Nature Gamat Zein Kediri

Nature Gamat Zein Kediri
Nature Gamat Zein Kediri
Harga:
Rp 75.000,-/isi 70 kaps

Nature Gamat Zein Kediri | Supplier Herbal Kediri
Penggunaan Gamat (Teripang, Sea Cucumber) sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air Gamat diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi. Pada waktu itu, air Gamat masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Saat ini, pabrik kami telah menemukan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat / Teripang / Sea Cucumber (Gold-G Sea Cucumber Jelly) yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya.

Telah Diteliti Para Ilmuwan & Akademisi

Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Nature Gamat Zein Kediri

Kandungan:
Mengandung Kolagen (Bahan perekat tulang) , Mucopolysaccharide (Pengencer darah), Glucosamine (Perangsang pertumbuhan tulang), Chondroitin Sulfat, Holoturin (Bahan Anti virus & kanker), Omega, Chromium,dll

Gamat adalah tripang laut yang dapat membantu meningkatkan fungsi regenerasi sel, membantu pengobatan pada penyakit jantung koroner, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma, osteoporosis, osteoarthritis, menyembuhkan patah tulang, dll.

Komposisi:
100% Gamat (Tripang)

Manfaat:
-memperkuat sistem daya tahan tubuh
-baik untuk pencernaan
-membantu penyembuhan luka
-meringankan arthritis dan sakit persendian
-mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah
-menstabilkan tekanan darah
-membantu masalah wasir
-menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida
-mencegah anemia
-membentuk selsel baru dan memperbaiki jaringan tubuh
-anti tumor, bakteri jamur infeksi dll

Aturan Pakai:
3x 1-2 kapsul / hari sebelum makan. Perbanyaklah minum air putih setelah mengkonsumsi Gamat

Perhatian !!!
Simpan ditempat sejuk (< 30 oC) dan kering.

Nature Gamat Zein Kediri
Volume (Isi): 70 kapsul
Izin Depkes RI: P IRT No.228/IKOT/P2/JATIM/IX/2004
Produsen/Merk: CV. Haifa

Sampaikan pada teman,
Nature Gamat Zein Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Kapsul Sehat Wanita Niswati
 
Nature Gamat Zein Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site