Kapsul Undur-Undur Kediri

Kapsul Undur-Undur Kediri
Kapsul Undur-Undur Kediri
Harga : Rp 80.000
Volume (Isi) : 30 kapsul
Produsen/Merk : CV. An-Nuur

Kapsul Undur-Undur Kediri | Supplier Herbal Kediri
Sejak ramai dipublikasikan di berbagai media, undur-undur yang bernama latin Myrmeleon sp ini kian ngetop sebagai obat alternatif diabetes melitus. Disamping khasiatnya, harganya juga terbilang cukup murah. Kepopulerannya juga terbukti dari semakin banyaknya kalangan pebisnis yang membudidayakan dan menjual serangga yang berjalan mundur ini. Selain tripang emas, undur-undur juga bisa digunakan sebagai obat alternatif mengatasi diabetes. Binatang kecil biasa dijumpai di sekitar rumah berhalaman pasir itu ampuh menurunkan gula darah.

Dalam bahasa mandarin hewan ini bernama di-gu-niu dan dalam bahasa Inggris disebut Antlion. Hewan yang biasa berjalan mundur ini dari beberapa kesaksian beberapa orang disebut-sebut dapat menurunkan kadar gula penderita diabetes dan berkhasiat untuk beberapa penyakit lain seperti stroke berat. Ilmu pengobatan Cina pun hingga saat ini masih menggunakannya.

Undur-undur adalah kelompok binatang holometabola yaitu serangga yang mengalami metamorfosis sempurna. Tahapan dari daur serangga yang mengalami metamorfosis sempurna adalah telur, larva, pupa, dan imago. Larva adalah hewan muda yang bentuk dan sifatnya berbeda dengan dewasa. Pupa adalah kepompong dimana pada saat itu serangga tidak melakukan kegiatan, pada saat itu pula terjadi penyempurnaan dan pembentukan organ. Imago adalah fase dewasa atau fase perkembangbiakan. Berdasarkan ciri sayap dan alat mulutnya, binatang ini merupakan ordo Neuroptera Ordo Neuroptera adalah serangga bersayap jala. Ciri serangga ini adalah mulut menggigit, dan memunyai dua pasang sayap yang urat-uratnya berbentuk seperti jala. Contoh: undur-undur, metamorfosis sempurna ( siklus hidupnya: telur, larva, pupa ( kepompong) , imago).

Pengobatan dengan undur-undur ini pun mengggunakan cara unik. Undur-undur yang masih hidup dimasukkan ke dalam kapsul dan ditelan layaknya obat. Warga yang mengonsumsinya pun mempercayai khasiat pengobatan ini. Namun dari kaca mata medis, kepercayaan sebagian masyarakat tentang undur-undur sebagai obat diabetes belum bisa dibuktikan. Sebab itu, Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Kediri ( PAPDI) Aru W. Sudoyo, pihaknya tak berani merekomendasikan undur-undur sebagai obat diabetes.

Kapsul Undur-Undur Kediri
Berdasarkan penelitian diketuai Tyas Kurniasih dari Universitas Gadjah Mada Jogjakarta berjudul Kajian Potensi Undur-Undur Darat ( Myrmeleon sp) 2006, binatang ini mengandung zat sulfonylurea. Kerja sulfonylurea pada undur-undur adalah melancarkan kerja pankreas dalam memproduksi insulin. Karena, ketika insulin dalam tubuh manusia menurun sementara kadar glukosa darah meningkat, maka terjadi ketidakseimbangan. Di mana insulin sebagai penghasil energi tubuh terus berkurang. Akibatnya, tubuh mudah terserang penyakit.

Komposisi :
Hasil penelitian menunjukkan bahwa undur-undur mengandung asam lemak Omega 3 (EPA & DHA) yang sangat tinggi, serta Sulfonylurea = Antidiabetes yang mampu melancarkan kerja pankreas dalam memproduksi insulin secara alami.

Khasiat InsyaAllah :
- Membantu meringankan kencing manis dan gejala-gejalanya seperti sering haus dan sering buang air kecil
- Meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh
- Mengobati hipertensi, stroke, asam urat, asma, liver, jantung, lemah syahwat, tipes, TBC

Aturan Pemakaian :
Minumlah secara teratur 2 kali sehari @ 2 kapsul (Dosis dapat ditingkatkan atau dikurangi sesuai kebutuhan)
Untuk pencegahan 1 kali sehari @ 2 kapsul
Diminum sesudah makan

Perhatian..!!!
- Untuk penderita kencing manis yang sudah ditetapkan dokter
- Kurangi makanan yang banyak mengandung karbohidrat dan gula
- Dianjurkan banyak mengonsumsi sayuran
- Selama pemakaian kapsul ini, konsultasika pada dokter secara berkala
- Simpanlah di tempat sejuk dan kering
Perbanyak minum air putih selama mengkonsumsi herbal ini

Kapsul Undur-Undur Kediri
Harga : Rp 80.000
Volume (Isi) : 30 kapsul
Produsen/Merk : CV. An-Nuur

Sampaikan pada teman,
Kapsul Undur-Undur Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Nature Gamat Zein
 
Kapsul Undur-Undur Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site