Madu Propolis Hijau 500gr Kediri

Madu Propolis Hijau 500gr Kediri
Madu Propolis Hijau 500gr Kediri
Harga : Rp 75.000
Volume (Isi): 500 gr
Izin Depkes RI : P-IRT. NO. 209331120312
Produsen/Merk : An-Nuur


Madu Propolis Hijau 500gr Kediri | Supplier Herbal Kediri
Madu Propolis Hijau "ALSA" merupakan madu ramuan yang berasal dari bahan-bahan pilihan dan berkualitas hasil produk perlebahan antara lain: Madu Lebah Alami (bukan sintetis), Propolis Lanceng Trigona, Royal Jelly (Susu Ratu) dan Spirulina. Madu Propolis "ALSA" lebih memiliki nilai gizi yang berlipat ganda dibanding dengan madu biasa dan sangat bagus untuk nutrisi harian setiap orang dari balita, anak-anak, dewasa, hingga manula.

Madu Lebah Alami :

Cairan kental yang dihasilkan oleh lebah (antara lain Apis Mellifera) yang kaya akan gizi, sumber energi, multimineral, dan multivitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia baik ketika sehat atau dikala sakit.

Propolis Lebah :
Merupakan substrak getah yang keluar dari tunas, daun atau kulit batang tanaman konifer yang dihisap dan diolah oleh lebah dengan enzim dan air liurnya. Propolis mengandung Antioksidan, antiradikal bebas, dan antibiotik alami untuk melindungi tubuh dari kuman penyakit (virus, bakteri dan jamur).

Royal Jelly (Susu Ratu) :
Merupakan makanan istimewa yang khusus untuk "Ratu Lebah". Royal jelly memiliki kandungan nutrisi yang sangat kompleks bahkan kandungan vitaminnya bisa mencapai 300 kali lipat dari kandungan vitamin yang ada pada madu murni atau bee pollen. Para ilmuwan menduga bahwa karena makanan istimewa ini "Ratu Lebah" bisa hidup 12 kali lipat dari masa hidup lebah biasa yang hanya berkisar antara 6 bulan.

Spirulina :
Merupakan tumbuhan mikroganggang yang hidup sejak 3,6 milyar tahun yang lalu, merupakan sumber nutrisi alami yang paling lengkap bila dibandingkan dengan sumber nutrisi lain yang pernah ada. Spirulina ternyata memiliki kandungan zat besi 58 kali lebih banyak dari pada sayur bayam dan 100 kali lebih tinggi dari pada daging. Ganggang ini juga mengandung beta karoten 25 kali lebih banyak dari pada wortel dan 100 kali lebih banyak dari pada pepaya. di samping kandungan lain seperti vitamin, protein, mineral, lemak, dan karbohidrat.

Komposisi :
Madu lebah alami (bukan sintetis), Propolis Lanceng Trigona, Royal jelly (Susu Ratu) dan Spirulina.

Aturan Minum :

- Anak-anak :
  3 x 2 sendok makan sehari
- Dewasa :
  3 x 3 sendok makan sehari

Dianjurkan untuk diminum dalam keadaan perut kosong atau sebelum makan.

Perhatian!
Simpan di tempat kering, sejuk dan terhindar dari sinar matahari langsung.
Konsumsi secara rutin sesuai aturan, untuk memperoleh manfaat dan hasil yang optimal.

Sampaikan pada teman,
Madu Propolis Hijau 500gr Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Propolis Sulthon 250Ml
 
Madu Propolis Hijau 500gr Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site