Madu Propolis Mulhaq 370gr Kediri

Madu Propolis Mulhaq 370gr Kediri
Madu Propolis Mulhaq 370gr Kediri
Harga : Rp 60.000,-
Volume (Isi): 370gr
Izin Depkes RI : P-IRT. NO. 209331120312
Produsen/Merk : An-Nuur

Madu Propolis Mulhaq 370gr Kediri | Supplier Herbal Kediri
Madu Hutan: Madu yang diambil dari sarang lebah liar (Apis Dorsata) hutan belantara sumatera. Merupakan sumber energi, multimineral dan multivitamin.
Propolis merupakan substrat getah (resin) yang keluar dari tunas daun yang dikumpulkan lebah dan diproses dengan air liur lebah. Propolis digunakan lebah untuk melindungi sarangnya agar larva tetap sehat serta bebas dari virus, bakteri dan jamur.

Royal Jelly (Susu Ratu): merupakan bahan makanan khusus untuk ratu lebah, royal jelly memiliki kandungan nutrisi yang sangat kompleks, bahkan kandungan vitaminnya bisa sampai 300 kali lipat dari kandungan vitamin yang ada pada madu murni dan bee pollen.

Madu Propolis Hitam pilihan merupakan perpaduan antara madu hitam pilihan yang dikenal kaya akan zat besi dan mineral, dengan propolis yang berkualitas  dan royal jelly dalam komposisi yang tepat sehingga sangat bagus untuk suplemen vitalitas dan aktivitas harian serta pengobatan berbagai penyakit dalam tubuh secara tuntas, alami dan tanpa efek samping.

Khasiat Madu Propolis (InsyaAllah) :
Mengaktifkan makrofase, menghambat pertumbuhan sel tumor pada usus besar, efek pembekuan darah, alergy, anti bakteri, anti mikro organisme yang tahan terhadap asam, anti biotik, anti jamur, anti depresi, anti pendarahan, anti herves, anti infeksi, disinfektan, anti pembengkakan, anti leukimia, anti TBC, anti oksidan, anti kejang, anti stress, anti septik, anti virus, menurunkan efek buruk akibat alkohol dan rokok, menurunkan kolesterol darah, menghaluskan kulit, anti glukoma, menurunkan resiko pecahnya pembuluh darah, anti radiasi matahari, menurunkan efek negatif penyinaran kanker. meningkatkan biosintesa protein, dll

Komposisi :
madu Asli, Propolis

Aturan Minum :
Untuk stamina dan mencegah penyakit
Dewasa : 1 sdm tiap pagi dan malam

Untuk pemulihan setelah sakit
Dewasa : pagi 2dm, siang 1 sdm, malam 1 sdm

Untuk penyembuhan beberapa penyakit
Dewasa : pagi 2 sdm, siang 2 sdm, malam 2 sdm

Keterangan lain :
Untuk penyembuhan penyakit agar lebih cepat dan otimal, tambahkan minyak habbatussauda 4-5 tetes dalam tiap sendok masu propolis.
Dosis untuk anak-anak setengah dari dosis dewasa.
Takaran dalam sdm (sendok makan)


Sampaikan pada teman,
Madu Propolis Mulhaq 370gr Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Xtamina Radix
 
Madu Propolis Mulhaq 370gr Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site