Lumbrica Ekonomi Bina Syifa Kediri

Lumbrica Ekonomi Bina Syifa Kediri
Lumbrica Ekonomi Bina Syifa Kediri
Harga:
Rp 30.000,-/isi 25 kaps


Tentang LUMBRICA BALITA : 
Seperti kita ketahui, anak kecil sering sekali terserang demam, kitapun menjadi sangat panik. Apalagi jika disertai dengan kejang. Saat ini, banyak dijumpai obat kimiawi penurun demam di toko-toko maupun apotik-apotik yang mengandung parasetamol. Tapi karena bahayanya obat kimiawi, maka kami menghadirkan Binasyifa Lumbrica yang terbuat dari 100% Lumbricus rubellus (cacing merah) yang aman dikonsumsi untuk anak-anak maupun orang dewasa.

PENDAPAT PARA AHLI PENGOBATAN :
1.  Prof. H.M Hembing Wijaya Kusuma (Ahli pengobatan dan tanaman obat)
Lumbricus Rubellus (kandungan inti dalam Vermint) sangat baik untuk kesehatan & pengobatan, Mengandung 20 jenis asam amino dan protein dan protein (76%) yang lebih tinggi dibanding ikan maupun daging, asam Archidonat, Enzim Lumbrokinase, peroksidase, katalase, selulose dan lignase.
Khasiatnya : MEMBANTU MENYEMBUHKAN ASMA, BATUK MALAM HARI, BATUK REJAN BANYAK DAHAK, AIR SENI BERWARNA KUNING DAN BADAN LEMAS. BEGITU JUGA PENYAKIT TEKANAN DARAH TINGGI, TEKANAN DARAH RENDAH, PENDARAHAN DAN BISA MELANCARKAN PEREDARAN DARAH. LUMBRICUS RUBELLUS BISA JUGA MENURUNKAN DEMAM, MEREDAKAN SAKIT KEPALA, PENAWAR RACUN, MENGHALUSKAN KULIT, SERTA PENYUBUR RAMBUT, SAKIT TUKAK LAMBUNG, BOROK/BISUL, GONDONGAN, BIANG KERINGAT, RADANG KULIT, RADANG TELINGA, RADANG OTAK, KANKER OTAK, BATU GINJAL, DIARE, KANKER LIVER, DAN STROKE. KALAU ANAK-ANAK SERING MENANGIS DI MALAM HARI ATAU SUSAH TIDUR JUGA BISA DIBERIKAN LUMBRICUS RUBELLUS (VERMINT).

2.  Prof. Dr. Dondin Sajuthi (Jurusan Kimia Farma Fmipa IPB).
Ekstrak lumbricus rubellus ( kandungan Vermint ) bekerja pada dua sisi dalam pengobatan THYFUS, yaitu membunuh bakteri penyebabnya dan sekaligus menurunkan demamnya.

3.  Dr. Husein Ahmad, MD Ph.D. (Presiden Direktur RS.HOLISTIC INTERNATIONAL) pelopor dan Pendiri Holistik Kediri.
The best quality of lumbricus rubellus, that has the main function as an anti thrombus with the “BIO ACTIVE” three main enzyme : Collagenese Enzyme, Fibrionolycin Enzyme, Protibinolycin Activator Enzyme, It’s Function for : Hipertention, Hipotention, Stroke, thypoid, Improve the immune system, Diabetes Melitus, Epilepsi etc.

4.  Dr. Bambang Setio Budiarto, Sp.KK (Spesialis kulit dan kelamin)
Sangat penting dalam mengatasi kerontokan rambut alamiah dan mempercepat penyembuhan kerontokan rambut akibat penyakit fase anagen dengan suplai protein asam amino.

5.  Dr.Azwar Bahar, spB.ONK (Komdik RS. BINA SEHAT Bandung).
4-23% kematian pada kanker lanjut adalah karena kahexia, suatu sindroma pada fase terminal yang ditandai dengan asthenia, anorexia, gangguan elektrolit dan kemunduran alat fital. Dan saya telah gunakan Lumbricus pada kasus ini dengan hasil yang ternyata baik.


Komposisi
Lumbricus Luberus

Khasiat
Membantu mengobati Thypus, Disentri, Diare, Demam, Maag, Panas Dalam, dll.
Lumbrica merupakan ramuan yang dikenal efektif untuk mengobati Thypus. Kapsul Lumbrica berisi serbuk Lumbricus rubellus, salah satu jenis cacing yang terbukti mampu menghambat pertumbuhan bakteri patogen, penyakit tipus, maag, sariawan, diare, dll.

Lumbrica mengandung bahan-bahan alami, menurunkan demam karena panas tinggi serta meningkatkan system kekebalan tubuh, meningkatkan kadar trombosit secara cepat dan aman, juga mampu menguatkan dinding pembuluh darah. Lumbrica aman dikonsumsi untuk Anak dan Dewasa.

Aturan Minum :
3 x 1-3 kapsul sehari Diminum 1 jam sebelum makan

TESTIMONI :
Dulu kalau anak saya demam, saya berikan sirup atau obat kimia untuk turun panas yang saya beli di apotek. Alhamdulillah saya mengenal Lumbrica. Lebih bersyukurnya lagi, ternyata jika menggunakan obat kimia, demam baru sembuh paling cepat 2 hari, sementara dengan Lumbrica cukup 1 jam demam sudah turun dan anak tidak rewel lagi serta tidur nyeyak. – Rudiati, Sleman

Lumbrica Ekonomi Bina Syifa Kediri
Volume(isi): 25 kapsul
Dep. Kes. RI P.IRT 207340101181
Ijin IKOT 442/00060/V-2
Produksi : CV. Yogya Visiprima - Yogyakarta
Distributor : Bina Syifa Herbals - Yogyakarta


Sampaikan pada teman,
Lumbrica Ekonomi Bina Syifa Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Kapsul Kuat Pria Jawara
 
Lumbrica Ekonomi Bina Syifa Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site