Pelangsing Sutra Cina Kediri


Pelangsing Sutra Cina Kediri
Pelangsing Sutra Cina Kediri   
Harga:  

Rp60.000,- / 60 kapsul   
No. Sertifikat Halal MUI: 
  00140016360701 (cangkang)
Izin Depkes RI:  
POM TR. 113325281
Produsen/Merk: 
  An-Nuur
   

   
Pelangsing Sutra Cina Kediri | Supplier Herbal Kediri
Sutra Cina Pelangsing merupakan kapsul pelangsing yang diramu dari berbagai tanaman yang secara empiris dan turun-temurun telah digunakan secara tradisional oleh para leluhur bangsa Kediri untuk membantu mengurangi kadar lemak tubuh. Ramuan Sutra Cina Pelangsing terbuat dari tanaman antara lain jati belanda, majakan, lidah buaya, jeruk nipis dan kemuning yang disajikan dalam ber ekstrak sehingga lebih mudah untuk diserap tubuh.

Komposisi :
Nigella Sativa 140 mg
Guazoma Ulmifolia Lamk 140 mg
Murraya Folium  70 mg
Citrus Aurantifolia  70 mg
Quercus Infectoria  70 mg
Oloe Vera L   70 mg

Aturan pakai:
3 x sehari 2-3 kapsul
Diminum setelah makan

Perhatian:
Penggunaan produk ini harus disertai olah raga teratur , diet makanan rendah lemak dan kalori serta perbanyak minum air putih hingga 8-10 gelas perhari (+/- 3liter/hari)

Keunggulan Pelangsing Sutra Cina Kediri
  1. Bersifat konstruktif, yaitu: Menstimulasi perbaikan pada kelainan dan ketidak-seimbangan kinerja organ penyebab kegemukan, memecah lemak tubuh menjadi energi dan membuang hasli metabolisme pemecahan melalui buang air besar (eksresi) atau buang air kercil (sekresi), menurunkan kadar kolesterol jahat, mencegah penimbunan ulang lemak tubuh dengan meningkatkan efek tahan lapar, menstimulasi dan menjaga organ tubuh dan sistem metabolisme yang rentan gangguan komplikasi akibat efek negative obesitas sepert hipertensi, jantung, diabetes mellitus, stroke, gagal ginjal, dll)
  2. Holistik dan menyeluruh dengan meminimalisasi efek tindak balas serta menstimulasi dan menjaga organ jantung, hati, limpa, lambung, usu, ginjal dan pembuluh darah.
  3. Tidak merusak sel-sel dan jaringan tubuh sehingga tetap terjaga kesehatan, kebugaran dan kesegaran tubuh walaupun mengkonsumsi dalam jangka waktu yang lama
  4. Bagi wanita, membantu mengatasi berbagai macam keluhan kewanitaan seperti masalah haid, keputihan, penuaan dini, pengeriputan, dan pengendoran organ kewanitaan (berkurangnya elastisitas) yang merupakan momok bagi pasangan suami istri.

Sampaikan pada teman, 
Pelangsing Sutra Cina Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Teh Herbal Sarang Walet Plus Beluntas
 
Pelangsing Sutra Cina Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site