Sabun Wajah Herbal Olive VCO Kediri

Sabun Wajah Herbal Olive VCO Kediri
Sabun Wajah Herbal Olive VCO Kediri
Harga:
Rp 12.500,-/isi 90gram

Sabun Wajah Herbal Olive VCO Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Virgin Coconut Oil atau minyak kelapa murni terbuat dari daging kelapa segar. Prosesnya semua dilakukan dalam suhu relatif rendah. Daging buah diperas santannya. Santan ini diproses lebih lanjut melalui pengendapan, santan ini menjadi minyak sebelum fermentasi.

Penambahan zat kimiawi anorganis dan pelarut kimia tidak dipakai serta pemakaian suhu tinggi berlebihan juga tidak diterapkan.Hasilnya berupa minyak kelapa murni yang rasanya lembut dan bau khas kelapa yang unik. Apabila beku warnanya putih murni dan dalam keadaan cair tidak berwarna atau bening.

Riset dan uji klinis telah membuktikan keampuhan dan khasiat virgin coconut oil (VCO) untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan kehidupan sehat lainnya.
• Mematikan berbagai virus yang menyebabkan mononucleosis, influenza, hepatitis C, cacar air, herpes dan penyakit-penyakit lainnya.
• Mematikan berbagai bakteri penyebab pneumonia, sakit telinga, infeksi tenggorokan, gigi berlubang, keracunan makanan, infeksi saluran kencing, meningitis, gonorrhea, luka gangren dan masih sangat banyak lainnya

Sabun Wajah Herbal Olive VCO Kediri

Manfaat Virgin Coconut Oil bagi tubuh manusia terbilang banyak. Minyak yang diperoleh dari buah nyiur ini dikenal mampu mengusir beragam penyakit dan menjaga kesehatan tubuh luar maupun dalam. VCO bagi kulit bermanfaat untuk menghaluskan, melembutkan dan menghilangkan flek-flek hitam.
 
VCO
juga merupakan antibakteri dan antivirus yang kuat, sehingga berkhasiat menjaga kulit wajah dari berbagai penyakit. Beragam manfaat yang dimiliki VCO tersebut sudah tak sulit lagi untuk diperoleh. Olivea Sabun wajah VCO telah menyuguhkan beragam manfaat Virgin Coconut Oil dalam sebuah kemasan sabun wajah VCO eksklusif Olivea untuk Anda.

Komposisi:
Elaeis guineensis oil, coconut ( cocos nucifera ) oil, sodium hydroxide, water, virgin coconut oil (VCO) , olive (olea europaea) oil, sodium benzoate, salicylic acid, parfum, ci 77288, propylparaben, methylparaben.

Manfaat  Sabun Olivea untuk Wajah

Sabun Olivea untuk wajah mengandung Virgin Coconut Oil (VCO),  sudah kita ketahui bahwa VCO bermanfaat untuk :
  •     Melembutkan , menghilangkan flek-flek hitam di wajah, dan  menghaluskan.
  •     Antivirus  dan Antibakteri,  sehingga kulit wajah terjaga dari berbagai penyakit

Sabun Wajah Herbal Olive VCO Kediri
Volume (Isi): 90 gram
Izin Depkes RI: HK.07.IKOS/I/557/09
Produsen/Merk: Citra Herbal Insani

Sampaikan pada teman, 
Sabun Wajah Herbal Olive VCO Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Sauda Protector 100 Kapsul
 
Sabun Wajah Herbal Olive VCO Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site