Kapsul Ekstrak Daun Sirsak Bina Syifa Kediri

Kapsul Ekstrak Daun Sirsak Bina Syifa Kediri
Kapsul Ekstrak Daun Sirsak Bina Syifa Kediri
Harga:

Rp 60.000,- / 50 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI:
Cangkang kapsul Reg LP POM MUI 00140016360701
Izin Depkes RI:
Dep.Kes RI P.IRT 207340101181
Produsen/Merk:
Bina syifa Mandiri
                                                         

Kapsul Ekstrak Daun Sirsak Bina Syifa Kediri | Supplier Herbal Kediri
Kanker
Sebuah kata yang sangat menakutkan. Hampir semua orang tahu bahwa kanker adalah penyakit yang sangat mematikan. Akan tetapi tidak semua orang tahu apa itu kanker. Bagaimana gejala dan ciri-cirinya. Kebanyakan penderita kanker mulai memeriksakan dirinya kedokter disaat penyakit tersebut telah berada distadium lanjut dimana kemungkinan untuk disembuhkan sudah sangat kecil sekali sehingga akhirnya penderita tak tertolong dan kemudian meninggal karena penyakit ini. Oleh karena itu ada baiknya kita tahu lebih awal apa itu kanker, kenali gejala dan ciri-cirinya sehingga dapat lebih mempercepat pengobatannya karena masih di stadium awal.

Kanker adalah jenis penyakit yang ditandai dengan pertumbuhan sel yang tidak terkontrol dan membentuk sebuah benjolan atau tumor (kecuali dalam kasus leukemia di mana kanker menghalangi fungsi darah normal dengan pembelahan sel yang abnormal dalam aliran darah). Kanker juga digunakan sebagai istilah kondisi penyakit di mana sel-sel abnormal membelah tanpa kontrol dan mampu menyerang jaringan lain.

Didalam tubuh manusia terdapat miliaran sel. Sel adalah unit yang sangat kecil yang membentuk semua makhluk hidup, termasuk tubuh manusia. Kanker terjadi ketika sel-sel yang tidak normal tumbuh dan menyebar sangat cepat. Sel tubuh yang normal dapat tumbuh dan membelah dan tahu kapan untuk berhenti tumbuh. Seiring waktu, sel-sel tersebut juga mati. Kematian sel yang terprogram disebut Apoptosis. Tidak seperti sel-sel normal, sel-sel kanker hanya terus tumbuh dan membelah tak terkendali dan tidak mati seperti seharusnya. Jadi ketika proses Apoptosis rusak atau tidak berjalan seperti seharusnya itulah saat dimana sel kanker mulai terbentuk.

Sel-sel kanker biasanya berkelompok atau berkumpul untuk membentuk suatu benjolan atau tumor. Sebuah tumor tumbuh menjadi benjolan sel kanker yang dapat menghancurkan sel-sel normal di sekitar tumor tersebut dan merusak jaringan sehat yang lain didalam tubuh. Kadang-kadang sel-sel kanker melepaskan diri dari tumor yang pertama terbentuk dan menyebar ke area lain dari tubuh, di mana mereka terus bertumbuh dan dapat melanjutkan untuk membentuk tumor baru. Sel-sel kanker dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh melalui darah dan sistem getah bening. Begitulah cara kanker menyebar. Penyebaran tumor ke tempat baru di dalam tubuh disebut Metastasis. Tumor bisa tumbuh dan mengganggu pencernaan, saraf, dan sistem peredaran darah, dan mereka dapat melepaskan hormon yang mengubah fungsi tubuh. Tumor yang diam atau menyerang di satu tempat dan menunjukkan pertumbuhan yang terbatas umumnya dianggap jinak.

Gen – jenis DNA
Sel dapat mengalami pertumbuhan yang tidak terkendali jika ada kerusakan atau mutasi DNA yang disebabkan karena adanya kerusakan pada gen yang terlibat dalam pembelahan sel. Empat jenis utama dari gen yang bertanggung jawab untuk proses pembelahan sel:
  1. Onkogen; memberitahu/menginstruksikan sel untuk membelah diri.
  2. Gen supresor tumor; memberitahu/menginstruksikan sel untuk tidak membelah diri,
  3. Gen bunuh diri/suicide genes; mengontrol proses  apoptosis dan menginstruksikan sel untuk membunuh dirinya sendiri jika terjadi kesalahan pada proses apoptosis
  4. DNA/gen perbaikan; menginstruksikan sel untuk memperbaiki DNA yang rusak.
  5. Kanker terjadi ketika mutasi gen sel membuat sel tidak dapat memperbaiki kerusakan DNA dan tidak mampu melakukan bunuh diri. Demikian pula, kanker adalah hasil dari mutasi yang menghambat onkogen dan fungsi gen supresor tumor, yang menyebabkan pertumbuhan sel yang tidak terkendali.

Kapsul Ekstrak Daun Sirsak Bina Syifa
Komposisi :
Annona muricata L.

Khasiat Dan Kegunaan :
Kapsul Ekstrak Daun Sirsak efektif membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh, sehingga dapat di gunakan sebagai pengganti terapi kemoterapi.
Juga berfungsi mengatasi sakit pinggang, sakit kandung kemih, anyang-anyangen, dan sebagai obat penenang.

Aturan Minum :

3 x 1 - 3 kapsul sehari di minum 1 jam sebelum makan.

Sampaikan pada teman,
Kapsul Ekstrak Daun Sirsak Bina Syifa Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Jamu Kencing Manis (Diabetes) At-Tin
 
Kapsul Ekstrak Daun Sirsak Bina Syifa Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site