Madu Balita Zein Kediri

Madu Balita Zein Kediri
Madu Balita Zein Kediri
Harga:
Rp 10.000,-/isi 60ml

Madu Balita Zein Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Madu Balita Kemasan Tetes – Madu baik di konsumsi oleh anak diatas umur 1 tahun dan tidak dianjurkan untuk anak dibawah umur 1 tahun, ini disebabkan Karena setelah melewati usia 1 tahun, sistem pencernaan bayi sudah cukup matang dan bakteri tidak bisa tumbuh berkembang biak. Masalahnya, belum ada proses pengolahan yang mampu membunuh bakteri tersebut tanpa merusak madu itu sendiri.

Walaupun Kasus keracunan jarang terjadi karena tidak semua madu mengandung bakteri tersebut. Dengan banyaknya varian merek madu, sehingga orang awam tidak bisa mengetahui mana yang mengandung bakteri dan mana aman dari bakteri. Dengan alasan tersebut, sangat dianjurkan agar pemberian madu hendaknya baru dilakukan setelah bayi berusia lebih dari 1 tahun. Madu sebaiknya tidak dikonsumsi pada anak usia di bawah 1 tahun.

Robert Koch Institut Berlin dan Oesterreichische Gesellschaft für Ernährung menyarankan agar bayi (0-12 bl) tidak diberikan madu dalam makanan yang dikonsumsinya. Alasan yang mereka kemukakan adalah kemungkinan munculnya penyakit Saeuglingsbotulismus yang timbul melalui kerja dari Bakteri Clostridium Botulinum. Penyakit di atas biasanya jarang terdiagnosa, namun dapat menimbulkan kematian pada bayi. Penyakit ini biasanya ditemukan hanya di usia pertama kehidupan sang anak, terutama memiliki efek yang fatal khususnya di usia 6 bulan pertama. Hanya di masa satu tahun pertama ini bakteri tersebut memiliki kemungkinan menimbulkan penyakit Saeuglingsbotulismus dengan proses pengalih kekuasaan di organ organ pencernaan kemudian menghasilkan/membentuk gift (Botulinustoxin) di tempat tersebut.

Pada anak yang lebih tua dan dewasa kasus ini tak akan muncul, kemungkinan karena di usia tersebut sudah terbentuk Darmflora yang lebih stabil. Namun peringatan ini tidak berlaku pada makanan jadi yang terkandung madu di dalamnya, karena proses pemanasan biasanya telah mematikan si bakteri penyebab penyakit.

Kandungan madu

Mau punya putra-putri yang sehat dan cerdas,biasakanlah anak-anak anda untuk mengkonsumsi madu semenjak usia dini.Karena madu banyak mengandung zat yang sangat di butuhkan oleh tubuh anak-anak, baik dalam proses pertumbuhan fisiknya maupun perkembangan tingkat kecerdasan otaknya. Peranan madu dalam pertumbuhan anak sangat penting karena di dalam madu terdapat zat Besi,Tembaga, Kalium, Posphor, B Kompleks,seng. anti oksidan,fruktosa,glukosa,maltosa, sukrosa dan asam amino.

Madu mengandung cukup banyak zat besi(Fe) dan tembaga (Cu) sedang ASI atau susu sapi mengandung lebih sedikit di bandingkan madu. Asupan Fe dan Cu yang cukup akan membantu proses pembentukan sel darah merah dan hemoglobin. Hemoglobin akan membawa oksigen yang cukup ke otak sehingga akan membantu dalam proses berpikir anak.

Madu dengan kadar gula dan levulosa yang tinggi sangat mudah diserap oleh usus bersama dengan zat-zat organik lain, dengan demikian dapat bertindak sebagai stimulan bagi pencernaan dan memperbaiki nafsu makan.

Hasil penelitian Y.Wadodo, peneliti pada Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi di Bogor bahwa pemberian madu secara teratur setiap hari dapat menurunkan tingkat morbiditas (panas dan pilek) dan memperbaki nafsu makan anak balita.

Kalium merupakan mineral zat mikro yang penting dalam tubuh manusia. Ia membantu dalam kontraksi otot dan menjaga keseimbangan elektrolit dalam sel tubuh. Kalium juga penting dalam penghantaran impuls saraf serta penmbebasan tenaga yang berasal dari protein, lemak dan karbohidrat pada proses metabolisme.

Fosfor(P) adalah mineral yang berperan penting dalam struktur dan fungsi tubuh, setelah kalsium.Fosfor di dalam tubuh kita 80 % berada pada tulang dan gigi dalam bentuk kalsium fosfat.

Vitamin B Kompleks dapat membantu meringankan kelelahan/kecapaian. Kecukupan vitamin B kompleks membantu mencegah kelambatan pertumbuhan,anemia,gangguan penglihatan,dan menigkatkan nafsu makan.

Aneka senyawa karbohidrat seperti gula fruktosa(41%), glukosa (35%), sukrosa(1,9)%, dan dekstrin(1,5%) karbohidrat madu ikut menambah pasokan sebagian energi yang diperlukan balita. Kadar protein dalam madu relatif kecil sekitar 2,6%. Namun kandungan asam amino cukup beragam, baik asam amino esensial maupun non esensial. asam amino tersebut turut pula memasok sebagian keperluan protein tubuh balita

Madu Balita Zein Kediri
Madu Balita Zein merupakan madu yang diformulasikan khusus untuk anak-anak

Komposisi :
Madu + Royal Jely

Khasiat :
  •     Melancarkan fungsi otak dan meningkatkan kecerdasan
  •     Menjaga sistem kekebalan tubuh
  •     Merangsang nafsu makan
  •     Mencegah berbagai macam penyakit
   
Aturan Pakai :
3 tetes sebelum atau sesudah makan dan bisa dicampur dengan susu

Madu Balita Zein Kediri
Diproduksi oleh : Multi Barokah untuk CV. Haifa
Dinkes : RI P-IRT No. 209327601150
Volume(isi): 60 ml

Sampaikan pada teman, Madu Balita Zein Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Madu Anak Zein Sauda'
 
Madu Balita Zein Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site