Habbat's Habasyi Plus 200 Kaps Kediri

Habbat's Habasyi Plus 200 Kaps Kediri
Habbat's Habasyi Plus 200 Kaps Kediri
Harga:
Rp 42.000,-/isi 200 kaps

Sejak zaman dahulu, pegagan telah digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit, seperti gangguan kulit, saraf, dan memperbaiki peredaran darah. Ribuan tahun berlalu, nama Centella asiatica itu semakin dikenal. Genus asiatica mengindikasikan pegagan berasal dari benua Asia.
Berbagai penelitian membuktikan khasiat pegagan sebagai tanaman obat. Salah satu khasiat yang paling banyak diteliti adalah yang menyangkut kecerdasan. Pelitian terbaru di India membuktikan tanaman keluarga Umbelliferae itu juga berguna bagi anak yang mengalami keterbelakangan mental.

Bee pollen atau dikenal juga dengan nama Roti lebah adalah sumber makanan utama bagi lebah madu dan larvanya. Bee pollen mengandung madu dan pollen (serbuk sari bunga) yang dikumpulkan oleh para lebah pekerja.

Bee pollen sangat bermanfaat bagi manusia karena mengandung:
  • Semua asam amino esensial.
  • Vitamin dengan spektrum lengkap, terutama vitamin B12 dan E. Juga vitamin B1, B2, B3, B5, C, dan vitamin D dengan jumlah yang signifikan.
  • Sejumlah mineral penting, termasuk kalsium, mangan, fosfor, zat besi, sodium, potassium, aluminium, magnesium, dan tembaga.
  • Anti-oksidan, enzim, dan co-enzim yang penting bagi manusia.
  • Pemicu hormon yang menstimulasi produksi hormon dan anti penuaan.
  • Karbohidrat dan asam lemak.
BLACK SEED/ Habbatussauda ( Nigella Sativa) mengandung bahan aktif yang disebut nigelion dan timocenon. Kedua bahan ini berfungsi dalam tubuh sebagai anti histamin, anti oksidan, anti infektan dan brocodilatating (melonggarkan saluran pernapasan). Selain itu kaya akan sumber asam lemak tak jenuh seperti asam miristat, palmitat, setral, linoleat, arakidad, elkosanoat dan lain-lain yang berfungsi membantu menstabilkan membran-membran sel. Para ilmuan di Eropa baru-baru ini menyatakan bahwa Habbatussauda ( the black seed) bekerja sebagai anti bakteri dan anti mikotis. Habbatussauda/BLACK SEED juga dapat merangsang sum-sum tulang dan sel-sel kekebalan tubuh untuk meningkatkan produksi interveron serta melindungi sel-sel normal terhadap efek-efek virus yang merusak sel juga menghancurkan sel-sel tumor.

Benarkah BLACK SEED merupakan obat bagi segala jenis penyakit?

Terdapat banyak penelitian pengobatan lama dan modern telah dibuat untuk mencari sejauh mana kebenaran pernyataan ini.

Di dalam Kitab At Tibbun Nabawi (Pengobatan Cara Nabi yang ditulis oleh Ibnu Qayyim Al Jauziyah), disebutkan bahwa Habbatussauda/BLACK SEED dapat mengobati 50 jenis penyakit tanpa efek samping. Tahun 1960 Mahfouz dan Badr EI-Dakhakhny, peneliti Mesir menemukan, dua minyak volatil dalam Nigella Sativa yaitu nigellone dan thymoquinone. Nigellone mencegah terjadinya kejang otot dan melebarkan saluran pernapasan, sehingga Nigella Sativa berkhasiat untuk penyakit pernapasan. Nigellone juga bersifat antihistamin, sehingga membantu mengurangi alergi, sedangkan thymoquinone berkhasiat antiradang dan antinyeri. Senyawa ini efektif untuk mengeluarkan racun dalam tubuh.


KOMPOSISI :
Nigella Sativa Semen 375 mg
Centella Asiatica Herba 100 mg
Bee Pollen 25 mg 

Khasiat & kegunaan :
· Membantu meningkatkan system kekebalan tubuh
· Meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI
· Membantu proses pengeluaran racun dari tubuh ( detoks )
· Membantu melancarkan peredaran darah & menormalkan kolesterol
· Membantu mengobati berbagai macam penyakit seperti : kanker, rematik, asam urat, migraine, nyeri sendi, alergi, TBC, gangguan jantung, ginjal, liver, diabetes, asma, insomnia, stroke, prostate, maag, dll

Cara Penggunaan :
2 x 2 kapsul sehari sebelum makan
Simpan di tempat yang sejuk dan kering. Hindari sinar matahari langsung.

Habbat's Habasyi Plus 200 Kaps Kediri
Volume(Isi): 200 kapsul
Izin Depkes RI: POM TR : 093 302 821
Diproduksi oleh : PT. Habbatussauda Internasional

Sampaikan pada teman
Habbat's Habasyi Plus 200 Kaps Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Habbat's Habasyi 100 Kaps
 
Habbats Habasyi Plus 200 Kaps Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site