Habbakids Drop Herbanabiku Kediri

Habbakids Drop Herbanabiku Kediri\
Harga:
Rp 15.000,-/isi 10 ml


Habbakids Drop Herbanabiku Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Habatussauda adalah biji hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai acam penyakit. Nigella Sativa Semen adalah biji dari Nigella Sativa yang dapat mereproduksi dengan sendirinya, di mana biji-biji tersebut sebelumnya berwarna putih kemudian setelah matang akan berwarna hitam (Nigella).

Habbatussauda bermula ditemukan di makam Tutan- khamen di Yunani Kuno dimana pada saat itu raja-raja dikubur bersama-sama dengan Nigella untuk membantu diakhir hidup- nya. Biji abbatussauda mengan- dung 40% minyak constan dan 1,4% minyak aviari, juga mengandung 15 amino acid, protein, calsium, zat besi, sodium dan pottasium. Sedangkan komposisi paling penting adalah: Thymoquinone (TQ), Dithymo- ouinone (DTQ), Thymohydro- quinone (THQ) dan Thymol (THY).
Kalangan medis tadinya menolak keras adanya sebuah herba yang bisa menyembuhkan penyakit. Tapi, ketika ilmuwan muslim melakukan uji klinis dan menyimpulkan hasilnya, mereka baru mengakui kebenarannya tersebut.

Dalam sebuah hadits disebutkan:
"Sesungguhnya di dalam Habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, 
kecuali kematian" {Shohih HR Bukhori, no. 5688; Fathul Baari, X/143; dan
Muslim, no. 2215}

Habbatus sauda' atau di Kediri dikenal dengan sebutan jintan hitam adalah salah satu anugerah yang Allah berikan kepada manusia. Dia menganjurkannya untuk dikonsumsi oleh manusia, baik ketika mereka sedang sakit, maupun di kala sehat (untuk menjaga stamina).

Habbakids Drop Herbanabiku Kediri
Habbatussauda untuk anak - anak.. rasanya cocok dengan lidah anak. Dikemas dalam kemasan Drop (pipet tetes)..mudah dalam pemberian habbatussauda pada anak Anda.

Komposisi :
Habbatussauda Oil 100%

Khasiat Habbatussauda Oil :
Membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh pada anak dan orang dewasa sehingga dapat mencegah sekaligus mengobati berbagai macam jenis penyakit.

Aturan Pakai :
Anak-anak : 1-2 tetes perhari
Dewasa : 3-5 tetes perhari 

Habbakids Drop Herbanabiku Kediri
Volume(isi): 10 ml
Izin Depkes RI: Depkes IKOT 442/5106-Kes/VIII/10
Produsen/Merk: CV HerbaNabiku Maju Sejahtera

Sampaikan pada teman,
Habbakids Drop Herbanabiku Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Gempur Batu Citra Herba Insani
 
Habbakids Drop Herbanabiku Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site