Ekstrak Bawang Berlian 75 kapsul Ash-Shihhah Kediri



Ekstrak Bawang Berlian 75 kapsul Ash-Shihhah Kediri
Ekstrak Bawang Berlian 75 kapsul Ash-Shihhah Kediri
Harga: Rp 95.000,-

Izin Depkes RI:   
IKOT No. 442/1077-Kes/V/10
Produsen/Merk:  
Ash-Shihhah Herbal
Orang Kalimantan menyebutnya Bawang Dayak karena memang berasal dari Kalimantan. Sementara orang luar Kalimantan menyebutnya Bawang Sabrang dikarenakan untuk mendapatkannya harus menyeberang (sabrang). Ada juga sebagian orang menyebutnya sebagai Bawang Berlian atau Bawang Arab.
Bawang Dayak membutuhkan syarat hidup pada ketinggian antara 600 – 2000 m dpl. Sangat cocok bila berada pada lahan yang kaya akan belerang. Bentuk dan warnanya lebih mirip bawang merah lanang. Tanamannya sendiri memiliki ciri daunnya berbentuk pita sepanjang 15-20 cm, lebar 3-5 cm mirip palem dengan tulang daun sejajar. Bunga berwarna putih dengan kelopak berjumlah lima.
Bawang dayak ini mengandung senyawa-senyawa yg meliputi alkaloid, saponin, tri terpenoid, steroid, glikosida, tanin, fenolik, dan flavonoid yang dapat dimanfaatkan sebagai bahan baku obat.

Apa itu Kencing Manis (diabetes mellitus) ?
Kencing manis (diabetes mellitus) adalah kondisi di mana tubuh tidak dapat mengatur kandungan gula dalam darah sehingga glukosa atau gula yang biasanya diangkut menuju sel-sel tubuh sebagai sumber energi justru tercecer dalam aliran darah, bahkan ikut terbuang dalam air seni. Pengaturan gula darah oleh tubuh dilakukan dengan bantuan hormon insulin yang berasal dari pankreas. Diabetes terdiri dari dua jenis:
Tipe 1:
Diabetes karena tubuh tidak memproduksi insulin sehingga penderita harus disuntik insulin setiap hari untuk mengendalikan kadar gula darah. Diabetes tipe 1 terjadi pada anak-anak dan remaja dan perkembangannya berlangsung cepat.
Tipe 2:
Pada diabetes tipe 2, pankreas memproduksi insulin, namun sel-sel tubuh tidak meresponnya secara normal. Jenis diabetes ini biasanya terkait dengan kegemukan dan beberapa kasus kehamilan serta baru berjangkit pada usia di atas 40 tahun.
Kadar gula darah tinggi secara lambat laun akan mengakibatkan kerusakan pembuluh darah dan saraf yang mengakibatkan gangguan fungsi mata, ginjal dan saraf serta meningkatkan risiko serangan jantung, stroke dan impotensi.

Gejala diabetes

Pada diabetes tipe 2, kontrol gula darah dapat dilakukan melalui perubahan gaya hidup dan pola makan. Menurut berbagai penelitian, perubahan tersebut terbukti efektif menekan risiko diabetes. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk menyadari bila diabetes sudah ada dalam diri Anda. Sekitar 8.6% penduduk Kediri menurut WHO mengidap diabetes, sayangnya banyak yang tidak menyadari sampai kasusnya menjadi kronis.
Seseorang dikatakan menderita diabetes bila kadar gula dalam darahnya di atas 126 mg/dl (puasa) atau 200 mg/dl (tidak puasa). Namun, kebanyakan gejala diabetes baru terlihat bila gula darah sudah di atas 270 mg/dl. Jangan mengandalkan gejala untuk mengetahui kehadiran diabetes. Satu-satunya cara yang akurat untuk mengetahuinya adalah dengan tes darah dan urin.

Gejala atau tanda-tanda diabetes yang umum terjadi adalah:

•    Dehidrasi
•    Rasa haus terus-menerus
•    Peningkatan frekuensi kencing
•    Kelelahan
•    Penurunan berat badan
•    Gangguan penglihatan
•    Penyembuhan luka yang lama

Ekstrak Bawang Berlian 75 kapsul Ash-Shihhah Kediri
Komposisi
Eleutherine Palmifolia Ekstrak 100%

Aturan Pakai :
Kesehatan & Stamina  : 3 x 1 kapsul/hari
Penyakit Ringan         : 3 x 2 kapsul/hari
Penyakit Kronis          : 3 x 3 kapsul/hari

Ekstrak Bawang Berlian
Khasiat dan Kegunaan :

•    Ampuh mengatasi diabetes milletus
•    Anti Oksidan
•    Mengatasi stroke
•    Mengatasi Hipertensi
•    Mengatasi Darah Tinggi
•    Mengatasi Tumor Payudara
•    Mengatasi kanker, diabetes, migran, amandel, maag, ginjal, asam urat, kista, keputihan dan kolesterol

Simpan di tempat yang sejuk & kering
Serta terlindung dari sinar matahari.


Sampaikan pada teman,
Ekstrak Bawang Berlian 75 kapsul Ash-Shihhah Kediribisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Cream Madu Arofah
 
Ekstrak Bawang Berlian 75 kapsul Ash-Shihhah Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site