Shampo Herbal Zaitun Olivea

Ginseng Kediri

Shampo Herbal Zaitun Olivea Ginseng Kediri

Shampo Herbal Zaitun Olivea Ginseng Kediri
Harga : Rp 25.000
Volume (Isi) :
120 ml
Izin Depkes RI : HK.07.IKOS/I/577/09
Produsen/Merk : CV. Rajawali Emas untuk Citra Herba Insani 



Zaitun adalah tetumbuhan yang dimanfaatkan oleh manusia sejak ribuan tahun silam. Wajar saja demikian, karena tanaman ini memang kaya dengan manfaat bagi kesehatan dan perawatan keindahan anggota tubuh. Salah satu manfaat special dari zaitun membantu merawat kesehatan dan keindahan rambut.

Secara empiris minyak zaitun bermanfaat membuat rambut lebih sehat, segar, halus dan mengkilap. Bahan alami ini membantu membersihkan rambut, sekaligus memberikan 'terapi' bagi kulit kepala sehingga terhindari dari gangguan kesehatan. Disamping  juga mengatasi rambut rontok, memperkuat rambut dan  mengatasi kerusakan rambut.

Olivea sampo herbal
adalah sampo special yang mengandung minyak zaitun (olive oil) di dalamnya. Olivea berusaha menghadirkan beragam manfaat minyak zaitun bagi perawatan rambut pria dan wanita. Kini Olivea shampoo menyuguhkan formulasi beragam herbal demi melengkapi manfaat minyak zaitun. Olivea Sampo herbal hadir dalam paduan herbal pegagan (Centella asiatica), Gingseng, dan Gamat. Temukan manfaat minyak zaitun yang beragam sekaligus khasiat herbal-herbal special dalam setiap aktivitas mandi Anda.

Shampo Herbal Zaitun Olivea Ginseng
Mengatasi Kerontokan dan Menguatkan Akar Rambut
Olivea Shampo Herbal Zaitun Plus Ginseng adalah shampio yang mengandung bahan-bahan alami yang bermanfaat bagi kesehatan dan keindahan rambut anda.
Diformulasikan dari minyak zaitun pilihan dan herbal ginseng (Panax Ginseng Radix) sehingga berguna untuk mencegah rambut rontok, membersihkan dan melembutkan rambut secara alami sekaligus menguatkan akar rambut.

Ingredients :
Panax ginsengradix extract, water, coconut (cocos nucivera), coco (oleamidopropylbetanine), Texapon, Sodium hydroxide, Sodium cloride, parfume, cucumaria frondosa extract, olive (olea europaea) oil, propylene glycol, stearic acid, glucose, refined glycerin, citrid acid, metylparaben, propylparaben.

Aturan Pakai :
Basahi rambut, kemudian usapkan shampoo herbal zaitun olivea pada kulit kepala dengan lembut.
Gosok hingga rambut berbusa sampai merata, bilas sampai bersih. untuk memperoleh hasil yang lebih baik gunakan secara teratur.

Gunakan Olivea Shampo Zaitun Plus Aloevera secara teratur untuk mendapatkan rambut sehat lagi indah. Aman digunakan setiap hari.

Shampo Herbal Zaitun Olivea Ginseng Kediri
Harga : Rp 25.000
Volume (Isi) :
120 ml
Izin Depkes RI : HK.07.IKOS/I/577/09
Produsen/Merk :
CV. Rajawali Emas untuk Citra Herba Insani

Sampaikan pada teman,
Shampo Herbal Zaitun Olivea Ginseng Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Shampo Herbal Zaitun Olivea Gamat
 
Shampo Herbal Zaitun Olivea Ginseng Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site