Syifa Gurah PILBASMA Kediri

Syifa Gurah PILBASMA Kediri
Syifa Gurah PILBASMA Kediri
Harga:
Rp 35.000,-
Volume (Isi):
30 kaplet
Izin Depkes RI:
POM TR. 073568671
Produsen/Merk:
CV. AD-DAWA Sejahtera Mandiri


Syifa Gurah PILBASMA Kediri terbuat dari bahan alami yang sudah terkenal khasiat dalam mengobati dan membantu penyakit seputar THT (Telinga, Hidung, Tenggorokan). di olah secara modern dengan mengacu pada standar BP POM RI, GEP, GMP, dan GLP sehingga menjadikan PILBASMA sebagai produk berkualitas tinggi serta terjamin keamanannya

Khasiat Dan Kegunaan :
Membantu mengobati pilek, batuk, asthma, membantu mengobati TBC, Polip, Bronkhitis, membaguskan suara, membantu melancarkan peredaran darah.

Komposisi :
  1. Euricuma Radix
  2. Blumae Folium
  3. Nigella Sativa
  4. Zingiberis Rhizoma
  5. Celodendrum Serratum

GURAH (GURAH TETES dalam istilah thibbunnabawi disebut “SU'UUTH”) adalah cara membersihkan dan mengeluarkan lendir yang kotor, beracun, dan mengandung bakteri dari berbagai kuman penyakit. Caranya dengan meneteskan ramuan khusus ke dalam hidung . khasiat ramuan tadi membuat saraf tubuh bereaksi menekan ,mendorong , dan mengeluarkan racun ato lendir kotor yang mengandung kuman penyakit dan mengandung racun (dari kopi, rokok, polusi kendaraan bermotor dll). Yang dalam istilah thibbunnabawi di sebut ISTIKHRAJUJ ALMAWAD MUDHIRRAH artinya mengeluarkan zat-zat berbahaya dari dalam tubuh. (sumber ; PANDUAN PENGOBATAN GURAH , pustaka progresif ).

Namun cara ini kurang banyak di minati oleh orang, karena proses terapinya yang begitu menyentak dan kurang nyaman. Sekarang ADDAWA SEJATI telah memadukan ramuan gurah tadi dalam bentuk KAPLET EKSTRAK GURAH PILBASMA sehingga lebih mudah di konsumsi dan praktis. Lendir ,dahak,dan berbagai penyakit lain akan luruh/ tergelontor melalui keringat ,buang air besar dan kecil. Syifa Gurah PILBASMA Insya Alloh berkhasiat membantu mengobati batuk pilek ,asma,bronchitis, membaguskan suara dan menggelontor racun-racun di dalam tubuh.

KANDUNGAN PILBASMA :

HABBATUSSAUDA
Dari banyak penelitian ilmiah yang ditemukan bahwa Habbatussauda berkhasiat untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh, menetralkan racun dalam tubuh, anti alergi, anti bakteri, menormalkan gula darah/ diabetes, kolesterol, kesehatan jantung, dll. Dra. Sriningsih, Apt, Msi. peneliti di PUSAT TEKNOLOGI FARMASI & MEDIKA membuktikan bahwa konsumsi Habbatussauda dalam jangka panjang sangat aman.
  
SRIGUNGGU
Bagian tanaman srigunggu yang biasanya digunakan untuk gurah adalah akar dan daun. Penelitian menunjukkan bahwa daun tanaman srigunggu mengandung kalium, sedikit natrium dan alkaloid. Sedangkan akarnya mengandung glikoseda fenol, manitol dan silosterol. Srigunggu atau nama lainnya Celodendrum Serratum adalah sejenis tanaman herba yang memiliki beberapa khasiat, diantaranya adalah untuk mengobati berbagai penyakit pernafasan seperti asthma, bronchitis, flu, alergi debu, hidung meler, sinusitis, batuk menahun, menjernihkan suara dan memanjangkan nafas.

SAMBILOTO
Tanaman Sambiloto ternyata bisa membantu penyembuhan pasien tuberculosis (TB). Berdasarkan penelitian terbaru Fakultas Kedokteran Farmasi Universitas Airlangga tanaman itu bisa mematikan kuman mycobacterium, penyebab TB. Bagian daun dan batang sambiloto cukup ampuh untuk membantu penyembuhan penyakit TB. Kata Dr. dra. Ary Widyawaruyanti, M.Si Apt, anggota tim peneliti mengatakan sudah meneliti khasiat sambiloto sejak 1992. Saat itu, dia fokus meneliti khasiat sambiloto untuk penyembuhan penyakit malaria. Pada 1993, beliau bekerjasama dengan FK meneliti  manfaat tanaman yang rasanya pahit itu untuk penyakit TB, hasilnya cukup bagus. Sambiloto bertindak sebagai imuno stimulan yang mempercepat penyembuhan pasien TB, terangnya. Dia menambahkan efek samping konsumsi sambiloto relatif tidak ada. Bahkan konsumsi bisa bersamaan dengan obat anti tuberkulosis yang harus diminum rutin selama enam bulan. Hanya harus ada jeda waktu beberapa jam antara konsumsi obat dengan sambiloto, jelasnya.

BELIMBING WULUH
Belimbing Wuluh bermanfaat sebagai anti radang karena mengandung flavon. Selain itu, kaliumnya melancarkan keluarnya air seni (diuretik) sehingga dapat menurunkan tekanan darah. Belimbing Wuluh juga mampu mengeluarkan dahak dan menurunkan panas, buahnya mengandung zat asam, kalium, dan akolat.

JAHE
Sebuah studi yang dilakukan di University of Michigan Comprehensive Cancer Center, seperti yang dikutip situs healthadiaries menemukan tepung jahe efektif membunuh sel-sel kanker yang terdapat pada indung telur, mencegah dan mengatasi flu, migrain, meredakan kram, mencegah rasa sakit akibat diabetes.

Cara Pemakaian :
Minumlah secara teratur 2 kali sehari @ 2 kapsul. Dosis dapat di tingkatkan atau di kurangi sesuai kebutuhan.

Sampaikan pada teman,
Syifa Gurah PILBASMA Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Sohabbat 70 Kapsul (Minyak Habbatussauda' Habasyi)
 
Syifa Gurah PILBASMA Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site