Super Green Plus JB Kediri

Super Green Plus JB Kediri
Super Green Plus JB Kediri
Harga:

Rp40.000,- / 10 ml
Produsen/Merk:
PT. Lima Bintang Putra Perkasa Jakarta
Super Green Plus JB Kediri | Supplier Herbal Kediri
Pengertian Jerawat dan Bisul
Banyak orang yang menderita karena jerawat, apalagi wanita, ada yang sampai tidak berani keluar rumah karena di wajahnya timbul jerawat. Ini bukan pemberitaan yang berlebihan, namun memang begitu adanya wanita di sekitar kita. Hampir semua orang mengetahui fisik jerawat, namun belum tentu tahu apa sebenarnya jerawat itu. Jerawat adalah suatu penyakit kulit yang terjadi akibat peradangan pada pori-pori. Peradangan ini disebabkan adanya kotoran yang menyumbat saluran minyak dan kemudian menguncang bakteri yang menyebabkan infeksi. Bentuk jerawat pada umumnya seperti bisul kecil yang ukurannya bisa sangat berbeda-beda antara satu orang dengan orang lainnya. Jerawat tentu saja sangat mengganggu penampilan seseorang, apalagi jika jerawat tersebut masih baru pasti akan terasa perih.

Penyebab timbulnya jerawat

Penyebab terjadinya jerawat adalah adanya debu atau kosmetik yang tidak dibersihkan secara baik dan benar. Penggunaan kosmetik yang tidak cocok dengan kulit juga dapat menyumbat pori-pori kulit dan menyebabkan jerawat. Wajah yang terlalu sensitif, terlalu sering mengkonsumsi makanan berminyak dan jarang membersihkan wajah juga dapat menimbulkan jerawat. Selain itu jerawat juga timbul karena hormon yang tidak stabil. Ini pada umumnya dialami oleh remaja yang sedang dalam masa pubertas. Oleh karena itu para remaja harus lebih sering membersihkan wajah dan melakukan perawatan wajah dengan baik dan benar supaya tidak terserang jerawat.

Sedang bisul sendiri adalah infeksi kulit yang disebabkan bakteri jamur atau bakteri staphycoccus aureus, karena itu bisul dapat juga diartikan sebagai infeksi lokal pada kulit dalam. Penyakit bisul disebabkan oleh bakteri. Hal tersebut dapat terjadi karena faktor lingkungan yang kurang sehat, kurang memerdulikan kebersihan, atau daya tahan tubuh yang menurun. Bisul keberadaannya jarang diketahui, tahu - tahu sudah berupa benjolan kemerahan dan kalau ditekan terasa nyeri. Benjolan tersebut ada yang kecil samapi bisul itu matang dan pecah sendiri mengeluarkan cairan nanah. Ada juga benjolan yang tumbuh membesar. Bisul dapat tumbuh lebih dari satu disebabkan oleh infeksi. oleh sebab itu bisul merupakan penyakit menular. Penularannya bisa karena garukan tangan sehingga kuman - kumannya berpindah tangan. Biasanya bisul dibiarkan saja tanpa harus diobati.Padahal bisul jangan dibiarkan sampai bernanah. Karena dapat menyebabkan rusaknya jaringan sel kulit dan dapat juga tumbuhnya bisul lain jika tidak hati - hati saat membersihkan nanah tadi.

Super Green Plus JB Kediri
Komposisi :

Cyperus Rotundus,Nigella Sativa,Vitamin,Serat Alami,Klorofil Alami,Mineral Alami

Petunjuk Pemakaian :
- Bersihkan wajah dengan sabun atau pembersih wajah sesuai  kebiasaan atau jenis kulit anda,setelah itu ple super   green plus JB tipis merata di wajah dan dipijit-pijit   manggunakan kesepuluh jari tangan selama kurang lebih 10   menit. Kedua hal tersebut diatas dilakukan 2x sehari,   pada pagi dan malam hari. Jika tidak sempat pada pagi   hari,minimal malam hari sebelum tidur dan biarkan sampai   pagi. Bukti empiris,jerawat sembuh dalam waktu 2-3 hari.
- Untuk menghilangkan rasa sakit pada bisul,basahi kapas kosmetik dengan super green plus JB,lalu kompres pada bagian yang sakit.

Sampaikan pada teman,
Super Green Plus JB Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Super Green Plus G2 (solusi Gatal Jamur dll)
 
Super Green Plus JB Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site