Teh Herbal Murbei Kediri

Teh Herbal Murbei Kediri
Teh Herbal Murbei Kediri | Supplier Herbal Kediri
Harga:Rp20.000.-/20 teh celup
 Izin Depkes RI: 
P.IRT. No. 310331127343
 Produsen/Merk: 
Griya Herba



Teh Herbal Murbei Kediri adalah minuman alami yang bermanfaat bagi kesehatan. Dibuat dari daun murbei dipadukan dengan daun teh pilihan sehingga memberikan cita rasa khas dan nikmat.
Kini beragam manfaat daun murbei dapat dengan mudah anda temukan dalam satu kemasan eksklusif 

Teh Herbal Murbei Kediri
Komposisi :
  • Daun Teh
  • Daun Murbei
Aturan pakai :
Diminum 2 x sehari pagi dan sore hari
Cara menyajikan Teh Herbal Murbei Kediri:
  • Masukkan 1 kantong teh herbal murbei ke dalam gelas atau cangkir.
  • Tuangkan air mendidih kedalamnya.
  • Diamkan beberapa saat sampai diperoleh warna, kepekatan dan aroma yang mantap.
  • Aduk perlahan lalu angkat kantong teh herbal murbei dengan sendok.
  • Tambahkan gula sesuai selera.
  • Kesegaran rasa dan khasiat teh herbal murbei siap dinikmati.


Teh Herbal Murbei Kediri


Daun Murbei atau dengan nama latin Morus alba L dan nama Cinanya Sang ye dan mulberry (inggris) banyak dijumpai di Kediri, tumbuhan ini biasanya dapat tumbuh dengan baik pada daerah pada ketinggian lebih dari 100 m dpl, dan memerlukan banyak sinar matahari. Sangat dikenal daunnya sebagai makanan ulat sutera. Bagi kesehatan manusia, daun murbei muda yang juga disebut Sang ye, enak disayur dan berkhasiat untuk :
meluruhkan kentut, peluruh keringat, peluruh kencing, mendinginkan darah, pereda demam, penerang penglihatan, penurun tekanan darah tinggi, mengatasi diabetes mellitus, memperbanyak air susu ibu (ASI), mengatasi gangguan pencernaan, kolesterol tinggi, sakit kulit, kaki gajah, sakit kepala, batuk, demam, dan malaria.

Dan Teh Herbal Murbei Kediri merupakan minuman teh kesehatan yang sangat baik dan sangat praktis pemakaiannya. Teh Herbal Murbei Kediri tidak mengandung “tehine” atau racun teh.Terbuat dari daun Murbei dan bunga Chrysant yang sudah sangat terkenal khasiat dan manfaatnya bagi kesehatan. Mengkonsumsi teh murbei sangat baik untuk kesehatan ginjal dan dapat membantu pemulihan dari penyakit-penyakit akibat gangguan ginjal, antara lain :
sakit kepala/migren, insomnia, darah kotor, kencing manis, keputihan, keracunan obat/makanan, gangguan narkoba, asam urat, kolesterol, pengeroposan tulang,dll.

Manfaat lain dari Teh Herbal Murbei Kediri adalah mencegah timbulnya penyakit-penyakit pada orang tua, menjaga stamina, mencegah stroke, menormalkan tekanan darah, menyeimbangkan berat badan, membantu menghilangkan panas dalam, dan susah buang air besar/sembelit, menurunkan tingkat pengumpulan lemak di hati, mengandung klorofil dan Vitamin C, serta menetralkan racun karena bersifat detoksifikasi.


Sampaikan pada teman,
Teh Herbal Murbei Kediri dapat anda beli di:
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Kunjungi pula produk herbal kami lainya di : Shampo Herbal Propolis Marva
 
Teh Herbal Murbei Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site