Ekstrak Pasak Bumi Tongkat Ali Kediri


Ekstrak Pasak Bumi Tongkat Ali Kediri

Ekstrak Pasak Bumi Tongkat Ali Kediri
Harga:
Rp 95.000,-
Volume (Isi):
45 kapsul
Produsen/Merk:
Tongkat Ali


Ekstrak Pasak Bumi Tongkat Ali Kediri merupakan Suplemen yang akan membentuk tubuh yang bugar, stamina luar biasa, sekaligus meningkatkan kemampuan seksual Anda.

Ekstrak Pasak Bumi Tongkat Ali KediriPasak Bumi Tongkat Ali memiliki lebih dari 13 manfaat kesehatan. Berbeda dengan herba-herba yang dicerna lainnya yang hanya mampu memperlancar sirkulasi, Tongkat ali memicu hormon-hormon gonadotropin yang berkaitan dengan rangsangan mental dan fisik. Hal ini akan memperbaiki reaksi fisik dan mental seseorang terhadap rangsangan. Tongkat ali juga merupakan saranan meningkatkan produk testosteron. dan pada produk ini kami gunakan extraknya. Pada pemanfaatannya yang luas, Tongkat Ali mirip dengan gingseng, namun dengan daya yang 4 kali lebih kuat daripada gingseng. Kemampuan Tongkat Ali untuk meningkatkan kadar testosteron juga jauh lebih besar dari pada gingseng. Umumnya ketika kadar testosteron meningkat, hormon-hormon seks lainnya (seperti androgen dan estrogen) akan memberi sinyal pada tubuh untuk meningkatkan produksi testosteron. Tongkat ali berfungsi untuk menetralisir proses ini dan memicu kelenjar hipotalamus dan pituitari dan secara alami menyebabkan testes terus memproduksi testosteron ke tingkat yang lebih tinggi. Karena sedang giat-giatnya memproduksi, ukuran penis dan testikel akan membesar.

Komposisi:
  • Tongkat Ali ( Eurycoma longifolia)
  • Pasak Bumi

Manfaat Ekstrak Tongkat Ali :

- Meningkatkan kesehatan, vitalitas, dan kekuatan tubuh

- Mengatasi ejakulasi dini

- Menunjang gairah seksual pria

- Meningkatkan kemampuan mental dan fisik

- Meningkatkan energi, ketahanan dan stamina
- Mengatasi kelelahan mental
- Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma
- Membuat sirkulasi darah lancar dan membakar lemak
- Meningkatkan kadar testoteron dan mempertahankannya
- Mengencangkan kulit dan otot

Tongkat Ali ( Eurycoma longifolia) telah dikenal di seluruh dunia sebagai peningkat testosteron yang efektif. Hormon testosteron dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan organ reproduksi pria. Tingkat testosteron yang memadai membantu mempertahankan tingkat energi yang lebih tinggi, suasana hati yang gembira, peningkatan kesuburan dan gairah seksual.

Tongkat Ali telah lama digunakan secara tradisional sebagai afrodisiak dan perangsang libido. Banyak penelitian ilmiah yang mendukung dan memperlihatkan bahwa tongkat Ali dapat mendorong fungsi seksual. Juga dipercaya dapat membantu produksi testosteron (efek anabolik) dan mengurangi kadar testosteron yang terikat dan tidak aktif di dalam tubuh.Sebagai akibatnya, pengguna Tongkat Ali umumnya melaporkan bahwa mereka merasa lebih sehat, hasrat seks meningkat, sendi-sendi lebih sehat, lebih cepat pulih sehabis olahraga berat, perbaikan kemampuan berpikir, perbaikan fungsi kekebalan tubuh dan menurunkan lemak.

Mengapa Tongkat Ali Lebih Baik?
Kebanyakan produk lain hanya berfokus pada suatu kelemahan spesifik, sedangkan Tongkat Ali merupakan satu-satunya herbal yang diketahui memiliki manfaat dalam berbagai area.

Sebagai herbal, Tongkat Ali digunakan sebagai tanaman obat tunggal dan juga merupakan komponen utama dalam beragam obat-obatan herbal untuk mengobati berbagai penyakit seperti malaria, menyembuhkan kanker, meningkatkan fungsi seksual pada pria, membantu membesarkan otot dan dikenal di seluruh dunia sebagai afrodisiak yang ampuh.

Sebagai obat herbal, Tongkat Ali tidak memiliki efek samping yang didapati pada obat-obatan lain yang mengandung bahan kimia.

Sejumlah penelitian yang dilakukan untuk menguji ketoksikan menunjukkan bahwa Tongkat Ali aman untuk dikonsumsi bahkan dalam dosis tinggi. Ini menjadikan Tongkat Ali obat herbal yang serba guna dan tak tertandingi.

Sampaikan pada teman,
Ekstrak Pasak Bumi Tongkat Ali Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Rimba 1 Kg Al Yaaqut
 
Ekstrak Pasak Bumi Tongkat Ali Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site