Madu Herbal Tasnim Brain Kediri

Madu Herbal Tasnim Brain Kediri
Madu Herbal Tasnim Brain Kediri
Harga:
Rp 55.000,-/isi 350 gram

Madu Herbal Tasnim Brain Kediri | Supplier Herbal Kediri
Fakta Menakjubkan Tentang Otak !
Otak manusia terdiri dari 100 milyar neuron ( sel syaraf ) .sel syaraf ini setiap hari berkurang kurang lebih 85.000 neuron terutama neuron – neuron yang tidak terpakai . Para peneliti mengatakan yang menentukan kecerdasan seseorang bukanlah jumlah sel otak. sel otak kita sudah memiliki kapasitas yang jauh lebih dari sekedar jenius, namun penentu kecerdasan adalah jumlah interkoneksi yang ada pada sel otak tersebut, jumlah ion terkoneksi ini sebagian besar ditentukan oleh mutu atau kualitas yang sangat baik dari makanan untuk otak. adapun makanan otak adalah oksigen, nutrisi, kasih sayang dan informasi.

Kandungan Tasnim Brain:
Madu
Merupakan sumber makanan yang sangat penting bagi manusia. Allah Ta’ala berfirman dalam Al-Qur’an bahwa madu adalah obat bagi manusia. Fakta ilmiah ini dibenarkan oleh para ilmuwan dalam pertemuan konferensi Apikuntur sedunia tanggal:
20-26 September 1993 di China.

Ashitaba
Rahasia umur panjang penduduk hasijo jepang hingga ratarata 90 tahun akhirnya tersingkap, mereka rutin mengkonsumsi ashitaba setiap hari.tanaman obat yang kaya anti oksidan ini mereka jadikan sayuran untuk dikonsumsi sehari-hari sehingga menjadikan daya tahan tubuh mereka sangat kuat. berdasarkan hasil penelitian dokter okuyama dari okuyama tokyo meiji university of farmachy dan dokter yosuko inamoro dari osaka university of farmachy terbukti
bahwa ashitaba terbukti mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan.

Pegagan
DR. Nurliani Bermawie, Periset herbal di balai penelitian tanaman obat dan aromatik, menyebutkan bahwa sifat asiatikosida yang terdapat dalam pegagan membantu kelancaran sirkulasi oksigen dan nutrisi serta melindungi sel – sel otak sehingga pegagan ini disejajarkan dengan ginko biloba yang sangat terkenal sebagai suplemen untuk mencerdaskan otak.

Spirulina
Memiliki kandungan lengkap vitamin dan mineral. Carlos Jimenez dari Department of Ecology, Faculty of Sciences, University of Malaga, Spanyol menemukan kalsium spirulina 3 kali lebih tinggi dibanding susu hewani, zat besi 3 kali lebih besar dibanding bayam. Tidak salah bila suku Aztec memanfaatkan spirulina sebagai makanan sehari-hari untuk menjaga kesehatan. Juga efektif meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh.

Virgin Coconut Oil (VCO)
Penelitian menunjukkan bahwa VCO berfungsi sebagai anti bakteri. Minyak dan buahnya mengandung Vitamin E dengan jumlah besar, juga mengandung Asam Laurat. Secara alami asam laurat juga terkandung pada ASI, sehingga fungsi utamanya hampir menyerupai ASI, memperkuat sistem kekebalan alami tubuh.

Madu Herbal Tasnim Brain Kediri
Tasnim Brain adalah formula khusus yang bekerja melancarkan peredaran darah ke otak dan membantu perkembangan selsel otak sehingga meningkatkan daya ingat dan energi bagi otak.

Khasiat
  • Untuk Anak – anak, Pelajar, dan Mahasiswa
  • Membantu dalam konsentrasi belajar dan cepat tanggap
  • Untuk Santri Penghafal Al Qur’an
  • meningkatkan daya ingat dan konsentrasi sehingga membantu menghafal dengan lebih cepat, kuat dan kokoh
  • Untuk Dewasa, Orangtua dan Para Pekerja
  • Membantu meningkatkan fokus didalam bekerja dan sikap relaks
  • Untuk Manula dan Anak dengan Perhatian Khusus
  • Mencegah kepikunan dan memperbaiki daya ingat

Komposisi :
  • Madu
  • Pegagan
  • Ashitaba
  • Spirulina
  • Minyak VCO

Aturan Minum :
Dewasa : 3 kali 1-3 sendok makan/hari
Anak : 2 kali 1-2 sendok makan/hari

Bila perlu Kocok dahulu !
(Sebaiknya diminum dengan Air hangat 100 cc/3 sendok makan atau menyesuaikan)

Madu Herbal Tasnim Brain Kediri
Volume (Isi): 350 gr
Izin Depkes RI:    Dinkes No. 002751/LHU/BLK-Y/03/2012
Produsen/Merk: CV. Mutiara Tasnim

Sampaikan pada teman,
Madu Herbal Tasnim Brain Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Nigella Propolis 100 Kapsul
 
Madu Herbal Tasnim Brain Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site