Kapsul FORTIGO untuk Vertigo
Kediri


Kapsul FORTIGO untuk Vertigo Kediri
Kapsul FORTIGO untuk Vertigo Kediri   
Harga:

    Rp50.000,- / 60 Kapsul  
No. Sertifikat Halal MUI: 
  00140016360701 (kapsul)
Produsen/Merk:  
cv. An-Nuur
Penyakit vertigo mungkin masih terdengar asing di telinga kita. Dan cukup lumayan banyak juga orang-orang yang menganggap sepele penyakit ini. Nama penyakit vetigo ini diambil dari bahasa Yunani ‘vertere’. Kata ini berarti rasa pada tubuh yang seolah-oleh bergerak berputar, terutama pada bagian kepala. Dan seperti arti kata aslinya, penyakit vertigo adalah jenis penyakit yang berhubungan dengan alat keseimbangan tubuh di bagian dalam telinga, dimana bagian ini mengalami gangguan akibat kerusakan saraf vestibular. Kerusakan ini menimbulkan rasa pusing seperti berputar-putar yang dirasakan penderitanya, sehingga sang penderita akan kehilangan daya keseimbangan tubuhnya.

Kerusakan pada saraf vestibular menyebabkan fungsi utama saraf sentral dan saraf perifer tidak dapat bekerja optimal. Selain disebabkan oleh kerusakan saraf vestibular, pemicu penyakit vertigo juga dapat disebabkan oleh gangguan kondisi pada bagian dalam telinga, seperti gendang telinga yang mungkin saja dapat disebabkan akibat radang telinga yang tidak diobati atau kebiasaan buruk mencongkel-congkel telinga dengan kuku. Kebiasaan buruk ini dapat menyebabkan masuknya bakteri yang bersembunyi di dalam kuku dan berpindah ke bagian dalam trelingan dan memicu infeksi.

Kebanyakan penderita vertigo tidak menyadari bahwa mereka menderita penyakit vertigo, karena gejalanya yang sering dianggap sepele karena menyerupai gejala sakit kepala atau migrain. Padahal, gejala yang ditimbulkan oleh jenis penyakit ini berbeda jauh dengan sakit kepala atau migrain. Pada sakit kepala atau migrain, pada bagian kepala tertentu akan timbul rasa nyeri liar biasa yang disertai rasa nyut-nyutan, akan tetapi sang penderita masih mampu melihat kondisi disekitarnya dengan normal. Sedangkan pada penyakit vertigo, tidak ada timbul gejala sakit kepala seperti nyeri dan nyut-nyutan, melainkan hanya rasa lingkungan disekitar kita berputar-putar dan badan serasa akan jatuh.

Beberapa penderita penyakit vertigo menuturkan, ketika penyakit ini menyerang, mereka merasakan bahwa lingkungan disekitar mereka berputar-putar dengan sangat kencang, seolah-olah sedang diputar diatas sebuah kursi dan lama-kelamaan akan menyebabkan tubuh kehilangan daya keseimbangannya. Tak jarang, ketika penyakit ini datang menyerang, penderitanya dapat seketika jatuh terduduk atau bahkan hingga pingsan. Keadaan ini tentu saja sangat berbahaya, terutama ketika sedang berkendara di jalan raya.
Penyakit vertigo dapat disebabkan oleh berbagai hal, seperti kelainan pada susunan tulang belakang yang akhirnya menyebabkan penekanan pada saraf otak, kurangnya asupan oksigen dan darah menuju otak yang disebabkan oleh kurangnya waktu istirahat serta adanya infeksi atau gangguan lainnya pada bagian dalam telinga. Kelainan pada susunan tulang belakang seseorang, dapat menimbulkan penekanan pada saraf otak. Penyakit vertigo yang disebabkan oleh keadaan ini, akan memicu kondisi vertigo yang luar biasa menyakitkan dan dapat terjadi secara terus menerus.

Sedangkan penyebab penyakit vertigo karena adanya infeksi atau gangguan lainnya pada bagian dalam telinga, terutama alat keseimbangan tubuh, selain dapat memicu penyakit vertigo juga menimbulkan rasa sakit pada telinga. Tapi pada dasarnya, jika penyakit vertigo disebabkan oleh keadaan ini, pengobatan dapat diberikan tepat pada sumber penyebabnya. Untuk mengetahui pada bagian telinga mana yang terkena infeksi, dokter akan melakukan pengujian dari cairan telinga, pemeriksaan radang bagian dalam telinga sekaligus memeriksa kondisi pendengaran sang penderita.

Dan penyebab penyakit vertigo yang terakhir adalah disebabkan oleh kurangnya asupan oksigen dan darah menuju otak. Kondisi dapat dipicu oleh kurangnya waktu istirahat seseorang, dan hal ini menjadi penyebab kebanyakan dari penyakit vertigo. Sehingga, pada saat sekarang, penyakit vertigo juga bisa diderita oleh anak umur sekolahan, dimana mereka dituntut untuk melakukan seabrek aktivitas sehingga kekurangan waktu untuk beristirahat.

Kapsul FORTIGO untuk Vertigo Kediri
Komposisi :
Allium Sativum, Osimum Bassilicum, Zingiber Officinale, Merremia Memmosa, Leucas Lanvandufolia, dll.

Khasiat InsyaAllah :
Membantu mengatasi vertigo (kepala berputar-putar)

Dosis:
  • Untuk kesehatan: 3 x 1 kapsul/hari
  • Penyakit ringan: 3 x 2 kapsul per hari
  • Penyakit berat: 3 x 3 kapsul/hari

Perbanyak minum air putih selama mengkonsumsi herbal ini.

Sampaikan pada teman,

Kapsul FORTIGO untuk Vertigo Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Madu Pahit 1 Kg Al Yaaqut
 
Kapsul FORTIGO untuk Vertigo Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site