Rangsem Kediri


Rangsem Kediri
Rangsem Kediri   
Harga:

   Rp50.000,- / 70 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI:  
LP POM MUI No. 00130055040510
Produsen/Merk:  
CV. BAF 



Sarang semut merupakan tumbuhan dari Hydnophytinae (Rubiaceae) yang berasosiasi dengan semut. Tumbuhan ini bersifat epifit, artinya menempel pada tumbuhan lain, tidak hidup secara parasit pada inangnya tetapi hanya memanfaatkannya untuk menempel. Contoh epifit lain yang lazim dijumpai hidup di pohon adalah lumut kerak, lumut, alga, tumbuhan perambat dan anggrek.

Apa itu Habbatussauda?
Masih banyak orang yang belum mengerti apa itu Habbatussauda. Habbatussauda adalah salah satu obat herbal yang direkomendasikan oleh Nabi Muhammad saw. sebagai obat dari segala macam penyakit kecuali kematian. Kenapa saya berani bilang begitu? Ini ada haditsnya lho, bunyinya InsyaAllah seperti ini:
Beliau bersabda : ‘ Gunakanlah (konsumsilah) Habbatussauda, karena didalamnya terdapat obat untuk segala macam penyakit kecuali kematian.” (HR. Bukhori dan Muslim).
Habbatussauda sering disebut dengan jinten hitam si raja obat. Kita semua mengetahui bahwa seiring dengan perkembangan zaman, bermacam jenis  penyakit bermunculan. Meskipun dibarengi dengan perkembangan teknologi dunia kedokeran, tidak semua jenis penyakit bisa disembuhkan/diketahui obatnya. Bahkan obat-obat yang bermunculan sekarang ini malah memberikan berbagai efek saming yang membahayakan.tubuh manusia.

Rangsem Kediri
Komposisi :
- Sarang Semut (myrmecodia) : 75%
- Habbatussauda (Nigella Sativa) : 25%

Aturan Pakai :
- Pengobatan : 3 x sehari 3 kapsul
- Pencegahan : 2 x sehari 2 kapsul

Peringatan :
Tidak dianjurkan bagi ibu hamil, anak-anak dan tekanan darah rendah.

Khasiat :
  1. Menyembuhkan berbagai jenis kanker dan tumor (Kanker Otak, Hidung, Payudara, Liver, Paru-paru, Usus, Rahim, Kulit, Prostat, Kanker Darah)
  2. Gangguan Ginjal
  3. Diabetes
  4. Menstruasi tidak tepat waktu
  5. Meningkatkan gairah pria & wanita
  6. Usus buntu. Usus turun (Hernia)
  7. Penyakit gangguan jantung, stroke berat dan ringan, reumatik, asam urat, sesak nafas (Astma), TBC, menghilangkan aneka benjolan dalam waktu relatif singkat seperti gondok dan kanker payudara
  8. Tekanan darah tinggi (Hipertensi), wasir (ambeien)
  9. Sangat cocok bagi kaum perempuan yang habis melahirkan

Sampaikan pada teman,
Rangsem Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: 0857.320.163.71
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Pecah Batu Binasyifa
 
Rangsem Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site