Imuno Hepar Kediri

Imuno Hepar Kediri
Imuno Hepar Kediri    
Harga:  
Rp40.000,- / 50 kapsul   
Izin Depkes RI:
   POM TR. 043338161
Produsen/Merk:
   CV. AD-DAWA Sejahtera Mandiri



Imuno Hepar Kediri | Supplier Herbal Kediri
Immuno Hepar merupakan herbal yang terbuat dari tanaman herbal berkualitas, perpaduan antara curcuma Xanthorhiza Roxb dan Nigella Sativa. Berkhasiat untuk membantu memelihara kesehatan hati, menyembuhkan maag, liver, kuning”.

Curcuma Xanthorizza Roxb
Curcumin merupakan komponen aktif yang banyak terkandung di dalam Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza Roxb). Selain dapat melindungi Hati dari kerusakan juga dapat berfungsi sebagai Antioksidan yang kuat (menangkap radikal-radikal bebas yang berbahaya bagi sel tubuh), mampu menahan pelipatgandaan sel kanker, dapat menurunkan kolesterol dan anti radang.
Penelitian terakhir membuktikan bahwa Curcumin juga dapat untuk mencegah kanker usus besar. Curcumin ini sudah banyak diteliti oleh para ahli baik dari luar negeri maupun dalam negeri sebagai hepatoprotektor (pelindung hati dari kerusakan) dan mempercepat regenerasi sel hati. Dunia medis modern hingga saat ini masih mempercayakan terapi hati dengan menggunakan Curcumin, karena lebih aman dibanding menggunakan zat lain yang tidak alami.

Curcumin IMUNO HEPAR
Salah satu kesalahan yang sering terjadi adalah menyamakan curcumin dengan temulawak. Pada kenyataannya, Curcumin adalah komponen aktif yang terdapat di dalam temulawak. Dalam temulawak sendiri terdapat berbagai campuran bahan alami lain selain curcumin. Curcumin dalam temulawak ini hanya dapat diperoleh dengan teknologi tinggi dan tidak bisa diperoleh dengan cara tradisional seperti di godok, karena Curcumin tidak larut di air. Dengan mengkonsumsi Curcumin IMUNO HEPAR, maka Hati akan terjaga sehingga kerja Hati sebagai detoxifikasi akan berjalan dengan baik. Yang INSYAALLOH akan dapat meningkatkan daya tahan Tubuh kita.
Dari berbagai bahan yang dikenal efektif menjaga fungsi hati dan membantu detoksifikasi tubuh, Curcumin adalah salah satu yang terbukti paling aktif dan efektif Curcumin yang dalam bahasa medisnya dikenal dengan nama diferuloylmethane. Sebagai fitokimia,
selain memiliki sifat antioksidan yang kuat, juga mampu menahan pelipatgandaan sel kanker; juga mampu mengurangi kegiatan siklooksigenase yaitu suatu enzim kunci yang mengakibatkan radang.

Nigella Sativa
Habbatussauda (Nigella sativa Linn.) atau Jintan hitam adalah rempah-rempah yang dapat digunakan sebagai tanaman obat. Rempah ini berbentuk butiran biji berwarna hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India, Pakistan, dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Manfaat utama Habbatussauda
Memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan Virus, Kuman dan Bakteri. Mempertahankan tubuh dari serangan kanker dan HIV. Meningkatkan fungsi otak, dengan kandungan asam linoleat (Omega 6) dan asam linolenat (Omega 3), Habbatussauda merupakan nutrisi bagi sel otak yang berguna untuk meningkatkan daya ingat, kecerdasan, dan relativitas sel otak agar tidak cepat pikun. Habbatussauda juga memperbaiki mikro (peredaran darah) ke otak dan sangat cocok diberikan pada anak usia pertumbuhan dan lansia. Menyembuhkan berbagai jenis penyakit pernafasan. Menyembuhkan penyakit asma bronchial, bronchitis, gampang lelah, batuk kronis dan penyakit pernafasan lainnya. Mengatasi gangguan tidur dan stress. Unsur Sapion terdapat pada Habbaussauda mempunyai fungsi seperti kortikosteroid yang dapat memengaruhi karbohidrat, protein dan lemak serta memengaruhi fungsi jantung, ginjal, otot tubuh, dan syaraf. Sapion berfungsi untuk mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gangguan tidur, menghilangkan stress, dan melancarkan air susu ibu.

Imuno Hepar Kediri
Komposisi :
Curcuma Xanthorhiza Roxb.............................. 80%
Nigella Sativa................................................... 20%

Khasiat Dan Kegunaan :
•    Membantu memelihara kesehatan hati.
•    Membantu menyembuhkan penyakit maag, liver, kuning.

Cara Pemakaian :

Minumlah secara teratur 2 kali sehari @ 2 kapsul.
Dosis dapat di tingkatkan atau di kurangi sesuai kebutuhan.

Sampaikan pada teman,
Imuno Hepar Kediribisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Omega Squalene Softgell Bina Syifa
 
Imuno Hepar Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site