Madu Jinten Almina Kediri

Madu Jinten Almina Kediri
Madu Jinten Almina Kediri
Harga:
Rp 47.500,-/isi 380 gram

Madu Jinten Almina Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Madu adalah sebuah hasil alam yang dikenal oleh masyarakat banyak karena memiliki berbagai macam fungsi yang diyakini dan terbukti dapat meningkatkan kesehatan tubuh manusia. Sebagai sebuah hasil alam yang berasal dari sari sari nektar bunga yang lalu dikumpulkan oleh para lebah, madu memiliki banyak sekali khasiat seperti meningkatkan stamina, lalu menjaga daya tahan tubuh dari orang yang menkonsumsinya. Selain madu, hasil alam yang juga memiliki banyak sekali kegunaan bagi tubuh manusia adalah jinten hitam. Jinten hitan atau habbatussauda yang memiliki nama kedokteran nigella sativa adalah sebuah tanaman herbal yang cukup dikenal di dunia kedokteran. Tanaman yang berasal dari Timur Tengah ini bijinya memiliki khasiat yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta menurunkan kolestrol dan tekanan darah secara berkala.

Setelah anda mengerti mengenai khasiat madu dan jinten hitam pasti anda bertanya tanya apakah kedua hasil alam tersebut dapat digunakan secara bersamaan. Nah, pertanyaan anda itu terjawab dengan hadirnya Madu Jinten Almina.


Almina Madu Jinten adalah madu hitam dari hutan Sumatera yang dipadu padankan dengan Jinten Hitam (Habbatussauda) jenis yang unggul (Habbasya) menjadikan Almina Madu Jinten Insya Alloh produk yang unggul untuk menjaga kesehatan anda dan keluarga.

Almina Madu Jinten mempunyai kandungan nutrisi monosakarida yang tetap terjaga, selain meningkatkan trombosit, juga dapat membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan seperti: reumatik, asam urat, radang tenggorokan, migrain, menstabilkan darah tinggi, insomia, membuang racun dalam tubuh, meningkatkan ASI, daya tahan tubuh serta membantu kecerdasan dan daya tahan tubuh anak.

Almina Madu Jinten juga sangat baik untuk membantu masa penyembuhan, memulihkan stamina dan sangat efektif untuk mengurangi rasa sakit pada wanita yang sedang menstruasi.

Komposisi:
1. Madu Hitam Sumatera
2. Jinten Hitam (Habbatussauda)

Khasiat:
-    Membantu mengatasi reumatik, asam urat, insomia, radang tenggorokan, migrain.
-    Menstabilkan darah tinggi, membuang racun dalam tubuh.
-    Meningkatkan ASI, daya tahan tubuh serta membantu kecerdasan dan daya tahan tubuh anak.
-    Sangat baik untuk membantu masa penyembuhan, meningkatkan trombosit dan memulihkan stamina.
-    Sangat efektif untuk mengurangi rasa sakit pada wanita yang sedang menstruasi.

Aturan pakai:
Dewasa: 2 x 1 sendok makan/hari
Anak-anak: 1 x ½ sendok makan/hari

Madu Jinten Almina Kediri
Netto: 380 gram
Depkes P-IRT No. 109320101589
Diproduksi oleh: CV Surya Gemilang, Bogor

Sampaikan pada teman,
Madu Jinten Almina Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Spirulina Kid's Honey
 
Madu Jinten Almina Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site