Nulang Herba Asam Urat & Rematik Kediri

Nulang Herba Asam Urat & Rematik Kediri
Nulang Herba Asam Urat & Rematik Kediri
Harga:
Rp 45.000,-
Volume (Isi): 
30 kaplet
Izin Depkes RI: 
POM TR. 073569361
Produsen/Merk: 
CV. Asimas Distributed by CV. Ad-dawa Sejahtera Mandiri

Nulang Herba Asam Urat & Rematik Kediri Menghilangkan Asam Urat Akut. Mengatasi Rematik menahun. Mengatasi segala nyeri : sendi, otot, pinggang, kaki, tangan, badan. Membantu menyembuhkan bengkak, linu, dan pegal-pegal diseluruh persendian. Menurunkan purin dengan cepat dan efektif (purin penyebab asam urat



  1.     Phyllanthi Herba 100mg,
  2.     Orthosiphonis Folium 450mg,
  3.     Zingiberis Rhizoma 450mg,
  4.     Curcumae Rhizoma 300mg,
  5.     Kaempheriae Galanga Rotunda L. Rhizoma 300mg
SONGGOLANGIT (Tridax procumbens) :
Songgolangit (Tridax procumbens) atau katumpang sebutan dalam masyarakat sunda merupakan tanaman gulma yang memiliki banyak khasiat. Tanaman ini terbukti berkhasiat analgesik dan anti inflamasi. Analgesik berarti penghilang rasa sakit dan anti inflamasi disebut juga anti radang. Keistimewaan lain adalah songgolangit tidak beracun, jadi aman untuk liver dan ginjal.

Khasiat songgolangit ini telah dibuktikan secara laboratoris melalui penelitian para ilmuwan dari Universitas Airlangga dan Unika Widya Kencana. 3 Zat aktif yang diketahui terkandung pada songgolangit adalah flavanoid tanin, saponin tanin, dan flavanoid tanin. Flavanoid tanin bersifat menyejukkan dan menghilangkan rasa nyeri rematik pada tulang dan pinggang. Saponin tanin berguna sebagai anti radang, antibiotik, peluruh kencing, pereda sakit, dan penurun asam urat.

DAUN KUMIS KUCING :
Tanaman ini merupakan salah satu tanaman obat asli Kediri yang mempunyai manfaat dan kegunaan yang cukup banyak dalam menanggulangi berbagai penyakit. Daun Kumis kucing basah maupun kering digunakan sebagai menanggulangi berbagai penyakit, Di Kediri daun yang kering dipakai (simplisia) sebagai obat yang memperlancar pengeluaran air kemih (diuretik) sedangkan di India untuk mengobati rematik. Masyarakat menggunakan kumis kucing sebagai obat tradisional sebagai upaya penyembuhan batuk encok, masuk angin dan sembelit. Disamping itu daun tanaman ini juga bermanfaat untu pengobatan radang ginjal, batu ginjal, kencing manis, albuminuria, dan penyakit syphilis, reumatik dan menurunkan kadar glukosa darah. Selain bersifat diuretik, kumis kucing juga digunakan sebagai antibakteri.

MENIRAN :
Tanaman herbal yang memiliki batang basah ini mengandung komposisi Senyawa kimia yang terkandung dalam tumbuhan Meniran (Zat Filantin – Kalium – Mineral – Damar – Zat Penyamak). Penyakit Yang Dapat Diobati : Sakit kuning (lever), Malaria, Demam, Ayan, Batuk, Haid lebih, Disentri, Luka bakar, Luka koreng, Jerawat, dan penyakit lainnya.

JAHE (Zingiberis Rhizoma) :
Sebuah studi yang dilakukan di University of Michigan Comprehensive Cancer Center, seperti yang dikutip situs healthadiaries menemukan terpung jahe efektif membunuh sel-sel kanker yang terdapat pada indung telur, mencegah dan mengatasi flu, migrain, meredakan kram, mencegah rasa sakit akibat diabetes.

KENCUR (Kaempferia Galanga L.) :
Merupakan salah satu jenis empon-empon/tanaman obat yang tergolong dalam suku temu-temuan (Zingiberaceae). Rimpang atau rizoma tanaman ini mengandung minyak atsiri dan alkaloid yang dimanfaatkan sebagai stimulan. Kencur memiliki kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan manusia diantaranya : Pati (4,14 %), mineral (13,73 %), minyak-minyak atsiri (0,02 %), berupa : sineol, asam metil kanil dan penta dekaan, asam sinamat, etil ester, borneol, kamphene, paraeumarin, asam anisat, alkaloid dan gom.

Sampaikan pada teman,
Nulang Herba Asam Urat & Rematik Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Vermifus 32 Kapsul (Ekstrak Cacing Tanah)
 
Nulang Herba Asam Urat & Rematik Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site