Madu Mahabbah 3 in 1 Maniswangi Kediri

Madu Mahabbah 3 in 1 Maniswangi Kediri
Madu Mahabbah 3 in 1 Maniswangi Kediri   
Harga: 

  Rp45.000,- / 350 gr  
Izin Depkes RI:
SP. 163/13.19/1997 
Produsen/Merk:
CV. Maniswangi

   
Madu Mahabbah 3 in 1 Maniswangi Kediri | Supplier Herbal Kediri
Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. (Q.S. 16 : 69)
Madu Mahabbah 3 in 1 adalah perpaduan 3 bahan alami yang diperkuat dalil Qur'ani dan hadist nabawi. Pemberian secara teratur insya Allah membantu menyembuhkan panas dalam, sariawan, demam, batuk, pilek, radang tenggorokan, migrain, bau mulut, lever, asma, bronchitis, melancarkan haid, keputihan, menambah gairah sex, mencegah ejakulasi dini, saluran kemih atau batu ginjal, anti kanker dll. Sangat baik untuk terapi hijamah dan ruqyah.

Komposisi :
1. Madu Murni
2. Minyak Habbatussauda
3. Minyak Zaitun

Nilai kalori madu :
Setiap 1 kg madu mempunyai nilai 2.940 kalori dan menurut daftar Depkes perbandingan 1 kg madu sama dengan nilai :
= 50 butir telur ayam
= 5,675 liter susu sapi
= 1,680 kg daging sapi
= 40 buah jeruk dan 25 buah pisang.

Madu Mahabbah 3 in 1 Maniswangi Kediri 
Menggabungkan 3 jenis Thibbun Nabawi dalam 1 Produk yaitu :
1. Habbatussauda'
Habbatus sauda' berkhasiat mengobati segala jenis penyakit dingin, bisa juga membantu kesembuhan berbagai penyakit panas karena faktor temporal. Biji habbatus sauda' mengandung 40% minyak takasiri dan 1,4% minyak atsiri, 15 jenis asam amino, protein, Ca, Fe, Na dan K. kandungan aktifnya thymoquinone (TQ) , dithymouinone (DTQ) , thymohydroquimone (THQ) dan thymol (THY) . Telah terbukti dari berbagai hasil penelitian ilmiah bahwa habbatus sauda' mengaktifkan kekebalan spesifik/ kekebalan didapat, karena ia meningkatkan kadar sel-sel T pembantu, sel-sel T penekan, dan sel-sel pembunuh alami

2. Madu
Beberapa penelitian membuktikan bakteri tidak sanggup melawan madu. Madu juga berguna sebagai anti oksidan, menjaga kesehatan mulut & kepala, mencegah radang usus besar, mengatasi maag & tukak lambung, membersihkan liver, dll

3. Minyak Zaitun
Penelitian telah mengungkapkan bahwa minyak zaitun memiliki kemampuan tertentu untuk mencegah timbulnya penyakit urat darah koroner melalui pengurangan level LDL, sejenis kolesterol yang mengganggu kesehatan, sementara meninggikan tingkat kolesterol yang bermanfaat untuk kesehatan HDL di dalam darah.
Vitamin E, A, D, dan K dalam darah sangat penting untuk pertumbuhan tulang dan kadar mineral dalam tubuh anak-anak dan orang dewasa. Ia memperkuat tulang-belulang dengan cara menstabilkan kalsium. Minyak zaitun merupakan unsur vital dalam membangun organisme-organisme tubuh. Unsur-unsur antioksidan semacam ini dan asam-asam lemak seperti asam linoleik, yang sangat penting bagi manusia, memperbanyak hormon dan sintesis membran sel-sel biologis. Karena vitamin-vitamin ini memperbaharui sel, mereka juga digunakan untuk mengatasi keluhan-keluhan yang terkait dengan usia seseorang dan perawatan kulit.

Aturan minum :
Dewasa : 2 x sehari 2-3 sendok makan
Anak-anak : 2 x sehari 1-2 sendok makan

Sampaikan pada teman,
Madu Mahabbah 3 in 1 Maniswangi Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Madu Balita  Maniswangi
 
Madu Mahabbah 3 in 1 Maniswangi Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site