Madu Royal Jelly 370gr Mulhaq Kediri

Madu Royal Jelly 370gr Mulhaq Kediri
Madu Royal Jelly 370gr Mulhaq Kediri
Harga : Rp 65.000,-
Volume (Isi):370 ml
Izin Depkes RI:DEPKES RI. PI-RT No. 2009331301152
Produsen/Merk:An-Nuur



Madu Royal Jelly 370gr Mulhaq Kediri | Supplier Herbal Kediri
Royal Jelly yang sering disebut “susu ratu”, sebetulnya bukan susu ataupun madu yang dihasilkan sang ratu lebah tetapi itu sebetulnya adalah bahan makanan khusus untuk ratu lebah. Diduga karena terus-menerus makan royal jelly, ratu lebah bisa berumur antara 5-6 tahun. royal jelly adalah salah satu jenis makanan yang sangat baik dengan kandungan nutrisi yang sangat kompleks. Dari 30 jenis asam amino ditemukan dalam royal jelly 15 diantaranya adalah esensial. Asam amino adalah komponen pembentuk protein yang bertanggung jawab terhadap perawatan, perbaikan, pembangunan, penggantian sel dan jaringan, perawatan fungsi-fungsi vital dan terlibat dalam penyediaan nutrisi pada fungsi reproduksi. juga berhubungan dengan perlindungan dan ketahanan terhadap penyakit. selain itu juga mengandung 16 macam vitamin antara lain vitamin A, B (komplex), C, D, E dan K, 16 macam mineral, dan 28 macam gizi lainnya. Royal Jelly juga mengandung katalisator biologis (estrogen, indrogen) dan rutin yang memperkuat dinding kapiler saluran darah. Royal Jelly memiliki kandungan vitamin yang dari bee pollen dan madu murni bahkan bisa sampai 300 kali lipat dari kandungan vitamin yang ada pada madu murni.

Madu Royal Jelly 370gr Mulhaq Kediri
Madu Royal Jelly Mulhaq merupakan perpaduan antara madu pilihan dengan royal jelly yang berkualitas dalam komposisi yang tepat sehingga Insya Allah sangat efektif untuk menjaga kesehatan, mencegah dan mengobati berbagai penyakit baik ringan atau berat. Sangat baik untuk nutrisi-suplemen harian (Healthy-Suplement Food) untuk segala usia dari anak-anak, remaja, orang dewasa sampai manula tanpa efek samping sama sekali.

KOMPOSISI :

Madu Asli, Royal Jelly

ATURAN MINUM :

Untuk stamina dan mencegah penyakit
Dewasa : 1 sdm tiap pagi dan malam
Untuk pemulihan setelah sakit
Dewasa : pagi 2 sdm, siang 1 sdm, malam 1 sdm
Untuk penyembuhan beberapa penyakit
Dewasa : pagi 2 sdm, siang 2 sdm, malam 2 sdm

Keterangan lain :

Untuk penyembuhan penyakit agar lebih cepat dan optimal tambahkan minyak habbatus sauda 4-5 tetes dalam tiap sendok madu royal jelly.
Dosis anak-anak setengah dari dosis dewasa.
Takaran dalam sdm(sendok makan)

Sampaikan pada teman,
Madu Royal Jelly 370gr Mulhaq Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call : 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : OXYMELL Power Bee Kediri
 
Madu Royal Jelly 370gr Mulhaq Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site