Zait Saudana Isi 175 Basmallah Food Kediri

Zait Saudana Isi 175 Basmallah Food Kediri
Zait Saudana Isi 175 Basmallah Food Kediri
Harga : Rp 80.000
Volume (Isi) :
200 kapsul
Izin Depkes RI : POM TR. 093 301 681
Produsen/Merk : CV. Basmallah Food



Zait Saudana Isi 175 Basmallah Food Kediri | Supplier Herbal Kediri 
APA ITU NIGELLA SATIVA ?
Habbatussauda ialah sejenis tumbuhan yang banyak didapati di kawasan Mediterranean dan di kawasan yang beriklim gurun. Habbatussauda merupakan herbal yang kaya kandungan minyak atsiri sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh serta sudah terbukti manfaatnya sejak zaman para nabi.

Nigella Sativa tumbuh di berbagai belahan dunia, termasuk Saudi, Afrika Utara dan sebagian Asia. Nigella Sativa merupakan bunga fennel dari keluarga Ranunculaceae. Biji-biji Nigella Sativa ukurannya kecil dan pendek (panjang antara 1-2mm), hitam, berbentuk trigonal, memiliki rasa yang kuat dan pedas seperti lada.

Jenis Bunga Nigella Sativa ada dua macam, satu berwarna ungu kebirubiruan dan lainnya putih. Pertumbuhan bunga terletak pada bagian cabang sementara itu daunnya saling tumbuh berseberangan secara berpasangan. Daun dibagian bawah bentuknya kecil dan pendek, sedangkan daun bagian atas lebih panjang (6 - 10 cm). Batang bunga tersebut bisa mencapai ketinggian 12 -18 inchi. Nigella Sativa adalah tumbuhan biseksual artinya dapat mengembangbiakkan dirinya sendiri, membentuk sebuah kapsul buah yang mengandung biji. Saat kapsul buah matang, ia akan membuka dan biji yang ada didalamnya akan mengudara dan berubah menjadi hitam, sehingga disebut Biji Hitam (Black Seed).

Kandungan HabbatusSauda :
Monosaccharide glukosa, xylosa, polysaccharide, asam lemak tak jenuh (unsaturated essential fatty acids, EFA). EFA tidak bisa dihasilkan oleh badan kita oleh itu sumber utamanya ialah dari makanan. Juga ada asam amino yang membentuk protein, karotene yaitu sumber vitamin A, kalsium, zat besi, dsb.

Zait Saudana Isi 175 Basmallah Food
Zait saudana merupakan minyak dari biji Habbatussauda Habasy yang penuh manfaat yang diproses secara higienis sesuai standar CPOTB sehingga menghasilkan kapsul minyak Habbatussauda yang sangat berkualitas.

Dari Abu Salamah dari Abu Hurairah, bersabda Rasulullah SAW : "Sesungguhnya di dalam Habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian" (HR. Bukhori & Muslim) 

Komposisi :
Tiap Kapsul mengandung Nigella Sativa/Jinten Hitam/Black seed Habbatussauda)...........500 mg

Aturan Pakai :
Dewasa : 2-3 kapsul, pagi dan sore
Anak-anak : 1-2 kapsul, pagi dan sore

Khasiat dan Kegunaan :
Membantu memelihara kesehatan dan meningkatkan sistem imunitas tubuh. 

Zait Saudana Isi 175 Basmallah Food Kediri
Harga : Rp 80.000
Volume (Isi) :
200 kapsul
Izin Depkes RI : POM TR. 093 301 681
Produsen/Merk : CV. Basmallah Food

Sampaikan pada teman,
Zait Saudana Isi 175 Basmallah Food Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:
Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Kapsul Zaitun isi 100 Kalonji
 
Zait Saudana Isi 175 Basmallah Food Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site