Madu Liar MulhaQ 0,5 kg Kediri

Madu Liar MulhaQ 0,5 kg Kediri
Madu Liar MulhaQ 0,5 kg Kediri
Harga : Rp 48.000
Volume (Isi) :
0,5 kg
Depkes.RI. PI-RT. No.209331301152
Produsen/Merk : CV. An-Nuur

Madu Liar MulhaQ 0,5 kg Kediri | Supplier Herbal Kediri
Madu adalah cairan yang menyerupai sirup madu lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Jika Tawon madu sudah berada dalam sarang nektar dikeluarkan dari kantung madu yang terdapat pada abdomen dan dikunyah dikerjakan bersama tawon lain, jika nektar sudah halus ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh akan ditutup dan terjadi fermentasi.

Manfaat madu bagi kesehatan : 
1. Mengobati batuk di malam hari
Penelitian yang dilakukan Dr Herman Avner Cohen membuktikan bahwa madu bermanfaat untuk mengatasi batuk pada malam hari. Sehingga tidur pun semakin nyenyak. Penelitian ini diikuti 300 anak balita yang memiliki masalah batuk di malam hari.

2. Membantu sistem pencernaan
Studi terbaru menemukan bahwa madu ternyata dapat meningkatkan mikroflora dalam usus. Mikroflora inilah yang akan berperan untuk memperlancar sistem pencernaan dalam tubuh.

3. Mencegah penyakit jantung dan kanker
Madu mengandung suatu zat yang bernama polifenol. Yaitu sejenis antioksidan yang membantu melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas. Sehingga berpengaruh pada kesehatan jantung dan mencegah dari kanker.

4. Mengobati luka
Hidrogen peroksida yang terkandung dalam madu ternyata dapat mengatasi penyakit kulit, kulit terbakar dan luka pada kulit. Caranya cukup dengan mengolesi madu pada kulit yang terkena penyakit atau luka.

5. Mengobati jerawat

Berdasarkan penelitian, jenis madu Manuka dan Kanuka terbukti efektif untuk mengobati acne vulgaris. Yaitu kondisi kulit yang disebabkan oleh peradangan dan infeksi pada folikel bagian wajah, punggung dan dada.

6. Mencegah gigitan nyamuk
Madu mengandung sifat anti peradangan (anti inflamasi) yang berfungsi mengurangi gatal dan iritasi akibat gigitan nyamuk.

Madu Liar MulhaQ 0,5 kg Kediri
KANDUNGAN ASLI MADU : dari penelitian para ahli, madu tersusun atas : air, karbohidrat, protein, vitamin, mineral, enzim, hormon danunsur-unsur lain termasuk : asam organik, asam amino, antioksidan dan antibiotik. KEAJAIBAN MADU : memiliki fungsi ganda sebagai suplemen untuk orang sehat dan obat untuk orang sakit, multiKompleks, multienergi, multivitamin (14 vitamin), multi mineral (15 mineral), antioksidan, antibiotik, antibakteri dan antiseptik. Mudah dicerna dan cepat diserap tubuh. Cocok untuk segala umur tanpa resiko over dosis, ketagihan dan tanpa efek samping.

Madu liar mulhaQ adalah madu liar yang diambil dari lebah liar (Apis dorsata) yang hidup berkoloni di hutan rimba belantara yang banyak dijumpai di pulau Sumatera. Madu liar mulhaq dipanen langsung dari daerah pegunungan dan hutan, sehingga menghasilkan madu yang berkualitas, alami tanpa pengawet atau essence dari campuran apapun sehingga benar-benar murni, serta dijamin keasliannya. Madu Hutan MULHAQ dapat digunakan sebagai makanan, minuman, obat, zat gula, pelembut kulit minuman berenergi.

Madu liar mulhaQ Mengandung :
- Royal Jelly,
- Bee Pollen,
- Vitamin,
- Mineral

Aturan Minum :
- Dewasa : 2 x sehari 2-3 sendok makan
- Anak-Anak : 2 x sehari 1-2 sendok makan
Diminum pagi hari sebelum makan dan malam sebelum tidur.
Khasiat madu Insya Allah akan diperoleh secara maksimal dengan diminum secara rutin dan dengan takaran yang telah ditentukan.

Madu Liar MulhaQ 0,5 kg Kediri
Harga : Rp 48.000
Volume (Isi) :
0,5 kg
Depkes.RI. PI-RT. No.209331301152
Produsen/Merk : CV. An-Nuur

Sampaikan pada teman,
Madu Liar MulhaQ 0,5 kg Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
 
Madu Liar MulhaQ 0,5 kg Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site