Madu Hutan Belantara Kediri




Madu Hutan Belantara Kediri

  Madu Hutan Belantara Kediri | Supplier Herbal Kediri
Harga @0,5 Kg :Rp35.000,-
           @1 Kg    :Rp55.000,-
P-IRT no. 109331101071 
 Dikemas oleh : AL GHUROBA - SOLO



Madu Hutan Belantara Kediri dengan cepat memulihkan dan membantu proses penyembuhan dari penyakit osteoporosis (tulang keropos), batuk, gangguan pencernaan, sakit radang tenggorokan, migrain (sakit kepala), pembersih muka (masker), menyehatkan jantung, baik untuk pertumbuhan gigi, mengobati penyakit sulit tidur, luka bakar dan mengurangi kejang perut, menghilangkan kebiasaan mengompol pada anak-anak. Selain itu juga membantu menyembuhkan anemia, tukan lambung (maag), radang usus, serta dapat menguatkan jantung dan ginjal.

Madu Hutan Belantara Kediri adalah Madu yang diambil dari lebah liar dari hutan belantara tanpa campuran bahan kimia, pewarna , maupun pengawet lainnya.


Anjuran Minum Madu Hutan Belantara Kediri:
   Sebaiknya diminum 2 kali sehari 1 - 2 sendok makan.
   Anak-anak menyesuaikan.
   Bisa dicampur dengan air hangat

Disclaimer:
"Sesuai dengan syarat dan ketentuan layanan Google, mengacu pada fakta bahwa ada beberapa penyakit yang tidak dapat disembuhkan menurut pengobatan medis modern (contohnya, asam urat, diabetes, kanker, asma, alzheimer, autisme, stroke, parkinson, dan penyakit berat lainnya), maka kami tidak menjamin bahwa anda akan sembuh setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Seluruh testimonial yang ada, adalah benar dan tanpa manipulasi. Namun bisa jadi herbal ini tidak memberikan efek yang persis sama pada anda. Kesembuhan hanya dari Allah, maka kami tidak mampu menjamin kesembuhan anda setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Kami hanya dapat membantu anda untuk menemukan alternatif selain pengobatan modern. Terima kasih"


Madu Hutan Belantara Kediri

Apakah Madu itu?
Bila kita berbicara mengenai produk perlebahan, madu bukanlah suatu hal yang baru. Madu bukan hanya sekadar cairan berwarna kuning kecoklatan yang kental dan manis rasanya, tetapi juga memiliki nilai gizi yang tinggi dan lengkap, yang bervariasi tergantung pada sumber nektar bunganya.
Madu terbuat dari nektar bunga yang dikumpulkan oleh lebah dari berbagai macam bunga. Lebah menyimpan nektar di dalam kantung madu yang ter-dapat pada sarang, sebagai makanan mereka.
Sejak jaman dahulu, madu tidak hanya digunakan sebagai pemanis alami, tetapi juga digunakan untuk membantu penyembuhan. Banyak ramuan tradisional yang menggunakan madu sebagai bahan dasar utama, untuk membantu dan mempercepat penyembuhan. Madu bahkan telah digunakan oleh tentara Rusia selama Perang Dunia I, untuk mencegah infeksi pada luka dan mempercepat proses penyembuhannya.
Madu merupakan larutan gula yang jenuh, yang sebagian besar terdiri dari fruktosa (38.5%) dan glukosa (31%). Selain karbohidrat, madu juga mengandung protein, asam amino, enzim, vitamin, dan mineral. Madu kaya akan kandungan antioksidan seperti vitamin C, flavanonoid dan alkaloid.
Manfaat Madu
  • Meningkatkan pertumbuhan bakteri yang menguntungkan serta menghambat bakteri yang merugikan
~ Madu membantu meningkatkan pertumbuhan bakteri bifido yang merupakan bakteri yang sangat penting untuk menjaga kesehatan pencernaan.
~ Membantu menghambat bakteri yang merugikan seperti Helicobacter pylori, yang dapat menyebabkan tukak pada lambung.

  • Memperbaiki dan melindungi sistem pencernaan
~ Efektif dalam mengatasi diare, dengan cara membantu penyerapan elektrolit dan air, serta dapat menghambat bakteri E.coli yang menyebabkan diare.
~ Membantu memperlancar buang air besar, sehingga dapat membantu mengatasi konstipasi/sembelit.
~ Beberapa penelitian membuktikan bahwa madu dapat membantu mengatasi tukak (luka) pada lambung serta membantu melindungi lambung dari risiko terjadinya iritasi yang disebabkan karena mengonsumsi minuman beralkohol dan obat-obatan tertentu.

  •  Membantu penyerapan kalsium
Kandungan asam glukonat dalam madu dapat membantu meningkatkan penyerapan kalsium.

  •  Sebagai antioksidan
Kandungan nutrisi dalam madu seperti vitamin C, asam organik, enzim, asam fenolik dan flavonoid bermanfaat sebagai antioksidan tinggi.

  •   Sebagai sumber energi yang baik
Madu terdiri dari fruktosa dan glukosa yang mudah diubah menjadi energi
glukosa oleh tubuh.

  • Aman untuk penderita diabetes
Madu dapat digunakan sebagai pengganti gula, dan aman untuk penderita diabetes.

  •  Mempercepat penyembuhan luka
~ Madu memiliki sifat higroskopis yang tinggi (mudah menyerap air). Ketika dioleskan pada luka yang terbuka, madu menarik kandungan air dari luka tersebut, membuat luka cepat kering, sehingga dapat membantu mempercepat penyembuhan luka.
~ Madu juga dapat mengurangi pembengkakan pada luka sehingga luka dapat sembuh lebih cepat.
~ Sifat antimikroba dari madu dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur penyebab infeksi pada luka.


Sampaikan pada teman,
Madu Hutan Belantara Kediri dapat anda beli di:
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Kunjungi pula produk herbal kami lainya di : Spirulina Madu Stamina
 
Madu Hutan Belantara Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site