformulasikan untuk membantu menambah tinggi badan pada konsumennya. Karenanya, kandungannya pun diformulasikan untuk membantu pertumbuhan pada para konsumennya, seperti mengandung :
- Colostrum
- Liver Cod
- Curcuma Xanthoriza
- Echinacea
- Royal Jelly
- Gamat

Colostrum/Kolostrum adalah bagian yang berwarna kuning dari susu. Bahan penting ini dapat ditemukan pada susu sapi dan susu mamalia lainnya, seperti ASI misalnya. Colostrum/Kolostrum berguna untuk memacu perkembangan tubuh, juga meningkatkan ketahanan terhadap penyakit osteoporosis, dan juga meningkatkan fleksibilitas tulang punggung dan persendian.

Liver Cod, merupakan ekstrak minyak dari hati ikan Cod (Cod Liver Oil). Minyak ini dikenal kaya akan minyak essensial Omega-3. Omega-3 diperlukan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan yang optimal, terutama pada masa pertumbuhan.

Curcuma Xanthoriza, atau dikenal sebagai Temulawak di Kediri. Herba ini merupakan sebuah herbal yang bersifat Stomakik, atau meningkatkan nafsu makan.
Seperti kita ketahui untuk dapat tumbuh maksimal, seseorang perlu berbagai makanan yang bernutrisi. Namun bisa jadi seseorang tidak dapat tumbuh dengan baik dikarenakan kurangnya nafsu makan, sehingga asupan gizi ke dalam tubuh tidak optimal. Nah, kandungan Curcuma/Temulawak ini akan membantu Anda untuk mengatasi hal tersebut.

Echinacea merupakan sebuah nutrient yang diketahui membantu penyerapan nutrisi, memperbaiki performa pertumbuhan tubuh. Apa gunanya banyak makan yang bergizi kalau penyerapan tubuh tidak baik dan hormon pertumbuhan tubuh tidak bekerja optimal?
Nah di sinilah Echinacea bekerja : untuk membuat penyerapan nutrisi dari makanan Anda menjadi lebih optimal, dan membuat hormon pertumbuhan menjadi bekerja lancar.

Terakhir, Royal Jelly. Bahan yang satu ini sangat kaya akan nutrient dan energi. Kandungan proteinnya sangat tinggi, mencapai hingga 12-13 persen. Kandungan protein yang tinggi ini menjadi bahan baku di dalam tubuh kita untuk membentuk sel-sel baru, yang di antara sel-sel tersebut akan berubah menjadi otot dan tulang.

Cara Pemakaian Kapsul Growmax Kediri (Obat Peninggi Badan) :
Dianjurkan untuk dikonsumsi 3 x 1-2 kapsul sesudah makan. Gunakan obat peninggi badan Grow Max setiap hari untuk hasil yang optimal.


Sampaikan pada teman,
Kapsul Kapsul Growmax (Pertumbuhan Tulang) Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : GROWFAT
 
Kapsul Growmax (Obat Peninggi Badan) Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site