Liver Fish Oil Salmon Kediri

Liver Fish Oil Salmon Kediri
Liver Fish Oil Salmon Kediri
Harga:
Rp 40.000,-
Volume (Isi): 
50 Softgel Kapsul
Produsen/Merk: 
Bisalaam Herbal


Meskipun baunya amis, manfaat minyak ikan bagi kesehatan manusia sangat besar. Selain vitamin A dan D, asam lemak tidak jenuh ganda yang dikandungnya seperti asam linoleat, asam linolenat, EPA dan DHA-nya dapat membantu meningkatkan kecerdasan dan sistem kekebalan tubuh anak balita. Bagi orang dewasa, mengonsumsi lemak ikan juga dapat menangkal kanker, diabetes melitus, hipertensi, dan penyakit jantung koroner.

Dibandingkan lemak hewani lainnya, lemak ikan (lebih dikenal dengan istilah minyak ikan) sangat sedikit mengandung kolesterol. Hal ini sangat menguntungkan bagi kesehatan karena kolesterol yang berlebih dapat menimbulkan gangguan kesehatan.  Meningkatnya kesadaran masyarakat akan perlunya gizi yang baik untuk menunjang kesehatan telah mendorong meningkatnya konsumsi minyak ikan di dunia.

Hal ini didasari suatu kenyataan bahwa minyak ikan (khususnya ikan laut) mengandung banyak asam lemak tidak jenuh ganda (polyunsaturated fatty acids/PUFA). Asam lemak tak jenuh ganda tersebut sangat bermanfaat untuk: (1) hipokolesterolemik (menurunkan kadar kolesterol darah), (2) mencegah terjadi penggumpalan keping-keping darah sehingga menghindari penyumbatan pembuluh darah (aterosklerosis) dan mencegah penyakit jantung koroner, (3) mengurangi risiko penyakit diabetes melitus (kencing manis), hipertensi (tekanan darah tinggi), aneka kanker, penyakit kulit, serta membantu meningkatkan daya tahan tubuh, (4) berperan penting dalam proses tumbuh kembang otak janin.

Dalam hubungannya dengan aktivitas Omega-3, terdapat tiga masa kritis dalam kehidupan manusia, yaitu pada saat kehamilan, menyusui, dan masa balita. Selama masa kehamilan, asam lemak Omega-3 ditransfer melalui plasenta menuju fetus. Selama masa menyusui, diet yang diperoleh ibu akan memengaruhi kandungan asam lemak Omega-3 dalam air susunya. Dengan demikian, makanan yang dikonsumsi ibu selama masa kehamilan dan menyusui harus mengandung asam lemak Omega-3 dalam jumlah cukup, terutama yang berasal dari konsumsi ikan maupun konsentrat minyak ikan.

Pada masa balita, Omega-3 akan berakumulasi di dalam otak dan retina mata. Perkembangan otak manusia terjadi sejak bayi masih di dalam kandungan, hingga dua tahun pertama setelah kelahiran.

Melihat proses tumbuh kembang otak bersifat unik dan berlangsung dalam waktu relatif singkat, status gizi ibu yang buruk selama mengandung dan menyusui akan berpengaruh terhadap pertumbuhan dan terganggunya otak, baik dalam jumlah maupun kelengkapan sel-sel otak. Kondisi tersebut dapat memengaruhi daya ingat dan kecerdasan, yang dapat berlangsung terus sampai dewasa. Maka dibutuhkn bagi seseorang untuk mengkonsumsi makanan yang banyk mengandung sumber 0mega-3 seperti ikan (terutama ikan laut), sayuran (bayam, brokoli), buah (pepaya, labu) dan kacang-kacangan.

Liver Fish Oil Salmon
Khasiat Liver Fish Oil Salmon :
  1. Kandungan akan Omega 3 tinggi menjaga kestabilan kolesterol LDL darah, mencegah stroke, menguatkan, menjaga kelenturan otot dan pembuluh darah dalam jantung untuk senantiasa sehat
  2. Omega 3 dan DHA mengoptimalkan fungsi otak dan kecerdasan pada bayi serta pertumbuhan tulangnya
  3. Omega 3, Vit-D dan Selenium membantu kerja insulin mengontrol kadar glukosa darah/diabetes
  4. Menjaga Mood yang baik dan mencegah depresi
  5. Menjaga kesehatan mata dari degenerasi makular
  6. Melindungi tubuh dari radikal bebas pencetus kanker
  7. Melindungi kulit dari sinar matahari dan kanker kulit
  8. Kaya Vitamin A,C,D dan E berguna bagi pertumbuhan 
  9. Mampu untuk mengendalikan berat badan ideal
Komposisi :
Liver Fish Oil             100%
Aturan Pakai :
Pengobatan : 3 x 2 kapsul/hari
Pencegahan : 3 x 1 kapsul/hari
Balita          : 2 x 1 kapsul/hari
Perhatian !
Penderita alergi di anjurkan untuk konsultasi dengan dokter terlebih dahulu 

Liver Fish Oil Salmon Kediri
Harga:
Rp 40.000,-
Volume (Isi): 
50 Softgel Kapsul
Produsen/Merk: 
Bisalaam Herbal

Sampaikan pada teman,
Liver Fish Oil Salmon Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Hutan Platinum 1 kg Ath Thoifah
 
Liver Fish Oil Salmon Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site