INSULO Extra Kediri


INSULO Extra Kediri
INSULO Extra Kediri
Harga:

Rp 60.000,- / 60 kapsul  
Izin Depkes RI:  
POM TR 113 323 191
Produsen/Merk:
    Jaya Natural distributed by CV. An-Nuur


INSULO Extra Kediri | Supplier Herbal Kediri
Penggempur Diabetes
Insulo Extra kapsul herbal ekstak yang diracik dari bahan-bahan tanaman obat pilihan antara lain : Jinten Hitam, Ciplukan, Gamat, Temulawak, Daun Sendok, dll. yang bekerja secara konstruktif dan integral (menyeluruh) untuk membantu : menurunkan kadar gula darah menjadi normal, merangsang produksi dan efektifitas insulin, mengoptimalkan kinerja kelenjar pankreas dan liver, mencegah dan mengatasi berbagai komplikasi akibat diabetes militus seperti: gagal ginjal, gagal jantung, gangguan jantung, gangguan syaraf, luka-luka dan pembusukan pada kulit.

Gejala Penyakit Diabetes - Merupakan suatu hal yang sangat penting untuk diketahui. Terkadang penderita diabetes terkadang tidak mengalami gejala apapun pada awalnya, namun baru terasa ketika penyakit diabetes dalam tubuh mereka telah cukup parah. Namun pada umumnya, seseorang yang menderita penyakit diabetes akan mengalami gejala penyakit diabetes seperti sering buang air kecil, rasa haus yang berlebihan, rasa lapar yang berlebihan, lemah, kesemutan dan lain sebagainya yang akan Kita bahas di bawah ini.

Gejala Penyakit Diabetes Mellitus
- Penyakit Diabetes Mellitus disebut juga dengan penyakit Kencing manis ataupun penyakit gula. Gejala penyakit diabetes Mellitus secara umum dan seringkali dialami oleh penderita penyakit ini disebut dengan istilah medis trio-P yang maksudnya tidak lain adalah: Poliuria, Polidipsi, dan Polipagio.
  • Pouria atau ditandai dengan seringnya buang air kecil. Sebenarnya gejala penyakit diabetes ini dikarenakan kadar gula dalam tubuh relatif tinggi sehingga tubuh meresponnya dengan keinginan untuk membuang nya melalui ginjal beserta dengan air kencing. Gejala ini lebih sering terjadi pada waktu malam hari karena pada saat itulah kadar gula dalam darah meningkat.
  • Polidipsi atau banyak minum merupakan gejala yang sering terjadi pada penderita penyakit diabetes mellitus. Banyak minum ini disebabkan karena banyak nya air yang keluar akibat gejala Pouria diatas, sehingga tubuh semakin membutuhkan cairan.
  • Polipagio atau banyak makan. Meskipun gejala ini tidak begitu terlihat, namun pada umumnya penderita diabetes akan merasa cepat lapar dan ingin banyak makan. Hal ini terjadi karena kadar gula atau glukosa dalam tubuh semakin habis, sementara kadar gula dalam darah tinggi.

Selain trio-P yang telah dijelaskan diatas. Masih ada gejala penyakit diabetes yang lain, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Seringnya buang air kecil dengan jumlah yang banyak
  • Sering merasa letih meskipun tidak habis beraktifitas
  • Terdapat radang pada kulit yang menyerupai infeksi dan disertai gatal-gatal yang tak kunjung sembuh meski sudah diobati dengan antibiotik.
  • Berat badan yang terus menurun
  • Sering kesemutan atau mati rasa pada kaki atau tangan
  • Luka yang tidak cepat sembuh jika terkena benda atau hal yang melukai tubuh
  • Gangguan penglihatan
  • Mudah tidak sadarkan diri/pingsan

INSULO Extra Kediri
Komposisi 
- Nigella sativa L. 150 mg
- Physalis angulata L. 100 mg
- Curcuma rizhoma 100 mg
- Sea cucumber 75 mg
- Blumea balsamifera L 50 mg
- Platago mayor 25 mg

Khasiat:
secara tradisional digunakan untuk membantu meringankan kencing manis

Aturan pakai:
3 x 3 kapsul per hari

Sampaikan pada teman,
INSULO Extra Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Sabun Gamat Gell Regenerasi
 
INSULO Extra Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site