Minyak Lintah Herbal Alam Kediri

Minyak Lintah Herbal Alam Kediri
Minyak Lintah Herbal Alam Kediri
Harga:
Rp 55.000,-/isi 10 ml

Minyak Lintah Herbal Alam Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Lintah adalah hewan yang tergabung dalam filum Annelida dengan sub kelas Hirudinea, lintah dapat hidup di darat, air tawar dan air asin. Lintah atau pacet adalah hewan hermaprodit atau berkelamin ganda seperti halnya dengan cacing. Cacing memiliki banyak manfaat begitupun juga dengan lintah. Lintah sangat bermanfaat untuk manusia terutama lintah itu dimanfaatkan untuk kesehatan manusia. Semua spesies lintah tergolong dalam golongan hewan carnifora atau hewan pemakan daging. Meski binatang penghisap darah ini sering dibenci oleh manusia akan tetapi hewan bernama lintah itu sangat bermanfaat sekali untuk manusia. Salah satu manfaat lintah adalah, pada tubuh hewan lintah mengandung antikoagulan atau anti pembekuan darah dan lintah juga mengandung zat-zat lain seperti penisilin, anti radang dan anestesi untuk pembiusan.

Lintah banyak manfaatkan terutama untuk terapi kesehatan yang dikenal dengan nama terapi Hirudo Medicinalis yang telah dimanfaatkan sejak abad ke 18. Sebuah riset yang dilakukan di Eropa menunjukkan bahwa terapi lintah yang dilakukan bersama dengan pengobatan medis atau herbal mampu dimanfaatkan untuk meningkatkan efektifitas obat. Sampai sekarang belum ada catatan data mengenai efek samping dari terapi lintah untuk kesehatan. Terapi yang menggunakan lintah sebagai media dapat menstabilkan kadar hormon serotonin yang bermanfaat untuk melancarkan aliran peredaran darah dan oksigen pada jaringan saraf yang halus yang berada di kepala.


Minyak Lintah Herbal Alam Kediri

Bagi kaum Lelaki yang ingin menambah perkasaannya, dengan minyak lintah yang sudah terbukti khasiatnya sampai sekarang. maka pilihlah minyak lintah yang benar benar terjamin kebersihannya dan kamurnianya.

Terapi Alami Khusus Kaum Adam
Lintah adalah hewan alamiah penghisap darah. Banyak digunakan untuk terapi penyembuhan berbagai macam penyakit, dan LINTAH hewan alamiah yang sangat berkhasiat untuk mengatasi keluhan kaum Adam.

Minyak lintah yang diramu dengan bahan-bahan alami lainnya dipergunakan sebagai obat yang berkhasiat untuk mengatasi keluhan dan masalah kaum Adam.

Ramuan MINYAK LINTAH dipercaya dapat menambah keperkasaan kaum Adam dan membuat kaum Adam lebih percaya diri. Menambah ukuran dengan cara di urut. dengan rutin maka akan terlihat hasil nya. minya lintah dapat membuat kulit menjadi tebal.

Manfaat :
untuk kejantanan Khusus mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karena Minyak Lintah ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria.

Aturan Pakai Ada Di Brosur.

Minyak Lintah Herbal Alam Kediri
NEtto: 10ml
DINKES: P.IRT.No. 325326101988r
Produksi:
CV.BERKAH ALAM

Sampaikan pada teman,
Minyak Lintah Herbal Alam Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Super Yaman
 
Minyak Lintah Herbal Alam Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site