Sabun Keset As Salaamah Kediri
Sabun Keset As Salaamah Kediri
Sabun Keset As Salaamah Kediri
Harga: Rp 7.000,-
Berat :
45 gram
Produksi :
As Saalamah


Sabun Keset As Salaamah Kediri Mengandung Nigella Sativa (Minyak Habatussauda) dan Daun Sirih sehingga bermanfaat untuk menjaga kebersihaan daerah kewanitaan dari kuman,mengurangi bau yang tidak sedap, menjaga gatal-gatal dan keputihan, menjadikan keset,nyaman dan percaya diri. 

Manfaat Tiap Kandungan Sabun Keset As Salaamah Kediri :
Daun Sirih
Daun sirih adalah tanaman ajaib yang memiliki banyak khasiat. Daun sirih telah lama digunakan oleh masyarakat melayu untuk sebagai bahan untuk membersihkan kuman pada air, menghilangkan bau mulut, menjaga kesehatan gigi, menjaga kesehatan daerah kewanitaan, dan sebagainya.
Daun sirih bersifat antiseptik (anti kuman), sehingga dapat digunakan untuk mengatasi gangguan yang disebabkan oleh kuman penyakit, seperti gatal-gatal, dan sebagainya. Cara membuatnya adalah dengan mencincang beberapa lembar daun sirih hingga hancur, lalu dibalurkan pada tubuh atau daerah yang terkena gangguna gatal/kuman. Diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air hangat.
Nigella Sativa (Minyak Habatussauda)
Habbatussauda memiliki potensi terapi yang beragam, termasuk penggunaan topical di permukaan kulit. Untuk membuktikan hal tersebut, kami kutipkan beberapa hasil riset berikut ini :
  1. Satu penelitian melibatkan tikus percobaan, untuk menguji keampuhan minyak Habbatussauda dalam menyembuhkan luka bakar pernah dilakukan di tahun 2010. Hasilnya menggembirakan. Dalam riset tersebut didapatkan hasil bahwa pengolesan minyak Habbatussauda memberikan efek menstimulasi kontraksi luka dan meningkatkan proses penyembuhan luka bakar. Proses penyembuhan tersebut membutuhkan waktu hingga 12 hari dengan hasil yang signifikan dibandingkan dengan kelompok pembanding dalam penelitian. Judul penelitian tersebut adalah: “Burn Healing Potential of Nigella sativa Seed Oil in Rats” diterbitkan oleh International Journal of Pharmaceutical Sciences and Research, Vol.2 Issue 1 berangka tahun 2011. Penelitian ini dilakukan oleh Pharmaceutical Sciences Research Center, Tehran University of Medical Sciences , Tehran, Iran. 
  2. Sebuah STUDI mengungkapkan bahwa kandungan alpha-pinene yang terkandung di dalam Habbatussauda memiliki efek antibakteri yang dapat melawan bakteri penyebab acne vulgaris (jerawat), yakni bakteri yang bernama Propionibacterium acnes dan Staphylococcus epidermidis. Studi tersebut berjudul “Antimicrobia Effect of Tea Tree Oil and its Major Compounds on Staphylococcus aureus, S epidermidis and Propionibacterium acnes”.
  3. Habbatussauda juga bermanfaat untuk terapi penyakit kudis atau Scabies. Tercatat secara tradisional minyak Habbatussauda telah digunakan untuk menyembuhkan kudis/scabies pada orang dewasa digabungkan dengan bunga Ixora coccinea (bunga asoka). Sedangkan pada anak-anak minyak Habbatussauda dikombinasikan dengan rumput grinting (Cynodon dactylon) dan minyak kelapa dibuat salep dioleskan di area kudisnya. Caranya dengan mencampurkan minyak habbatussauda dengan bunga asoka atau rumput grinting, lalu ditumbuk halus. Setelah lembut, hasil tumbukan itu dioleskan ke seluruh permukaan badan. Terapi dengan bentuk ini lebih terasa nyaman dibandingkan dengan pengunaan salep 2-4 yang menggunakan belerang sehingga aromanya tidak begitu bersahabat bagi pemakainya. Hal ini tercatat di satu studi yang berjudul Review Uses of Nigella sativa (Ranunculaceae): A Traditional Medicine, yang dimuat di International Journal of Agriculture and Biology Vol. 1, No.3 tahun 1999. 
  4. Minyak Habbatussauda juga memiliki potensi untuk digunakan sebagai Sunscreen Cream. Hal ini merupakan kesimpulan dari satu penelitian yang berjudul: “Formulation and in Vitro Determination of Sun Protection Factor of Nigella sativa Linn Seed Oil Sunscreen Cream” yang dimuat di International Journal of PharmTech Research, Vol.2, No.4 tahun 2010.5.Habbatuusauda juga merupakan bahan terapi bagi infeksi penyakit jamur kulit yang diakibatkan oleh Trycophyton rubrum, Trycophyton interdigitale, Trycopyton mentagrophytes, Epidermophyton floccosum dan Microssporum canis. Hal ini diuraikan dalam review yang berjudul: “Nigella sativa L: A Review of Therapeutic Application”, yang dimuat di Journal of Herbal Medicine and Toxicology, pada tahun 2010.

Sampaikan pada teman,
Sabun Keset As Salaamah Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Rangsem (Habbatussauda+Sarang Semut)
 
Sabun Keset As Salaamah Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site