Beauty Mellons Kediri

(Cream Perawatan Payudara)

Beauty Mellons Kediri
Beauty Mellons Kediri
Harga : Rp 97.000,-

Beauty Mellons Kediri (Cream Perawatan Payudara) | Supplier Herbal Kediri
Keindahan bentuk tubuh seorang wanita sangatlah penting sekali… Jangan pernah remehkan bentuk tubuh karena bentuk tubuh seorang wanita sangat menjual….(bukan dalam arti negatif). Kebanyakan seorang suami suka dengan payudara ideal, dalam artian biasanya dalam bentuk yang cukup besar. Tak dipungkiri banyak wanita yang sangat tidak percaya diri dengan bentuk payudaranya yang kecil. Oleh sebab itu banyakwanita berlomba lomba untuk memperbesar payudara dengan berbagai cara diantaranya dengan suntik botox atau dengan dilakukannya operasi plastik.

Dengan Cara operasi plastik maupun suntik botox sangat dianjurkan menggunakan tenaga profesional dan harganyapun so pasti mahal sekalii… Namun demikian tak perlu cemas.. karena ada solusi praktis membesarkan payurada dengan menggunakan produk yang kami jual yaitu minyak bulus dan Beauty Mellons dan Beauty Booster. Minyak bulus dengan cara dioles sedangkan beauty Mellons, beauty booster dengan cara di konsumsi.

Beauty Mellons Kediri (Cream Perawatan Payudara)

Beauty Mellons merupakan ramuan dari berbagai herbal yang terbukti secara klinis mampu membesarkan payudara hingga mencapai 80% dari ukuran aslinya. Terbuat dari bahan-bahan yang langka yang di datangkan dari manca negara dan diolah oleh tenaga ahli yang berpengalaman sehingga menghasilkan krim pembesar payudara dengan tekhnologi nano yang berpartikel 2000 kali lebih kecil dari pori-pori kulit sehingga sangat efektif untuk membesarkan payudara dalam waktu singkat (kurang dari 4 bulan, Insyaallah)

Beauty Mellons Kediri (Cream Perawatan Payudara)

KOMPOSISI:
Pueraria mirifica: merupakan herbal asli Thailand yang mengandung fitoestrogen sangat tinggi yang terbukti secara klinis zat ini sama dengan hormon estrogen pembentuk tubuh wanita  dalam masa puberitas,  termasuk payudara, sehingga payudara membesar. Bahkan berdasar hasil penelitian fitoestrogen mampu mengurangi resiko kanker payudara.
Fenugreek: Merupakan herbal asli India yang dimanfaatkan oleh penduduk setempat sebagai lulur pembesar payudra, dan pada masa sekarang ini fenugreek telah dijual luas di seluruh dunia termasuk di Amerika sebagai herbal pembesar payudara.

Bahan-bahan lain sampai 100%

MANFAAT CREAM BEAUTY MELLONS :

1. Menambah/Memperbesar kapasitas Payudara
2. Melembutkan/Mengencangkan kulit Payudara

“Agar mendapatkan hasil yang maksimal penggunaan Beauty Mellons dapat dipadukan dengan Beauty Booster“. 

PERINGATAN !!!
KETIKA MENGOLES JANGAN TERKENA PUTING SUSU

Harga : Rp 97.000,-

Sampaikan pada teman,
Beauty Mellons Kediri (Cream Perawatan Payudara) bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Rambutan AlWadey
 
Beauty Mellons Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site